Title                          : Beloved Fans

Cast(s)                     :

  • Lee Hyeni
  • Taeyang a.k.a Young Bae
  • Jiyong
  • All members Big Bang
  • Appa YG

Genre/rating/length : Romance

Disclaimer                 :

FF ini adalah asli hasil karya saya sendiri,yang saya punya hanya alur & jalan cerita.Don’t copy paste tanpa ijin.

A/N                             : Makasih yang udah post FF aku disini. Ini FF adalah khayalan tertinggi semua VIP terutama fans Taeyang. Apakah ini akan terjadi? Semoga saja~

Twitter                       : @ibgbelleza

**

Member Big Bang baru selesai dengan opening Alive Tour mereka yang diadakan di Seoul, mereka pulang ke dorm dalam keadaan capek karena seharian tidak beristrahat

“Hyung, apa kau lelah?” Tanya maknae Big Bang ini

“Menurutmu? Apa aku seorang robot yang tidak bisa capek karena aktivitas seharian ini?” Jiyong menatap maknaenya dengan tatapan jutek

“Ah hyung, kau jangan cepat marah..Sini aku pijit, bagian mana yang lelah hyung?”

“Semuanya, cepat pijit semuanya!”

“Baiklah hyung”

Maknae Big Bang yang polos ini, memijit semua bagian tubuh Jiyong sang leader. Jiyong berguling disofa dengan senyum kemenangan..

 

“Ji, Apa kau sudah membaca twitter para fans kita mengenai opening Alive Tour ini?”Tanya Taeyang

“Belum, sini ambilkan I-Phone ku.” Taeyang mengambil I-Phone Jiyong diatas meja,  mereka berdua mengecek twitter mereka masing-masing.

“Para hyung yang ganteng, aku juga ingin mempunyai account twitter..Bisakah kalian membuatkan aku twitter?”Seungri memasang rai memelas

“Baiklah, karena aku yang paling mengerti tentang twitter. Besok akan aku buatkan untukmu.” Taeyang menjawab

 

Taeyang sibuk membaca komentar dari fansnya, komentar mereka seperti biasa kebanyakan memuji dan hal itu membuat Taeyang bosan

Matanya menatap dan semangat membaca satu twitter dari yeoja Korea

“Young Bae oppa, aku senang melihatmu hari ini. Penampilan yang menakjubkan, tapi aku melihat sepertinya kau lelah. Apa aku salah ya? Ah, jangan lupa beristirahat dan berdoa. Selamat malam!”

Orang ini, sepertinya tahu jika aku saat perfomance tadi sangat kelelahan. Dia yeoja hebat! Bisa membaca raut wajahku, berbeda dengan orang lain yang dari tadi hanya memuji penampilanku.

 

“Young Bae, kenapa kau tersenyum memlihat handphonemu? Apa yang sedang kau lihat?” Suara Seunghyun membubarkan senyuman dari Young Bae

“Ah tidak apa hyung, apa salahnya jika aku tersenyum?”Young Bae kembali tersenyum melihat handphonenya

“Sepertinya ada yang disembunyikan darimu hyung…Apa itu?”Daesung iku bicara

“Tidak ada apa-apa. Ah sudahlah sebaiknya aku masuk kekamar dulu aku capek.”Young Bae pamit masuk kekamarnya dulu

“Hyung, ingat janjimu membuatkan aku twitter besok!” Sang maknae berteriak

Young Bae atau Taeyang hanya mengangguk pelan sambil mengedipkan matanya..

 

*Taeyang POV*

 

Hari ini aku senang! Ada seorang VIP yang memberiku ucapan selamat malam. Meskipun aku sudah terbiasa membaca ucapan selamat malam dari VIP lainnya, ini berbeda! Jantungku berdegup kencang, apa ini tandanya aku cinta?Terlalu awal rasanya apalagi ini hanya didunia maya. Aku mengklik nama twitter namja itu lalu melihat foto avatarnya,manis! Senyuman natural! Aku ingin membalas twitter yeoja ini, tapi apa aku harus memfollbacknya lalu mengirimnya DM? Ah itu bisa menjadi sorotan VIP lainnya karena mereka selalu mengecek aku memfollow siapa. Apa yang harus aku lakukan?  Sebaiknya aku tidur saja, selamat malam juga Lee Hyeni!

 

*Taeyang POV end*

 

 

 

“Hyung, kau sedang apa? Sudah membuatkan aku twitter belum?”Seungri duduk disampingku yang sedang nonton TV

“Ini aku lagi buat twitter untukmu, kau mau memakai nama apa?”Taeyang bertanya

“ Ah! Forvictori aja hyung!”Seungri langsung bersemangat

“Oke, ternyata maknae kita punya pilihan yang bagus juga!”Taeyang mengklik oke dan twitter untuk sang maknae telah selesai. Dan ia punya akal!

“Hyung, apa yang kau lakukan lagi? Bukankah twitter aku sudah selesai kenapa kau membuat twitter lagi?” Tanya maknae Big Bang dengan bingung melihat Taeyang membuat account baru lagi

“Bukankah kau sudah selesai? Silahkan pergi dari sini..Aku ingin menonton TV sendirian.”Taeyang mengusir Seungri karena ia mempunyai maksud lain..

 

Selesai…Akun twitter palsu Taeyang sudah selesai..

Ternyata ia membuat akun twitter palsu dengan mengubah namanya agar ia bisa mendekati Hyeni,  Taeyang tersenyum dan langsung memfollow serta mention Hyeni  ia berharap mention dia akan dibalas jika sudah begitu maka akan memudahkan dia dekat dengan Hyeni sebagai Young Sun bukan Young Bae ataupun Taeyang

Ia sengaja mengambil nama Young Sun karena Taeyang dalam bahasa China adalah mandarin sedangkan Sun dalam bahasa Inggris adalah matahari.

 

 

Selama berhari-hari ia disibukkan dengan kegiatan comeback Big Bang dengan album Alive, disela-sela kesibukkannya ia membuka twitter palsunya

Ah! Ternyata mention dia dibalas Hyeni, Taeyang tersenyum dan memasang wajah berseri-seri

 

 

*Lee Hyeni POV*

 

Ada seorang namja yang tiba-tiba mention twitter ku, namanya Young Sun! Padahal aku berharap yang mention itu bukanlah Young Sun tapi Young Bae atau @Realtaeyang. Ah sudahlah, tak ada salahnya aku berkenalan dengan namja itu. Ia juga meminta nomor teleponku agar memudahkan untuk kami berkomunikasi. Mungkin saatnya aku berhenti berharap dengan Taeyang, aku harus memulai kehidupan nyataku kalau aku hanya seorang VIP biasa!

 

*Lee Hyeni POV end*

 

Taeyang tersenyum membaca twitter dari Hyeni yang terus menyemangatinya saat Alive Tour. Hyeni bahkan rela ke Jepang dan Taiwan hanya untuk melihat Big Bang dan Taeyang! Saat berada dipanggung Taeyang melihat sosok yang familiar sepertinya ia adalah Hyeni. Gadis manis berbalut sweater merah dan selalu membawa papan bernama “Young Bae” saat Alive Tour. Ia senang!

 

Tak terasa sudah 6bulan dia terus berkomunikasi dengan Hyeni meskipun Hyeni tidak mengetahui wajah asli dari namja bernama Young Sun itu, ia sepertinya jatuh cinta dengan Young Sun karena karakternya hampir mirip dengan Young Bae bukan hampir mirip tapi sangatlah mirip dari cara pengetikkan hingga cara ia menuliskan kata kata.

Hyeni selalu membanggakan Taeyang didepang Youngsun, Taeyang hanya bisa tertawa membaca SMS dari Hyeni. Yeoja itu sangat baik dan perhatian ternyata ia hanya 2tahun dibawah Taeyang sekarang ia sedang berkuliah

 

Besok Alive Tour di Jepang akan dimulai. Taeyang sudah tak sabaran menyelesaikan Alive Tour ini agar dia bisa menunjukkan raut muka serta bertemu dengan Hyeni secara langsung. Selesai Alive Tour Jepang,  Taeyang langsung masuk ke hotelnya dan menelpon Hyeni secara diam diam tanpa diketahui member lain. Ia menelepon Hyeni tapi agar suaranya terdengar berbeda ia sengaja memberatkan suaranya dan menutupnya dengan kain. Ia mendengar suara Hyeni sangat lembut, dia seorang wanita fenimin

Jiyong mencari Taeyang tapi ia tak menemukan Taeyang, ia pun memutuskan langsung masuk kekamar Taeyang, tapi sebelum masuk ia mendengar Taeyang menelepon seseorang.  Ia terkejut saat Taeyang mengucapkan kalimat “Goodnight Honey, I love you!”

Jiyong dengan pelan masuk kekamar Taeyang, Taeyang terkejut melihat kedatangan Jiyong

“Young sebaiknya kau jujur padaku apa yang sedang kau sembunyikan dariku?”Jiyong duduk disebelah Taeyang

“Mian Jiyong ahh. Aku tak bermaksud kau jangan marah…”Taeyang sedikit memohon

“Baiklah aku tidak marah. Tapi tolong jelaskan semuanya padaku.”Jiyong meminta penjelasan membernya

“Baiklah..Beberapa bulan yang lalu saat Alive Tour dimulai ada seorang VIP menarik perhatianku lewat Twitter namanya Hyeni. Ia berbeda dengan yeoja lain. Saat Seungri memintaku untuk membuatkannya twitte aku juga sengaja membuat twitter palsu agar aku bisa berdekatan dengan Hyeni. Saat ini aku sedang berpacaran sudah 3bulan tapi jujur saja kami belum pernah bertemu dan ia tidak mengetahui kalau aku Taeyang Big Bang yang ia tahu aku adalah Young Sun namja biasa..”Taeyang menjelaskan semuanya

“Caramu baik Young tapi kau harus berpikir bagaimana kalau Appa YG tahu?”

“Itulah yang aku pikirkan Ji, bukankah waktu itu Appa sudah berjanji dengan aku dan kau jika sudah Alive Tour selesai maka ia memperbolehkan kita berpacaran? Jiyong bisakah kau membantuku? Aku mohon..”
“Baiklah..Setelah Alive Tour selesai aku akan membantumu menghadap Appa. Sebaiknya jangan beritahu dia tentang identitas aslimu.”Jiyong pamit pergi

 

 

Alive Tour Final dilaksanakan selama 2hari, selesai hari pertama pagi-pagi sekali Taeyang ditemani oleh Jiyong menghadap Appa YG. Ia gugup, bagaimana kalau Appa YG melarangnya?

Jiyong membuka pembicaraan kepada Appa YG terlebih dahulu karena Appa takut dengan Jiyong sedangkan Taeyang hanya duduk disebelahnya dengan tertunduk

“Baiklah, lakukanlah besok jika itu maumu. Appa mendukung.”Appa YG berdiri dan memeluk Taeyang. Taeyang dan Jiyong bertatapan penuh bahagia

 

“Baiklah Hyeni besok kau akan menjadi yeoja chingu ku asli bukan didunia maya!”Taeyang berkata dalam hatinya

 

 

Pagi pagi sekali Taeyang mengtweet di twitter “I need girl….”

Semua fans bertanya tanya apakah ia mempunyai yeoja chingu? Tak terkecuali Hyeni, ia menceritakan kekesalannya pada Young Sun meskipun mereka telah berpacaran tapi Hyeni tetap saja masih menjadi VIP

 

“Hyeni..Bisakah kita bertemu di Alive Tour Final besok? Aku rindu padamu dan ingin bertemu.”Taeyang mengetik SMS lalu memencet tombol SEND..

“Baiklah, kita bertemu besok. Aku akan memakai baju khusus fans dari Taeyang aku berharap kau juga memakai baju yang sama.”Balasan SMS dari Hyeni

 

Taeyang bersemangat pada saat performance. Ia selalu tersenyum ke arah Hyeni yang duduk dikursi penonton

Setelah mereka selesai performance, Taeyang buru-buru mengSMS Hyeni

“Kita bertemu dipintu keluar 5”

 

Taeyang langsung mengganti bajunya dengan baju fans Taeyang dan langsung pamit pergi keluar, ia dengan gugup membawa sebuket mawar pink untuk Hyeni menuju pintu keluar 5..

Sementara itu Hyeni telah berada disana duluan, ia berdiri dengan gugup menantikan orang yang bernama Young Sun itu

Ia berharap Young Sun orang yang baik dan berwajah tampan mirip idolnya!

 

Hyeni terdiam..

Ia melihat seseorang yang berada tepat didepan dia…..

Adalah Taeyang Big Bang sambil membawa sebuket bunga dan tersenyum manis, apa maksudnya?

 

Taeyang berjalan pelan mendekati Hyeni lalu menyapa yeoja itu,”Honey”

Raut wajah Hyeni berubah bingung tapi ia malu,”Mwo? Honey?”

Hyeni sangat malu ia tak berani menatap idol nya itu

“Ya kau Hyeni ahh..Ini untukmu..”Taeyang menyerahkan sebuket mawar

“Jangan selalu menunduk, kau tak bisa melihat wajahku nanti…

“Hah? Bagaimana oppa bisa mengetahui namaku?”Hyeni semakin bingung dan gugu, ia menaikkan wajahnya

“Baboo ya! Ternyata kau sangat lemot.. Apa kau ingat Young Sun?”Taeyang merendahkan suaranya mirip Young Sun

“Bagaimana bisaaaa??”Hyeni mengeluarkan airmata bahagia

“Dont be cry honey.. Ini aku Young Sun, aku yang menyamar menjadi Young Sun. Aku yang selalu memanggilmu honey..”Taeyang menunjukkan bukti SMS nya ke Hyeni

Hyeni langsung memeluk Taeyang,”Bagaimana ini bisa terjadi? Rasanya seperti mimpi saja..”

“Karena kau mencintaiku dengan tulus, kau mengetahui apa yang tidak orang lain ketahui. Kau berbeda dari yang lain..Saranghae..”Taeyang berbisik

“Apa yang berbeda? Dasar manusia aneh..Kau berbohong padaku tapii saranghae..”

“Baboo ya!! Kau tahu kau berkeringat sehabis perfomance, lap dulu keringatmu itu…”Hyeni menggoda Taeyang

 

“Wahh ada pasangan romantis disini”

“Hyung mengapa kau merahasikannya?”

“Kau licik, bagaimana bisa mendahului aku yang lebih tua?”

“Bagaimana jika kita merayakan ini dengan makan bersama?”

Suara member Big Bang menganggu suasana romantis.. Mereka lalu tersenyum dan tertawa bersama..

 

“Hyeni ahh, ayo kita mengambil selca..Kimchii!!”Taeyang memotret dirinya dan Hyejin berdua

Taeyang mempost fotonya dengan Hyeni di Twitter

Tampak member Big Bang memasang raut wajah iri karena mereka masih jomblo semua terutama TOP.“Baiklah, besok tolong buatkan aku twitter juga Young”

“Ah aku juga Hyung, aku juga ingin mempunyai pacar..”Daesung ikut-ikutan

 

 

Bagaimana VIP? Dapet fell nya ? Semoga dapet ya..

Ini FF gaje kah @@

Apa sedang ada yang berkhayal menjadi Hyeni?😀

Jangan terlalu tinggi ya nanti jatuhnya sakit #abaikan . Commentnya ya lovely readers🙂

 

 

====================================END==========================================