WGMAuthor : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

 

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter : @uisaokke

 

 

Chapter 8

Part IV : Honeymoon in Jeju ~ Goodbye Jeju Island

Pagi terakhir di Pulau Jeju, T.O.P dan Chello berencana untuk pergi ke museum teddy bear. Mereka ingin berekreasi disana. Chello sudah membuat bekal kimbap yang enak untuk mereka makan disana. Perjalanan kali ini pasti akan menyenangkan, suasana hati mereka pun kian bahagia setelah kemarin pertemuan dengan orang tua Chello berjalan lancar.

Mereka sampai di museum teddy bear, T.O.P tidak lupa membawa kamera DSLRnya. Ia ingin mengabadikan moment kebersamaannya dengan Chello dengan foto bersama. T.O.P membeli tiket dan setelah itu mereka masuk kedalam museum teddy bear. Mereka mulai melihat satu per satu boneka teddy bear yang lucu-lucu dengan pakaian yang berbeda-beda. T.O.P siap dengan kamera DSLRnya, ia memfoto Chello terus menerus dari Chello yang sadar difoto dengan berpose sampai foto candid. Chello sangat fotogenik setiap tangkapan foto T.O.P tidak ada satu pun yang terlihat jelek. Mereka pun berfoto bersama dengan berbagai pose dengan background teddy bear.

Entah jiwa model mereka keluar, mereka berdua melakukan photoshot dengan berbagai photo yang sangat indah. mereka sampai meminta bantuan kepada pengunjung museum untuk memfoto mereka berdua. Kali ini, mereka benar-benar seperti pasangan kekasih yang sedang ngedate dan fall in love.

PD WGM pun menyarankan mereka untuk berfoto sambil berciuman. PD tidak memaksa untuk melakukan hal itu dan ia menyuruh T.O.P untuk mencium kening Chello. Tapi T.O.P masih malu-malu, ia menolak hal itu padahal ia sempat memikirkan hal tersebut.

Mereka sampai ditaman teddy bear yang pemandangannya menghadap kelaut, T.O.P dan Chello memutuskan untuk makan bekal mereka disana. Kimbap yang enak buatan Chello membuat T.O.P tidak sabar untuk memakannya namun sebelum dimakan ia memfoto kimbab tersebut.

“Seung hyun oppa, kenapa harus difoto?” Tanya Chello

“Aku ingin membuat kenangan, ini kimbab pertama buatan Chello-ssi yang aku makan.” Jawab T.O.P

“Seung hyun oppa, ayo dimakan kimbabnya. Sebelum itu cuci tangan dulu!” Ucap Chello sambil membuka kotak bekal berisi kimbab

Setelah cuci tangan mereka pun memakan kimbab tersebut, Chello menyuapi T.O.P dan berakhir dengan saling suap-suapan kimbab. Selama mereka makan, kru WGM membantu memfoto kemesraan T.O.P dan Chello.

“Tidak terasa bulan madu kita akan berakhir hari ini. Aku masih ingin tinggal lebih lama lagi di jeju.” Ucap T.O.P tidak rela

“Iya, ini hari terakhir kita bersama di jeju.” Balas Chello sedih.

“Hem, walaupun hari terakhir honeymoon kita di jeju, jangan bersedih gitu dong! Harus semangat~”

“Yup, harus semangat! Oh, iya seung hyun oppa setelah honeymoon kita berakhir, jadwal mu selanjutnya apa?”

“Sepertinya kita akan berpisah cukup lama karena selama 2 minggu kedepan aku ada world tour concert. Chello-ssi sendiri, apa jadwalmu selanjutnya?”

“aku harus ke London dan USA selama seminggu, aku berangkat dua minggu lagi. Jadi, kita tidak bisa bertemu selama 3 minggu dong?”

“3 minggu? Aku pikir hanya harus bertahan dua minggu tapi ternyata kau ada jadwal dua minggu lagi. Aku pasti akan sangat merindukan Chello-ssi.”

“Aku juga, pasti akan merindukan Seung hyun oppa.”

Tiba-tiba suasana diantara mereka menjadi diam dan dirundung sedih karena harus berpisah selama 3 minggu. Ini waktu berpisah yang cukup lama selama mereka menikah. Chello kemudian berkata dengan wajah tersenyum, “Gwenchanayo, Seung hyun oppa. Sekarangkan zaman teknologi, aku akan keep in touch dengan mu lewat telepon,sms dan webcam. Jadi kalau kau merindukan ku langsung saja telepon, sms atau webcam saja aku ya.”

Mendengar hal itu, T.O.P langsung tersenyum walaupun perasaannya berkata lain. Mereka pun kembali berfoto ria, membuat sebanyak-banyaknya kenangan bersama di jeju. T.O.P meminta seorang kru WGM untuk menjadi fotografer mereka. T.O.P menemukan spot foto yang indah dan romantis, ia menyuruh Chello untuk berdiri berhadapan dengannya, kemudian ia memegang kedua tangan Chello lalu ia berlutut dan setelah itu tangan kanannya mengambil sesuatu di saku celananya. Ternyata yang T.O.P ambil dari saku celananya adalah sebuah kotak perhiasan kecil berisi cincin berlian yang indah. T.O.P mengambil cincin tersebut dan siap untuk mengenakannya dijari manis Chello.

“Chello-ssi, walaupun ini terlambat aku ingin sekali mengatakan hal ini, Will you marry me?”

Chello tidak bisa berkata apa-apa, ia speechless dan air mata terharu mengalir dari mata Chello. Chello tidak tahu harus menjawab apa namun entah kenapa kepalanya mengangguk tanda setuju atas pertanyaan T.O.P.

T.O.P bahagia ketika melihat reaksi Chello tersebut, Ia memasukkan cincin tersebut ke jari manis Chello secara perlahan-lahan. T.O.P berdiri dan mengusap air mata dipipi Chello dan secara perlahan mencium kening Chello. Ternyata T.O.P tidak sampai hanya disitu, dengan tatapan yang tajam dan lembut seperti memberikan isyarat kepada Chello untuk meminta izin menciumnya di bagian tersakral seorang wanita dan laki-laki yaitu lips alias bibir. Kelopak mata Chello pun menutup tanda ia menyetujui apa yang akan selanjutnya T.O.P lakukan. Dan benar saja adanya, T.O.P mencium bibir Chello dengan lembut. T.O.P dan Chello menutup matanya ketika mereka berciuman.

Kontan saja kejadian tersebut , membuat seluruh kru WGM tercengang kaget dan juga melting ketika melihat adegan tersebut yang begitu natural. Photografer kru WGM yang tadi diminta untuk memotret mereka, benar-benar melakukan tugasnya dengan baik karena tidak ada sedetikpun yang terlewatkan momen tersebut.

~o~

Akhirnya waktu mereka untuk berpisah telah tiba, Chello dan T.O.P harus pergi meninggalkan Jeju kembali ke Seoul. Ternyata Chello sudah mengepakkan oleh-oleh untuk orang-orang terdekat T.O.P khususnya untuk keluarga T.O.P dan member big bang serta juga rekan kerja T.O.P. Chello memberikan Jeruk jeju, dragon fruit yang kemarin mereka petik dan khusus untuk keluarga T.O.P, Chello memberikan tambahan oleh-oleh berupa abalon yang sangat terkenal di jeju.

T.O.P sangat berterimakasih sekali atas perhatian Chello kepadanya. Saat menuju dan didalam pesawat mereka terus bergandengan tangan dan sampailah mereka di bandara Incheon. Mereka harus berpisah, T.O.P sudah dijemput oleh mobil van YG entertainment. T.O.P dan Chello pun berpisah di bandara, mereka berdua sebenarnya tidak rela berpisah tapi apa daya mereka memang harus berpisah malam itu. Mobil Ferrari merah berhenti tepat didepan T.O.P dan Chello yang sedang ingin berpisah dan ternyata yang menjemput Chello adalah Yoochun.

Mereka pun berpisah dan pergi kerumah masing-masing untuk istirahat serta beraktifitas seperti biasa lagi.

~o~

Interview

PD : “hari terakhir berbulan madu di pulau jeju apa kalian bahagia?”

T.O.P : “Sangat bahagia walaupun hanya 3 hari tapi begitu banyak kenangan yang telah kami buat.”

PD : “Kami sangat kaget ketika kau tiba-tiba melamar Chello, sejak kapan kau memikirkan hal tersebut?”

T.O.P : “Aku juga tidak tahu bisa seperti itu, aku hanya mempersiapkan cincin yang ku beli di Seoul dan untungnya cincin itu pas dijarinya. Aku ingin momen tersebut diingat oleh Chello-ssi.”

PD : “Kau awalnya hanya berpura-pura saja ya saat kukatakan untuk kalian berciuman? Ternyata kau malah mencium Chello-ssi tidak hanya di kening tapi lips to lips, bagaimana rasanya berciuman dengan Chello-ssi? First kiss?”

T.O.P : “bukan, aku memang tidak bermaksud untuk menciumnya. Mungkin naluri ku sebagai laki-laki. First kiss dengan Chello-ssi (Wajah T.O.P merah merona seperti tomat) sangat lembut dan manis. Haha, sepertinya aku sudah kehilangan akal ku. Sudahlah jangan mengungkitnya lagi.”

PD : “Chello-ssi, apa kau menyangka di hari terakhir bulan madu mu di Jeju akan mendapat kejutan dilamar oleh T.O.P-ssi?”

Chello : “Sama sekali tidak menyangka, aku hanya berpikir tadi Seung hyun oppa ingin berfoto saja dengan ku namun tiba-tiba ia mengeluarkan cincin ini dan memasangkannya di jari ku. Speechless, aku sama sekali tidak bisa berkata apa-apa lagi saat itu. Aku juga tidak mengerti kenapa aku menganggukkan kepala dan menangis sepertinya tubuhku sudah tidak bisa dikontrol lagi oleh ku pada saat itu.”

PD : “Apa kau menyukai cincinnya?”

Chello : “Aku sangat menyukainya, tidak akan pernah ku lepaskan rasanya. Seharusnya ia tidak perlu melakukan hal ini.”

PD  : “Lalu, apa kau menyukai first kiss mu dengan T.O.P-ssi?”

Chello : (hening sejenak dan rona merah dipipi Chello merekah indahnya ternyata ia malu mengungkapkannya) “First kiss ya? Aku tidak tahu. Aku seperti terhipnotis oleh pandangannya saat itu.”

End of Interview

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terima kasih sudah membaca, mohon direview ya ^_^

See you next chapter~