WGM

Author : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bag member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter : @uisaokke

Chapter 2

“First Meeting”

Dua minggu kemudian setelah pertemuan PD WGM dengan calon pasangan pengantin WGM season 5 berlangsung, PD WGM telah memutuskan untuk memulai shooting pertama WGM season 5 pada minggu depan. Oleh karena itu, ia mengirimkan sebuah amplop misi berisi Love letter atau bisa dibilang sebagai wedding invitation kepada calon pasangan pengantin WGM season 5.

Wedding invitation pertama kali diserahkan kepada mempelai pria yaitu T.O.P. Kru WGM datang secara tiba-tiba setelah Big bang tampil di Music Bank, kru We got married menghampiri Big bang lebih tepatnya T.O.P. Mereka memberikan sebuah amplop misi “We got married season 5” kepada T.O.P.

Setelah membaca card mission WGM season 5, Wajah T.O.P berubah antara senang, kaget dan khawatir. Semua member Big Bang pun turut senang karena T.O.P akhirnya yang terpilih menjadi mempelai pria di WGM season 5 dan juga kecewa karena mereka tidak terpilih.

Ottokke? Aku menikah?” kata T.O.P tidak percaya

“Selamat ya hyung. Semoga pernikahan kalian langgeng. Aku iri sekali…” Ucap seluruh member BIG BANG

Setelah itu secara resmi website WGM – MBC mengumumkan bahwa T.O.P merupakan pasangan pria pertama untuk WGM season 5 dan pasangannya masih dirahasiakan. Semua orang yang mengetahui T.O.P mengucapkan selamat atas pernikahan virtualnya dan penasaran dengan calon mempelai wanita. Mereka semua berspekulasi tentang calon mempelai wanita T.O.P.

~o~

Akhirnya wedding ceremony T.O.P dengan calon mempelai wanita misterius ini akan segera berlangsung, seorang wanita cantik berkaca mata hitam mengenakan kemeja putih dan celana jeans keluar dari International Airport of Incheon dan ia sudah dijemput oleh team kru WGM yang langsung memberikan mission card kepadanya.

Ahnyeonghasemnika, lama tidak berjumpa~”

“Ini mission card”

Calon mempelai wanita membuka amplop dan membaca isi dari mission card tersebut dan wajahnya pun tiba-tiba tersenyum.

“Hari ini adalah pesta pernikahan ku, berarti malam ini? Oh My God berarti waktu ku sangat sedikit untuk siap-siap. Baiklah, sampai bertemu nanti malam.” jawab calon mempelai wanita dan ia pun bergegas menuju mobilnya.

~o~

Tepat jam 7 malam di Lotte World,  kru dan PD WGM telah menunggu kedua pasangan ini namun belum ada satupun diantara mereka yang datang. Tiba-tiba asisten PD mendapatkan telepon dari T.O.P kalau dia akan terlambat karena masih ada acara yang harus dia datangi, mungkin akan terlambat 30 menit untuk sampai ke lokasi shooting. Setelah 15 menit menunggu, akhirnya mempelai wanita yang datang terlebih dahulu. Ia memakai T.O.Pi hewan fox berwarna pink dengan blazer kuning, hot pants berwarna pink dan memakai sepatu kates berwarna kuning dengan membawa tas ransel fox berwarna pink. Semua kru WGM termasuk PD terpaku melihat penampilan mempelai wanita yang sangat cantik dan cute.

Ahnnyeonghaseyo, mianheyo aku terlambat dari waktu pertemuan. Apa pasangan ku telah datang?” Tanya mempelai wanita

Gwenchanayo~, mempelai pria mungkin akan terlambat 30 menit karena masih ada schedule yang harus ia selesaikan. Mohon maaf sekali anda harus menunggu.” jawab PD

“Owh, kupikir ia sengaja terlambat karena ingin melarikan diri dari ku.” jawab mempelai wanita dengan nada kecewa dan ekspresi wajah yang sedih.

PD WGM merasa tidak enak dan terus meminta maaf kepada mempelai wanita tersebut namun kemudian wajah sang mempelai wanita berubah cerah dan berkata,

“hehehe aku hanya bercanda… baiklah aku akan menunggunya, sambil menunggu apakah aku boleh melihat-lihat Lotte World? Aku sama sekali belum pernah datang kesini.”

“Tentu saja boleh, selama anda melihat-lihat kami akan memulai shooting, tidak apa-apakan? Selama shooting berlangsung bersikap seperti biasa saja anggap kami tidak ada.” kata PD

“Baiklah.”

“Anda belum pernah datang kesini sebelumnya?” tanya PD

“Iya, aku belum pernah kesini soalnya aku dibesarkan di jeju, setelah Sekolah ku selesai, aku langsung melanjutkan kuliah di Beijing, Cina dan setelah itu menetap di USA. Setiap pulang ke korea aku selalu pergi ke jeju tidak pernah ke seoul.” Jawab mempelai wanita.

“Bagaimana perasaan mu sekarang, akan bertemu dengan suami mu?” Tanya PD

“Perasaannya bercampur aduk antara senang dan cemas, mungkin terlalu banyak yang kupikirkan aku jadi mengkhawatirkan segalanya. Perasaan ini melebihi rasa tegang ku ketika menerima piala Oscar. Di card mission tertulis suami ku seorang pria yang menakjubkan di dunia, benarkah? Perasaan ku, ia pasti seseorang yang sangat hebat… sayangnya ia sedang sibuk hari ini…”

“Apa kau kecewa belum bisa bertemu dengan suami mu karena ia terlambat?” Tanya PD lagi.

“Hmm, perasaan kecewa itu pasti ada hanya sedikit tapi aku tidak ingin memulai hubungan ini dengan perasaan yang kurang enak. Aku akan menunggunya.” Jawab sang mempelai wanita dengan nada sedikit kecewa namun ia menepis kekecewaan tersebut dengan senyumannya yang manis.

Tanpa ia sadari, sejak kedatangnya sampai melihat-lihat kesekeliling Lotte World, musik big bang mengalun di seluruh ruangan di Lotte World dari Alive, Monster, Fantastic baby, Bad Boy, Haru-haru, Blue dan yang terakhir Turn it Up pun mengalun tepat saat T.O.P datang.

T.O.P membungkukkan badan memberi hormat pada seluruh kru WGM dan matanya terus tertuju pada seorang wanita berpakai kuning, hot pants pink dan T.O.Pi fox pink yang sedang memperhatikan Merry go round. Tanpa basa-basi lagi ia menghampiri wanita itu yang terlihat sedang menikmati musik Turn it up sambil melihat gerlap-gerlip cahaya lampu Merry go round. Degup jantung T.O.P begitu keras namun langkahnya semakin cepat untuk melihat sang istri virtualnya.

T.O.P berdiri disamping wanita misterius itu, namun ia belum bisa mengenalinya karena tertutup T.O.Pi fox warna pink. Wanita itu pun akhirnya menyadari seseorang telah berada disampingnya, melihatnya dengan penuh rasa ingin tahu. Wanita itu pun menolehkan wajahnya kearah T.O.P yang berada disampingnya. Akhirnya mereka berdua bertemu pandang, keduanya terpaku sejenak. T.O.P masih belum bisa mengenalinya namun rasanya ia tahu siapa wanita yang ada disampingnya. Akhirnya, wanita itu pun buka suara.

Annyeonghasemnikka, jeoneun Han Chello imnida. mannaseo bangapsemnida” ucap wanita cantik itu.

Setelah mendengar nama Han Chello, T.O.P melebarkan matanya dan tanpa ia sadari ia mengatakan, “Tidak mungkin.” Dengan mulut ternganga

Mianhaeyo, kenapa tidak mungkin?”

“Oh, Mianhaeyo, ahh…. Annyeonghaseyo jeo…jeoneun T.O.P imnida. Cheongmalheyo, anda Han Chello-ssi? Best upcoming artist in the world? Adiknya Han Gyeri Queen of Asia?” Tanya T.O.P tidak percaya.

“Ya, aku Han Chello, Best upcoming artist in the world dan adiknya Han Gyeri Queen of Asia. Salam kenal, T.O.P-ssi.”

Interview

PD : “ Bagaimana kesan pertama mu bertemu dengan suami/istri virtual mu?”

T.O.P : hening sejenak “Aku masih tidak percaya bahwa istri ku adalah Han Chello, aku juga tidak pernah berpikir untuk menikah dengannya. Ini terlalu sempurna untuk ku.”

CHELLO : “Lucu… ekspresi wajahnya yang tidak menyangka bahwa aku yang akan menjadi istrinya. Ia melebihi apa yang aku harapkan. Terima kasih ^^…”

PD : “Apa kalian menyukai pasangan kalian?”

T.O.P : “Haruskah aku perjelas bukankah tadi aku sudah mengatakannya secara tersirat. Ya, sangat menyukainya.” jawab T.O.P tersipu malu

CHELLO : Just smile dan mengganggukkan kepalanya yang menandakan kalau ia juga menyukainya.

Ending Interview

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terima kasih sudah membaca, ditunggu review/commentnya ya v(^_^)v