Title          : Baby Don’t Cry

Author      : @chocolakay

Cast        : Jiyong-OC, Dara-Taeyang, TOP-Bom, Seungri-CL, Daesung-Minzy

Length     : Drabble

Somewhat songfic drabble.

I’m Here

Jihyun memandang langit malam nan kelam di pinggir pantai itu. Debur ombak menghantam karang, menggerus mereka hingga hancur menjadi pasir. Menemani tubuh kedua orangtuanya di dasar lautan sana. Ia mengigit bibir menyadari ke-mellow-an pemikirannya. Siapa peduli! Teriak hati kecilnya. Ia menggigit bibir bawahnya menahan tangis. 4 hari. Iya, 4 hari ia menahan tangis kehilangan kedua orangtuanya. Dalam sebuah kecelakaan pesawat dimana seluruh kru dan penumpangnya meninggal.

Jiyong menepuk bahu Jihyun pelan. Tepat ketika Jihyun melihat wajah oppanya, pertahanannya seketika runtuh. Air mata tak berhenti mengalir. Mirip keran air yang bocor, tak peduli berapa kali pun Jihyun menyekanya. Jiyong memapahnya menuju mobil sambil berbisik pelan kepada dongsaeng tercintanya. “Baby sista, don’t cry. I’m here.”

I’ll Be Okay

“Apa-apaan itu Youngbae? Kau tidak makan selama 2 hari? Kau pikir kau manusia super?”

“Noona…”

“Kau pikir kau bisa menyelesaikan pekerjaanmu dengan cara seperti itu?”

“Noona…”

“Kau pikir itu baik buat kesehatan? Bagaimana kalau kau… kau…”

“Noona…”

Dara tak mampu menahan aliran airmata lagi. Oke, salahkan makhluk bodoh yang tebaring di tempat tidur itu. Dia yang tidak makan selama 2 hari, menyebabkan gastritisnya kambuh dan pingsan ditengah rapat penting. Salahkan Youngbae, sahabat bodohnya. Atau mungkin salahkan hormonnya yang sedang naik turun mungkin? Youngbae merengkuh tubuh Dara dan memeluknya, sementara ia berbaring.

“Dara noona, my baby bestie don’t cry. I’ll be okay.”

I’ll Be Back

Seunghyun berdiri menatap layar yang menunjukkan jadwal terbang pesawat. Ia sengaja menunggu Bom. Padahal waktunya tinggal 7 menit lagi hingga pesawat itu lepas landas. Namun ia masih belum melakukan check in.

5 menit, panggilan kepada dirinya sudah bergema di seluruh bandara.

1 menit, “Yah BABO ALIEN!”

Ia mendengar tik tak bunyi hak sepatu beradu dengan lantai marmer bandara. Seunghyun berbalik mendapati Bom terseok-seok setengah berlari dengan sepatu hak tingginya. “Jangan pergi. Jangan pergi. Kajimayo, jebal.” Bom jatuh dalam pelukan kukuh milik Seunghyun. Tak lama Seunghyun melepas pelukan itu lalu menghapus airmata Bom yang mengotori wajahnya dengan tinta eyeliner.

“Hey. Baby, don’t cry. I’ll be back.”

I’m Sorry

Oke. Tarik napas dalam-dalam Chaerin. Tahan. Keluarkan dari mulut. Ulangi. Ulangi lagi. Lee Chaerin tidak menangis. CL tidak menangis. Tapi Chae-cat menangis. Gara-gara Seung-rat. Si bodoh itu. Ia tidak pulang demi pekerjaannya. Sialan!

Chaerin melempar gelas wine itu ke dinding. Bercampur dengan saus dari masakannya yang belum lama lalu ia lemparkan juga. Pecahan gelas dan piring bertebaran di lantai. Ia tidak peduli. Dering bel berbunyi. Lalu suara keytone kode pintu diinput dan klik pintu.

“Chae-cat! Astaga! Apa yang terjadi?”

“Shut up Ri.”

“Apa? Diam? Chae- kau…”

“Apa? Apa pedulimu padaku Ri? Pada Seungri kecil di dalam perutku?”

“Chaerin. Baby Chae-cat, please don’t cry.

Will You Marry Me?

“Will you marry me Minji-yah?”

Kalimat itu meluncur begitu mulus dari mulut Kang Daesung. Minji tidak tahu harus bicara apa. Ia tidak tahu harus menjawab apa. Harus melakukan apa. Menampar Daesung karena telah membuatnya membuang sia-sia segala airmata akibat menangisi akibat kejahilan Daesung, yang membohonginya tidak akan pulang dari Jepang, atau memeluknya erat-erat, atau meninggalkannya di bandara untuk membalas kejahilannya?

Tanpa sadar kristal bening itu meluncur lagi dari kelopak matanya. “Oh my god, Minji.” Daesung menyeka air matanya. Ia mengangkat dagu Minji, membuatnya menatap manik mata Daesung yang berwarna coklat pekat.

“Uljimayo, Minji-yah. Honey baby, don’t cry. Tidak apa kalau kau tidak ingin menjawabnya sekarang. That’s okay.”

“No.”

“Eh?”

“I will. I will marry you.”

a/n: Kyaah, apaanini? Gegara bang Dae dan Baby Don’t Cry jepangnya…. ohiya, betewe, itu kenapa jadinya darayang? Padahal saya applers? Gatau deh.