WGM

Author : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter : @uisaokke

 

 

 

 

Chapter 5

Part I :Honeymoon in Jeju Island

Tepat pukul 05.00 KST di Bandara Incheon, telah menunggu seorang pria berkaca mata hitam dengan mengenakan mantel abu-abu dan celana jeans, pria itu adalah T.O.P. Ia sedang menunggu Chello karena hari ini mereka akan mulai syuting WGM kembali, yang dimana mereka akan berbulan madu ke pulau Jeju, pulau ter-romantis di Korea.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang, sebuah mobil Lamborghini abu-abu berhenti didepanT.O.P. Ternyata Chello tidak datang sendirian namun ia diantar langsung oleh Jaejoong. Chello pun segera keluar dari mobil Jaejoong dan langsung menyapa T.O.P, “Annyeonghaseyo, T.O.P oppa.Maaf, pasti sudah lama menunggu ya?”

“Gwenchanayo~” jawab T.O.P singkat sambil tersenyum

T.O.P tahu sekali itu mobil Jaejoong dan benar saja Jaejoong pun nongol dari jendela mobil sambil melambaikan tangan dan berkata, “Hei, T.O.P. Tolong jaga baik-baik my cutie dongsaeng ya!”

“Baik, aku pasti akan menjaga istri ku dengan sangat baik, hyung.”

“Ya sudah kalau begitu aku pulang ya. Annyeong~”

“Gomawo, Jaejoong oppa.”

“Ye.”Jawab Jaejoong singkat dan langsung tancap gas mobilnya pergi meninggalkan bandara.

Akhirnya T.O.P dan Chello pun mulai memasuki bandara Incheon, T.O.P sangat perhatian sekali karena tidak hanya membawa kopernya sendiri namun ia juga membawakan kopernya Chello. Mereka berdua bergegas menuju loket tiket pesawat.T.O.P membeli dua tiket pesawat seoul –jeju untuk keberangkatan jam 5.30 KST. Setelah membeli tiket pesawat, mereka pergi ke salah satu café di bandara untuk sarapan sambil menunggu waktunya check in ke pesawat. Chello bergegas menuju tempat pemesanan makanan, lalu ia memesankan 2 sandwich dan 2 hot chocolate kemudian Chello meminta tolong T.O.P untuk mencarikan tempat duduk selagi ia memesan makanan tersebut.

“T.O.P oppa, ini sandwich dan hot chocolatenya! Awas hati-hati panas ya!” ucap Chello sambil memberikan sandwich dan hot chocolate ke T.O.P

“Oh, terimakasih Chello-ssi.” ucap T.O.P sambil memakan sandwich dan meminum hot chocolate.Tanpa T.O.P sadari ada remah sandwich yang tertinggal dipinggir sudut bibirnya, dengan menggunakan tissue secara perlahan Chello membersihkannya.Hal tersebut seketika membuat T.O.P tersipu malu.

“Aigoo, T.O.P oppa makan seperti anak kecil.Neomu cute~” kata Chello ketika mengusapkan tissue ke bibir T.O.P.

“Gomawo, Chello-ssi.”Balas T.O.P malu sambil mengambil alih tissue tersebut dari tangan Chello secara perlahan.

Setelah selesai makan, mereka berdua pergi check in pesawat untuk segera take off menuju Jeju. Didalam pesawat, T.O.P dan Chello sedikit mencuri perhatian para penumpang lain dan juga kru pesawat. T.O.P dan Chello sama sekali tidak terpengaruh akan suasana tersebut malahan mereka mulai asik bercengkrama kembali dan suasana awkward saat pertama kali bertemu sepertinya telah sirna dan mereka sekarang lebih dekat.

“T.O.P oppa, bagaimana menurut mu tentang Jeju?”

“Jeju, kota terindah yang pernah aku kunjungi walaupun aku sudah beberapa kali kesana tapi tidak pernah sekali pun bosan.Aku senang kita bisa berbulan madu ke Jeju.Bukankah Chello-ssi asli Jeju? Kau bisa menjadi tour guide ku selama kita berbulan madu disana.”

“Sippo, aku bahagia sekali ketika tahu kalau kita akan berbulan madu ke jeju.Jadi, aku gak bakal kesasar deh kalau nanti tiba-tiba kita terpisah.”Jawab Chello sambil tersenyum.

“Chello-ssi, gak akan kesasar tapi aku nanti yang kesasar kalau sampai kita terpisah.”

“Makanya, T.O.P oppa jangan jauh-jauh dari aku ya! Aku gak akan ninggalin T.O.P oppa sendirian di Jeju.”

“Baiklah kalau begitu supaya kita gak terpisah, aku akan menggenggam tangan mu dengan erat seperti ini, boleh kan Chello-ssi?” Tanya T.O.P sambil menggenggam tangan Chello.

Ini merupakan skin ship pertama mereka, berpegangan tangan di pesawat membuat mereka pun tersipu malu karena hal ini. T.O.P sungguh berani memulainya. Chello hanya menganggukkan kepalanya, tanda kalau bahwa ia setuju dengan hal tersebut.

“Chello-ssi, Ini pertama kalinya aku pergi berlibur dengan seorang wanita, hanya Chello-ssi dan aku?Maafkan aku kalau aku agak kikuk.”Kata T.O.P agak nervous.

“Gwenchanayo, T.O.P oppa. Kita akan membuat kenangan yang indah saat honeymoon di Jeju.” Ucap Chello

“Tentu saja.” Balas T.O.P

“Oh, iya kau tahukan member ku?Saat mereka tahu Chello-ssi yang menjadi istriku, mereka merengek – rengek seperti anak kecil untuk bertemu dengan mu.Apakah Chello-ssi bersedia nanti setelah kita pulang honeymoon bertemu dengan mereka?”

“Tentu, T.O.P oppa.Aku sangat senang bisa bertemu dengan semua member Big Bang.”

~0~

Perjalanan dengan pesawat pun akhirnya berakhir dan mereka sampai di pulau Jeju yang indah dengan udara yang masih sangat fresh.Setelah keluar dari jeju international airport, T.O.P dan Chello mendapatkan mission card WGM season 5.Isi amplop tersebut tertulis bahwa mereka harus segera menuju tempat peristirahatan mereka di daerah Seogwipo, Jeju Selatan.

“Kita harus pergi ke Seogwipo, Chello-ssi tau tempat yang akan kita tuju?” Tanya T.O.P

“Oh, aku tau kok T.O.P oppa.” Jawab Chello tersenyum

Setelah melihat mission card mereka pun segera bergegas menuju tempat yang tertera di mission card namun sebelum itu, mereka mendapatkan welcome ceremony dan welcome drink serta bucket bunga Lili dari penduduk asli jeju sebagai pelayanan first class honeymoon di Jeju.

Ada sebuah mobil Porsche warna putih yang telah disiapkan untuk kendaraan honeymoon T.O.P dan Chello. T.O.P dan Chello merasa sangat senang dengan sambutan yang hangat ini.Mereka segera bergegas menuju alamat tempat peristirahatan mereka.Perjalanan lumayan cukup jauh namun itu tidak membuat mereka berdua kelelahan malah sangat bahagia karena disajikan sebuah pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan mereka. Tibalah mereka disebuah gerbang berlapis cat hitam dan ukiran emas yang sangat indah dan tinggi bertuliskan Jeju’s Heaven Resort.

Ternyata Resort tersebut adalah sebuah Resort yang paling mewah dan private karena penjagaan keamanan yang begitu ketat. Setelah masuk kedalam, mereka kembali disuguhi oleh pemandangan dan taman serta pepohonan yang indah. Mereka akhirnya sampai ke villa honeymoon mereka yang pemandangannya begitu indah, berada di tepi tebing yang menghadap kearah laut lepas.

“Wow, aku belum pernah ke tempat seperti ini. Betapa beruntungnya kita bisa honeymoon disini. Tempat ini sangat keren sekali cocok untuk refreshing.” Ucap T.O.P

“Iya, ini sangat indah.”

Tiba-tiba ada seorang pegawai resort datang menghampiri mereka dan mengucapakan selamat datang ke Jeju’s Heaven Resort. Pegawai tersebut menjelaskan tentang resort tersebut yang memang sangat indah dan private serta ia juga memberikan pelayanan first class honeymoon untuk T.O.P dan Chello dengan melakukan dekorasi yang indah serta pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. T.O.P dan Chello pun langsung melihat-lihat seisi villa tempat mereka akan menginap kurang lebih dua malam tiga hari.

“T.O.P oppa, tempat ini sangat indah.Rasanya aku ingin bersantai-santai saja dulu.” Ucap Chello

“Chello-ssi benar, villa ini cukup besar dan sangat indah.ayo, kita taruh barang-barang dulu di kamar masing-masing.”

Mereka pun menuju lantai atas dimana kamar tidur berada namun apa yang terjadi, mereka hanya menemukan bahwa di villa sebesar itu hanya terdapat satu kamar yang begitu besar dan telah didekorasi sangat indah. T.O.P dan Chello sempat agak bingung dengan permasalahan kamar yang cuma satu ini namun mereka pun ingat kalau mereka kan sudah menikah walaupun hanya di acara variety show televisi WGM. T.O.P dan Chello masuk kedalam kamar sambil menaruh koper mereka di kamar tersebut.Tempat tidur yang luas telah dihiasi oleh bunga mawar yang dibentuk hati, T.O.P dan Chello saling melirik kearah tempat tidur tersebut dan kemudian secara bersamaan mereka pun menjatuhkan tubuh mereka ke atas tempat tidur yang nyaman.

“Bisakah kita beristirahat sebentar diatas tempat tidur yang nyaman ini?” Tanya Chello.

“Aku rasa mereka (tim dan PD WGM) akan mengizinkannya.”Jawab T.O.P sambil melihat Chello yang sedang berbaring disampingnya.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Chello untuk terlelap memejamkan matanya.Ia sudah tertidur dengan pulas dengan begitu anggunnya. T.O.P merasa bahwa Chello seperti putri tidur yang sedang menantikan pangeran untuk membangunkannya dengan caramenciumnya. Pemikiran terakhir itu harus dihapus segera karena ini baru awal tahap kehidupan pernikahan T.O.P dan Chello, mana mungkin progress hubungan mereka akan begitu cepat, pikir T.O.P.

Walaupun waktu masih terbilang pagi menjelang siang, T.O.P dan Chello memutuskan untuk beristirahat sebentar sampai waktu makan siang tiba. Mereka berdua tertidur sangat lelap tanpa memikirkan bahwa kegiatan mereka dari tadi tertangkap oleh kamera yang telah disiapkan oleh tim kru WGM.Waktu makan siang pun tiba, PD WGM mengetuk pintu kamar mereka untuk membangunkan T.O.P dan Chello untuk segera makan siang dan melanjutkan kegiatan honeymoon mereka di pulau Jeju.Setelah mereka berdua terbangun dari tidurnya, mereka segera menuju lantai bawah untuk persiapan makan siang.

Di meja makan telah terhidang begitu banyak makanan yang cukup mewah dan pastinya rasanya juga enak.T.O.P dan Chello pun tergiur untuk segera makan siang.

“Wah, makanannya enak sekali ya T.O.P,oppa? Kau mau mencoba makanan ku?” Tanya Chello sambil menyodorkan potongan daging steak.

Tanpa banyak berkata, T.O.P membuka mulutnya dan memakan potongan daging steak tersebut.

“Iya, Chello-ssi.Makanannya sangat enak.”

“Hari ini kita mau kemana, T.O.P oppa? Apa kau punya saran?” Tanya Chello

“Aku tidak begitu tau tentang Jeju, terserah Chello-ssi mau membawa ku kemana.Aku akan terus mengikuti mu.”

“Disini ada sebuah air terjun yang sangat indah dan juga pantai, bagaimana kalau kita kesana?”

“Baiklah.”

Setelah mereka makan siang, T.O.P dan Chello pergi menuju tempat wisata air terjun tepi pantai yang berjarak hanya 15 menit dari tempat penginapan.Mereka berjalan mendekati air terjun tersebut yang memercikkan air yang begitu derasnya.Terpaan angin yang dibuat karena benturan air dengan bebatuan air terjun membuat mereka sulit untuk menjaga keseimbangan karena begitu kencang.Oleh karena itu, T.O.P dan Chello berpegangan tangan dengan erat dan juga berjalan sambil merapatkan diri.T.O.P sangat menjaga Chello, dibuktikan dengan T.O.P melindungi Chello dari terpaan angin dan percikan air terjun sehingga Chello tidak terlalu basah.Mereka berdua hampir saja beberapa kali terpeleset karena begitu licinnya bebatuan namun dengan sigapnya T.O.P menyeimbangkan diri.Ia tidak sengaja memeluk Chello dari belakang karena hanya untuk menjaga keseimbangan. Hal tersebut membuat mereka sempat terdiam sesaat karena kejadian tersebut sangat tiba-tiba.

“Kau tidak apa-apa kan, Chello-ssi?” Tanya T.O.P dengan berbisik dari belakang telinga Chello.Hal tersebut membuat Chello agak kegelian dan tersipu malu ketika mendengarnya.

“Gwenchanayo, aku baik-baik saja.Terima kasih, T.O.P oppa.” Jawab Chello.

Posisi itu bertahan cukup lama, kesempatan ini tidak akan dibuang oleh para kru WGM, mereka mulai melakukan perekaman dengan kamera dan juga melakukan foto dengan sangat serius.

“Chello-ssi, kau tahu adegan titanic saat rose dan jack berada di ujung dek kapal?”

“Tahu, T.O.P oppa.Memangnya kenapa?”

“Chello-ssi, mau melakukan adegan itu sekarang bersama ku?” Tanya T.O.P dantanpa meminta persetujuan lagi dari Chello, ia merentangkan kedua tangan Chello secara perlahan meniru adegan titanic tersebut. (backsound “My heart will go on – OST titanic)

Chello-ssi hanya bisa tertawa, melihat tingkah T.O.P yang lucu itu.Ia tidak habis pikir bagaimana T.O.P bisa mengingat adegan itu saat mereka dalam kondisi seperti ini.

“T.O.P oppa, kau sangat lucu dan romantis.T.O.P oppa, terimakasih akhirnya aku bisa melakukan adegan titanic ini.”Jawab Chello sambil tersenyum.

Cukup lama mereka dalam posisi titanic tersebut, efek adegan tersebut sangat nyata, romantis dan indah karena diperkuat dengan keadaan sekitar seperti terpaan angin dan air terjun.Selesai beradegan titanic mereka pun turun dari bebatuan air terjun dan menuju pantai, mereka berjalan sambil bergandengan tangan tanpa mereka sadari, mereka sangat mesra sekali seperti layaknya pengantin baru yang beneran honeymoon.

T.O.P berhenti sesaat dan melepaskan sepatunya, ia berkata, “Berjalan ditepi pantai yang berpasir putih itu, lebih nyaman tidak mengenakan alas kaki karena kita bisa merasakan hembusan nafas dari pasir tersebut.”

Chello agak kurang mengerti dengan ucapan yang dikatakan T.O.P namun ia tetap mengikuti apa yang dilakukan T.O.P, ia pun melepaskan sepatunya. Mereka berdua berjalan menyusuri tepi pantai berpasir putih tersebut tanpa alas kaki.T.O.P itu sedikit usil orangnya, ia dengan sengaja berjalan mendekati tepi pantai yang berair. Deburan ombak yang melemah sampai di tepi pantai, menyentuh dikit demi sedikit kaki Chello dan membuatnya terkejut karena airnya begitu dingin.

“T.O.P oppa, kau sengaja ya?” Tanya Chello dan kemudian ia pun berjongkok kemudian ia mengambil segenggam air laut dan melempar dengan halus kearah T.O.P.

Dari situlah muncul adegan romantis lagi, mereka berdua main air bersama, saling melemparkan air satu sama lain, saling mengejar satu sama lain dan ketika T.O.P menangkap Chello dari belakang, ia merangkul pinggang Chello, kemudian melakukan putaran sambil sedikit diangkat. Terlihat sekali kedekatan mereka dan hal ini membuat PD beserta kru WGM merasa senang karena mereka tidak salah menentukan pasangan WGM season 5 dan mereka pun berspekulasi bahwa mulai timbul benih-benih cinta diantara T.O.P dan Chello.

~0~

Interview

PD : “Bagaimana hari pertama honeymoon kalian?”

T.O.P : “Menyenangkan sekali. Aku pikir selama sejarah penayangan we got married baru kali ini honeymoon semewah ini”

Chello : “Menyenangkan dan aku sangat tidak menyangka akan diberikan pelayanan honeymoon seperti ini.”

PD : “Kalian sudah tidak canggung lagi sepertinya. Kenapa bisa seperti itu? Aku curiga apa kalian sebelumnya melakukan pertemuan rahasia berdua atau saling menghubungi satu sama lain?”

T.O.P : “Emm, ya aku rasa kami memang mulai lebih dekat. Bagaimana ya aku memulainya?Bisa dikatakan seperti itu.”

PD : “Maksudnya kalian sering bertemu dan saling menghubungi satu sama lain diluar syuting?”

T.O.P : “Ya bisa dibilang seperti itu.” Ucapnya sambil tersenyum malu.

PD : “Aku dengar dari T.O.P-ssi, kalian sering bertemu dan menghubungi satu sama lain diluar syuting. Apakah itu benar, Chello-ssi?”

Chello tersenyum dan berkata : “Haha, T.O.P oppa mengatakan seperti itu, kalau begitu adanya memang benar.”

PD : “Jadi kalian makin dekat dong? Pantas sekali syuting kali ini kalian sangat dekat dan mesra.”

Chello : “ Aku rasa seperti itu, T.O.P oppa sangat berjuang keras untuk mencairkan suasana kecanggungan diantara kami namun sekarang aku lebih enjoy dan nyaman bersama T.O.P oppa

PD : “Pertanyaan terakhir, apakah kalian mulai jatuh cinta?”

T.O.P seketika diam seribu bahasa dan hanya tersenyum sedangkan Chello tidak bisa menutupi rona merah diwajahnya. Mereka berdua tidak menjawab pertanyaan tersebut dan hanya memberikan hint kepada PD dan juga penonton WGM.

End of Interview

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terima kasih sudah membaca dan mohon direview ya…

Saya menerima kritik dan saran.

Hallo, para reader BBFI perkenalkan saya “Uisaokke” writer magang di BBFI…

Saya cuma mau memberikan sedikit penjelasan tentang lead female “Han Chello”

Karakter Han Chello bisa dibilang adalah para reader sendiri / OC dan juga saya agak susah dan bingung nanti kalo misalnya nulis lead femalenya Han _ _ _ .

Terus alasan tentang deskripsi detail tentang Han Chello yang memang terlihat kurang karena saya ingin para reader membayangkan kalau Han Chello itu adalah para reader sendiri (Para reader boleh berimajinasi sesuka hati ^_^)

Yang saya gambarkan dan tonjolkan tentang Han Chello adalah kesempurnaan seorang wanita.Kenapa?karena menurut saya T.O.P pantes dapat seseorang yang perfect. Itu menurut saya lho ^_^

Mianhaeyo ya kalau belum dapat feel dan terlihat datar fanfic saya m(-_-)m

Saya akan berusaha memperbaikinya di next-next chapter ^_^