WGM

We Got Married Season 5 (Chapter 4)

Author   : Uisaokke

Cast       :

  • All Big Bag member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

Genre        : Romance/Drama

Rating        : T

Length       : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N              :

Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter      : @uisaokke

Chapter 4

“Unpredictable Meeting in Coffee Cojjee”

Sudah berjalan seminggu setelah penayangan we got married season 5 episode 1 pasangan T.O.P dan Chello namun berita hangat tentang pernikahan virtual mereka masih menjadi top news pencarian no.1 di internet yang telah tersebar ke seantero Korea dan juga dunia. Begitu banyak respon baik atas pernikahan virtual mereka berdua dan juga rasa terkejut semua orang.

Karena berita ini sedang hangat-hangatnya, T.O.P selalu diundang untuk menghadiri acara talk show untuk konfirmasi lebih lanjut tentang pernikahan virtualnya dengan Chello. Kebetulan sekali jadwal hari ini, Big Bang akan menjadi bintang tamu acara talk show terbaru di MBC yang akan di pandu oleh MC national “Yoo Jae Suk”.

“Selamat malam kepada para pemirsa yang ada dirumah maupun di studio, kembali lagi bersama saya Yoo Jaesuk dalam acara talk show terbaru MBC YJ show”

“Para pemirsa yang ada dirumah dan di studio, apa kabar semuanya? Hari ini perdana penayangan YJ show, kita kedatangan bintang tamu yang luar biasa sangat terkenal dan sedang naik daun, Mari kita panggilkan saja Big Bang.”

Big Bang pun masuk ke stage talk show sambil melambaikan tangan dan berjabat tangan dengan MC, kemudian MC pun mempersilakan mereka untuk duduk di sofa yang telah disediakan. Suasana di studio mendadak menjadi riuh oleh tepuk tangan dan teriakan histeris para fans Big bang yaitu V.I.P

“Apa kabar Big Bang?”

“Baik.”

“Lagi sibuk apa ini, Big Bang?”

“Kami sedang tour promo album baru Alive.” jawab GD

“Wah, kalian pasti sibuk sekali ya terima kasih sekali kalian hadir di YJ Show pada hari ini. Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat atas pernikahan T.O.P-ssi seminggu yang lalu. Yaa~~~ T.O.P, Bagaimana kehidupan pernikahan mu? berita ini sangat mengejutkan ku.”

Suasana pun kembali menjadi riuh ketika MC mengangkat persoalan pernikahan virtual T.O.P dan para member Big Bang yang lain pun jadi tersulut untuk menggoda hyungnya itu ‘T.O.P’.

“Oh, iya hyung… kami juga belum mengucapkan selamat secara official atas pernikahan mu dengan hyungsunnim.” kata Seungri

T.O.P semakin tersipu malu jika diungkit-ungkit masalah pernikahan virtualnya dengan Chello. Ia pun hanya bisa menundukkan wajahnya yang tersipu malu.

“T.O.P, kau benar-benar beruntung. Bagaimana bisa kau menikah dengan Han Chello-ssi? Ayo lah ceritakan sedikit tentang kehidupan pernikahan mu dengan Han Chello-ssi! Apa kau tidak tahu berita tentang pernikahan mu menjadi berita paling dicari di internet?” Tanya MC

“Aku ingin mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mengucapkan selamat dan dukungan atas pernikahan ku. Pernikahan ku masih seumur jagung dengan Chello-ssi, kami juga baru bertemu sekali. kami masih perlu banyak waktu untuk saling mengenal dan dekat satu sama lain. Aku hanya berharap kalian semua tetap mendukung pernikahan kami dan aku hanya ingin membuat kenangan yang indah bersamanya.”Jawab T.O.P

“Kalian baru bertemu sekali? benarkah? apa kalian tidak saling menghubungi satu sama lain setelah syuting?” Tanya MC

“Aku mungkin terlalu pengecut untuk memulai menghubunginya duluan. Aku ingin sekali menghubungi Chello-ssi tapi mungkin terlalu banyak pertimbangan di otak ku.” Jawab T.O.P agak malu

“Apakah Han Chello-ssi tipe orang yang sulit untuk didekati? sebelum kau jawab pertanyaan ku tadi, tolong jawab terlebih dahulu, apa Han Chello-ssi tipe wanita ideal mu?” Tanya MC dengan wajah yang sangat serius.

“Ya, Seperti yang ku katakan di WGM bahwa Chello-ssi melebihi dari tipe wanita ideal ku. Jujur, aku katakan aku sangat menyukainya. Chello-ssi bukan tipe orang yang sulit untuk didekati, Chello-ssi sangat perhatian dan sangat easy going serta friendly kepada ku namun hanya saja aku begitu banyak berpikir dan mempertimbangkan sesuatu dalam mengambil tindakan.” Jawab T.O.P

Acara talkshow pun terus berlanjut dengan pertanyaan-pertanyaan tentang seputar kesibukan Big Bang namun dibeberapa kesempatan baik MC maupun member Big Bang yang lain selalu menyinggung tentang Chello untuk menggoda T.O.P

~0~

Setelah acara talkshow selesai, Big Bang tidak memiliki schedule lagi. Para member Big Bang yang lain pun memutuskan untuk makan malam bersama namun T.O.P tidak bisa ikut karena ia ada janji bertemu dengan Jaejoong dan Yoochun di Coffee shop milik Jaejoong yaitu Coffee Cojjee. T.O.P pun pergi menuju Coffee Cojjee di daerah Gangnam dengan mobil pribadinya.

Setelah sampai di Coffee Cojjee, T.O.P pun menuju lantai dua gedung tersebut dan menghampiri jaejoong yang sedang asik membaca buku sambil meminum kopi.

“Hai, Jaejoong hyung. Apa kabar?” Sapa T.O.P

“Oh, kau rupanya T.O.P, Baik. Kau sendiri bagaimana kabar mu?” ucap Jaejoong dan tidak lupa ia menanyakan kabar sahabatnya yang lama sekali tidak bertemu.

“Baik. Oh, iya mana Yoochun?” Tanya T.O.P

“Sepertinya dia sedang di jalan menuju kesini mungkin sebentar lagi ia akan sampai.” Jawab Jaejoong

Selama menunggu kedatangan Yoochun, mereka saling mengobrol mengenai pekerjaan mereka masing-masing.

“Hyung, Aku dengar kalian akan menggarap album world wide ke – 2, Bagaimana prosesnya?” Tanya T.O.P

“Sedang dalam proses diskusi materi, mungkin dua bulan lagi kami akan mulai rekaman di US.” Jawab Jaejoong

“Wow, hyung. kalian sangat hebat. aku iri sekali dengan kalian.” Ucap T.O.P

“Iri dengan kami? Yang benar saja, malah aku iri dengan Big Bang. Kalian sedang diatas puncak kejayaan. Karya kami hanya dihargai diluar negeri tidak seperti kalian dihargai diluar maupun di dalam negeri.” Kata Jaejoong menimpali ucapan T.O.P

“Hyung, karya kalian selama ini sangat bagus. Hem, sulit merubah birokrasi yang ada sekarang tapi aku yakin kalian pasti bisa melaluinya.” Kata T.O.P mencoba memberikan support untuk sahabatnya yang sedang mengalami masalah selama ini.

“Tentu saja. sekarang aku, yoochun, junsu sudah tidak memikirkannya lagi kok. Ada baiknya juga berkarya di negeri orang.” Kata Jaejoong tersenyum

Saat mereka sedang serius mengobrol tiba-tiba, Yoochun datang bersama dengan seorang wanita cantik sekali. Wanita itu tersenyum kepada Jaejoong dan juga T.O.P.

 T.O.P merasa sedang berhalusinasi dan terhipnotis melihat wanita tersebut, ia merasa mengenal wanita itu. Tanpa ia sadari, Yoochun menepuk pundak T.O.P dan berkata,“Hai, Bro. Apa kabar?”

“Oh… hah.. Baik.” jawab T.O.P terkejut

“T.O.P, kau ini kenapa sih seperti melihat hantu saja? jangan panik gitu dong!” kata Jaejoong dengan nada agak menggoda (tease)

“Oh, aku tidak apa-apa kok.” jawab T.O.P lagi dengan nada salah tingkah

“Sepertinya aku tidak perlu memperkenalkan kalian lagi kan? kalian sudah saling mengenal satu sama lain, kan?” tanya Jaejoong kepada T.O.P dan teman wanita Yoochun yang tenyata adalah Han Chello.

“Annyeonghaseyo, T.O.P oppa. Apa kabar? lama tidak berjumpa.” sapa Chello.

“Annyeonghaseyo, Chello-ssi. Bagaimana kau bisa berada disini? Kalian saling mengenal?” Tanya T.O.P

“Tentu saja kami saling mengenal. Silakan duduk, Chello!” Jawab Jaejoong dan mempersilakan Chello duduk

“Thank you, Jaejoong oppa.” kata Chello

“You’re welcome.” kata Jaejoong

Yoochun yang melihat tingkah sahabatnya, yang lain dari biasanya yaitu T.O.P mulai berusaha untuk  menggoda T.O.P, “Kau masih bingung ya, T.O.P? hey, bumi memanggil T.O.P! bumi memanggil T.O.P!” kata Yoochun sambil  menggoyang-goyangkan telapak tangannya didepan wajah T.O.P yang dari tadi selalu memandang Chello

“Ya~ Yoochun aku masih sadar tau. hentikan perbuatan konyol mu itu. malukan dilihat oleh Chello-ssi!” jawab T.O.P sambil memegang tangan Yoochun yang telah mengganggu penglihatannya.

“Ya ampun seumur-umur aku kenal dengan T.O.P, baru pertama kali ia terlihat malu seperti ini dihadapan seorang wanita.” kata Yoochun dengan nada tidak percaya dan sedikit bercanda.

“Sudahlah, Yoochun oppa. jangan menggoda T.O.P oppa lagi !” bela Chello.

“Aduh, baru juga bertemu beberapa kali. kau sudah membelanya, Chello. Baiklah aku tidak akan menggodanya lagi.” jawab Yoochun

Akhirnya Chello yang menjawab pertanyaan T.O.P tadi dan berkata, “T.O.P oppa, Aku dan JYJ oppadeul sudah lama saling mengenal dan mereka adalah guardian angels ku di korea.”

“Apa? Guardian Angels?” tanya T.O.P dengan nada agak sedikit cemburu.

“Apa kau lupa ya T.O.P? bukan kah aku pernah bercerita bahwa kami bersahabat baik dengan seluruh member Queen of Asia. Kau tahu Han Gyeri ?  Dia kakaknya Chello, Gyeri menitipkan Chello kepada kami. Selama ia beraktivitas di korea, managemen kami yang mengurusnya. Chello menjadi salah satu keluarga baru di perusahaan kami.” Jawab Jaejoong bangga sambil merangkul.

“Oh, begitu tapi gak usah merangkulnya seperti itu kan?” kata T.O.P agak cemburu.

“Hahaha, Kau cemburu ya? Chello ini adalah adik ku yang paling lucu, cantik dan baik.” kata Jaejoong sambil mengelus-elus rambut Chello yang kenyataan sebenarnya adalah memberantakkan tatanan rambut Chello.

“Jaejoong oppa, rambut ku jadi berantakkan.” Ucap Chello agak kesal.

“Hehehe, miane~~ my cute dongsaeng. Oh, iya daritadi ngobrol terus jadi lupa menawarkan kalian minum? kalian mau minum apa?”

“Hyung aku mau americano, kalau kalian berdua mau apa?” kata Yoochun

“Vanilla latte” jawab T.O.P dan chello bersamaan.

“Ya ampun kalian ini kompak sekali cocok memang jadi pasangan suami istri.” Tanggap Yoochun

T.O.P dan Chello pun tersipu malu mendengar ucapan Yoochun sedangkan kedua orang yang usil daritadi ini (Jaejoong & Yoochun) tertawa melihat tingkah mereka. Jaejoong secara personal membuatkan pesanan kopi mereka di lantai bawah. Tiba-tiba bunyi ponsel Yoochun berdering dan ia mohon diri mengangkat telepon di luar. Jadi tinggal T.O.P dan Chello yang berada di ruang kerja Jaejoong, suasana masih hening seperti pertama kali mereka bertemu.

“T.O.P oppa, sudah lama juga berteman dengan JYJ oppadeul?” Tanya Chello

“Yup, mereka sahabat ku. Aku sering hang out bareng mereka.” Jawab T.O.P

“Oh, begitu ya.”ucap Chello singkat.

“Tadi Chello-ssi dengan Yoochun habis kemana?” Tanya T.O.P agak penasaran dan sedikit jealous.

“Yoochun oppa tadi menjemput ku di bandara lalu kami langsung kesini.” Jawab Chello

“Bandara? memangnya Chello-ssi habis darimana?” Tanya T.O.P

“Jeju , T.O.P oppa.”jawab Chello to the point

“Kalau aku boleh tahu kenapa Chello-ssi kesana?” Tanya T.O.P lebih lanjut

“Aku kan selama ini tinggal di Jeju. Memangnya T.O.P oppa tidak tahu ya?” Kata Chello.

“Aku sama sekali tidak tahu. Chello-ssi kan tidak pernah memberitahukannya.” Ucap T.O.P

“Mianhaeyo, T.O.P oppa sepertinya kita belum terlalu saling mengenal ya?” Sesal Chello.

“Tidak apa-apa kok. Iya-ya memang seperti itu kenyataannya. Bagaimana mulai sekarang kita mencoba untuk saling mengenal dan terbuka?” ucap T.O.P lalu memberikan solusi untuk permasalahan progress kedekatan hubungan mereka.

“Baiklah.” Jawab Chello

“Jadi Chello-ssi tinggal di jeju selama ini?” Tanya T.O.P menggali informasi lebih mengenai kehidupan sehari-hari Chello.

“Yup, aku tinggal di Jeju. Soalnya aku belum dapat rumah yang cocok untuk ku di Seoul.” Curhat Chello.

“Kau berencana untuk menetap di Seoul?” Tanya T.O.P lagi

“Ya, aku juga lumayan capek kalau harus pulang pergi Jeju dan Seoul setiap kali ada pekerjaan.” Jawab Chello

“Kau mau aku membantu mu mencarikan rumah untuk mu?” Ucap T.O.P menawarkan bantuan kepada Chello

“Boleh kalau tidak merepotkan, gomawo T.O.P oppa.” Jawab Chello senang atas tawaran bantuan T.O.P

“Oh, iya aku boleh minta nomor handphone Chello-ssi?” Tanya T.O.P

“Tentu, aku juga boleh minta nomor handphone T.O.P oppa kan? Nomor handphone ku 06414071991 “ jawab Chello dan meminta tukaran nomor handphone juga kepada T.O.P

“Nomor handphone ku 0204111987. Gomawo Chello-ssi.” Jawab T.O.P

“Sama-sama, T.O.P oppa.” Ucap Chello senang.

“Chello-ssi aku boleh minta foto mu untuk kontak di handphone ku?” Pinta T.O.P dengan nada yang sangat sopan.

“Tentu saja boleh. Aku yang foto sendiri ya, boleh ku pinjam handphone T.O.P oppa?” ucap Chello sangat senang

“Ini, sekali lagi gomawoyo Chello-ssi.” Kata T.O.P sambil menyodorkan handphonenya.

“Sippo, T.O.P oppa mau aku berpose biasa saja atau aigoo pose?” tanya Chello tersenyum.

“Terserah Chello-ssi saja tapi foto yang lucu juga bagus kok.” jawab T.O.P

Chello pun mulai berpose aigoo lalu mulai mengarahkan kamera handphone ke wajahnya, kemudian ia berfoto dengan pose yang sangat lucu. Melihat tingkah Chello yang sedang berfoto selca aigoo membuat T.O.P tidak berhenti mengembangkan senyumnya. setelah selesai berfoto, Chello memberikan kembali handphone T.O.P.

Tanpa mereka ketahui, ada tiga orang yang mengintip kedekatan mereka dari kejauhan sambil tersenyum geli cekikikan (perasaan iri dan tidak percaya) yaitu Jaejoong yang membawakan pesanan kopi, Yoochun yang siap-siap dengan candid camera serta Junsu yang penasaran dengan tingkah membernya ini yang dari tadi aneh didepan pintu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~