WGMAuthor : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

 Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter : @uisaokke

 

Chapter 10

Move into new house part II : Eat, Pray and Love

T.O.P dan Chello sampai dirumah baru mereka setelah berbelanja, T.O.P dengan gentlenya membawa semua kantong belanjaan dan menaruhnya di dapur. Chello sangat terbantu sekali oleh T.O.P, untuk membalas kebaikan T.O.P yang telah membawakan belanjaannya, Chello mengambilkan air mineral untuk T.O.P dari kulkas. Chello mengeluarkan barang-barang belanjaan dan memisahkan makanan dengan barang belanjaan lain. Dengan sigapnya Chello memilah dan memasukkan bahan-bahan makanan ke dalam kulkas.Setelah selesai membereskan barang-barang belanjaan, Chello siap untuk memasak.

Chello mengenakan apron yang tadi dibelinya bersama T.O.P. T.O.P ingin sekali ikut memasak bersama Chello.T.O.P mengambil apronnya dan meminta Chello memakaikan untuknya.

“Chello-ssi, bisakah kau mengenakan apron ini kepada ku?Aku ingin membantu mu memasak.” Pinta T.O.P

“Oh, baiklah. Apa sebelumnya Seung hyun oppa pernah memasak?” ucap Chello

“Chello-ssi meragukan keahlian memasakku.Keahlian memasak ku setara dengan jaejoong hyung.” Balas T.O.P dengan rasa percaya diri yang tinggi

“Jeongmalyeo? Wow, aku tidak menyangka Seung hyun oppa pandai memasak.” Tanya Chello kagum tapi ada rasa kurang percaya juga.

Lalu mereka mulai memasak bersama, menu untuk makan malam hari ini adalah spaghetti Bolognese, salad buah dan minumannya strawberry juice.Chello meminta T.O.P untuk mencuci sayuran dan buah sedangkan Chello memperlihatkan keahlian memasaknya yang bisa dibilang seperti pro chef, caranya memotong sayuran dan buah yang sangat cepat dan rapi. Chello merebus spaghetti dan sambil menunggu spaghettinya matang, ia membuat bumbu saus bolognese dan salad buah. Hal tersebut membuat T.O.P merasa takjub melihat istrinya yang sedang memasak.T.O.P jadi terdiam melihat Chello memasak, sepertinya ia telah benar-benar tersihir oleh pesona Chello yang sedang memasak.

Chello yang merasa diperhatikan, akhirnya memandang kearah T.O.P yang membiarkan air mengalir tanpa ada buah atau sayur yang dibersihkan olehnya.

“Seung hyun oppa, kau ingin membantuku memasak atau hanya diam saja membiarkan air mengalir seperti itu?Kasihan sekali buah dan sayuran itu tidak dibersihkan.” Ucap Chello.

“Oh, mianhaeyo.”Balas T.O.P agak salah tingkah.

“Seung hyun oppa terpesona ya melihat kecantikanku saat memasak?”

T.O.P hanya membalasnya dengan senyuman dan mereka pun akhirnya berakhir dengan saling memandang dan tertawa bersama.Sesi masak makan malam kali ini, membawa suasana yang baik untuk progress hubungan mereka kedepannya.

Makanan yang mereka masak akhirnya satu per satu telah matang dan siap untuk dihidangkan di meja makan.Saat Chello menata makanan di meja makan, secara diam-diam T.O.P pergi keluar tepatnya ke mobilnya.T.O.P mengambil sesuatu dari bagasi mobilnya lalu membawanya kedalam rumah secara mengendap-endap supaya tidak ketahuan oleh Chello.

T.O.P mendekat kearah Chello yang membelakanginya, ternyata T.O.P diam-diam telah mempersiapkan sebuket bunga lily dan sebuah kotak berisi red velvet cake.T.O.P melingkarkan tangannya yang membawa sebuket bunga lily kearah Chello yang membelakanginya. Chello cukup terkejut dengan apa yang T.O.P lakukan tadi, Chello tidak bisa menutupi perasaannya yang sangat tersentuh dan senang atas perlakuan T.O.P kepadanya.

“Kau menyukainya?”Tanya T.O.P berbisik ditelinga Chello dari belakang.

“Gomapseumnida, Seung hyun oppa.Bunga lily ini sangat indah, Kapan kau membelinya?” ucap Chello.

“Rahasia.Untuk merayakan kepindahan kita kerumah baru, aku membelikan cake ini untuk merayakannya.”Ucap T.O.P sambil menaruh kotak kue diatas meja makan.

“Wah, Seung hyun oppa kau telah mempersiapkan ini semua, tidak adil aku tidak menyiapkan hadiah apapun untuk mu.” ucap Chello merasa bersalah dan juga kesal secara bersamaan.

“Siapa bilang Chello-ssi tidak menyiapkan apapun untuk ku. Coba lihat apa yang telah Chello-ssi hidangkan untuk ku? Bukankah ini hadiah untuk ku juga, makanan yang telah susah payah dimasak oleh istri ku. Adilkan?”

Chello yang mendengar T.O.P mengatakan hal tersebut membuatnya kembali tersenyum.T.O.P dan Chello akhirnya memakan makanan yang telah mereka buat bersama, Chello menanti reaksi T.O.P saat memakan spaghetti buatannya.T.O.P tidak berkomentar dan ia terus saja memakan spaghetti itu terus menerus.

“Seung hyun oppa, Bagaimana rasanya, hm?”Tanya Chello penasaran.

T.O.P tetap tidak memberikan respon, ia terus memakan spaghetti tersebut dan tidak perlu waktu yang lama, T.O.P menyodorkan piringnya yang telah kosong untuk diisikan kembali spaghetti. Chello pun senang karena T.O.Pmenyukai masakannya.Chello mengambilkan spaghetti lagi untuk T.O.P. T.O.P benar-benar kenyang setelah menyantap 3 porsi spaghetti dan salad buah buatan Chello.

“Kenyangnya, sudah berapa lama aku tidak merasakan makanan seenak ini dan membuat ku benar-benar kekenyangan.Chello-ssi, kau koki terbaik ke dua setelah ibu ku.”Ucap T.O.P sambil memegang perutnya yang kekenyangan.

“Gomapseumnida, seung hyun oppa.”Ucap Chello dan kemudian Chello mengambil tissue dan mengelapkannya kearah bibir T.O.P yang masih tertinggal saus.

T.O.P membuka kotak kue dan ia memasangkan lilin diatas kue lalu menyalakannya. T.O.P meminta Chello berdoa bersama dengannya untuk kebahagiaan pernikahan mereka.

“Baiklah, ini saat kita berdoa kepada tuhan agar pernikahan kita selalu diberikan kebahagiaan.Mari kita berdoa bersama, Chello-ssi.Saat aku ucapkan selesai, kita tiup lilin ini.”

Mereka pun memejamkan mata dan mulai berdoa.Setelah berdoa untuk pernikahan virtual mereka, T.O.P dan chello secara bersamaan meniup lilin.Selesai sudah makan malam pertama mereka dirumah baru.T.O.P membantu Chello mencuci piring, T.O.P menyingkirkan tangan Chello dari piring-piring yang kotor dan mencucikan tangan Chello.T.O.P menyuruh Chello untuk mandi terlebih dahulu dan urusan memberes-bereskan biar T.O.P saja yang mengerjakan. Walaupun Chello sungkan, ia pun tidak dapat menolaknya. Chello pergi ke kamar mandi lebih dulu.

Setelah T.O.P membersihkan semuanya, ia kembali ke kamar mereka di lantai dua. T.O.P mengeluarkan sesuatu dari tasnya.Sebuah amplop yang berisi foto-foto honeymoon mereka di Jeju.T.O.P kembali ke lantai satu tepatnya ruang tamu dan disana ia menemukan sebuah papan tulis yang ukurannya cukup sedang, kemudian membawanya ke kamar. Ia memasang papan tulis tersebut di dinding kamar yang viewnya cukup bagus. Lalu, ia menempelkan foto-foto saat honeymoon mereka di Jeju di papan tulis tersebut. Ia mengerjakan dengan sangat teliti dan bergerak cepat sebelum ketahuan Chello. Setelah selesai menempelkan foto, T.O.P menutup papan tulis tersebut dengan kain berwarna putih.

T.O.P menunggu Chello selesai mandi sambil memandang kearah papan tulis tersebut sambil tersenyum. Chello akhirnya selesai mandi dan ia pun masuk kedalam kamar. Ia melihat disana sudah ada T.O.P dan menyuruh T.O.P untuk segera mandi. Didalam kamar, Chello menuju meja rias, ia membersihkan wajahnya dan memakai cream malam pada wajahnya. Setelah selesai dengan rutinitas membersihkan wajah, Chello berbaring di ranjang tempat tidur, Ia mengambil sebuah buku dari tas nya dan mulai membaca. Chello sama sekali tidak menyadari tentang papan tulis tersebut padahal papan tulis tersebut tepat berada sejajar lurus dengan tempat tidur.

T.O.P selesai mandi dan berpakaian, ia melihat papan tulis tersebut belum tersingkap kainnya berarti Chello belum menyadarinya. Chello yang melihat kedatangan T.O.P langsung memberikan senyuman kepada T.O.P dan menghentikan membaca buku

“Chello-ssi sedang apa?”

“Aku sedang membaca buku tadi sambil menunggu seung hyun oppa selesai mandi.”

“Bagaimana suasana kamarnya?”

“Ehm, indah dan nyaman.Tempat tidurnya juga nyaman dan dekorasinya juga bagus…” ucap Chello sambil melihat keseliling kamar dan tiba-tiba pandangannya berhenti dan akhirnya tertuju kepada papan tulis yang tertutup kain putih itu.

“Ada apa chello-ssi?” Tanya T.O.P

“Seung hyun oppa, seingat aku tadi tidak ada pajangan didinding itu.” Balas Chello

“Masa sih?Tadi aku masuk sudah ada pajangan itu. Coba Chello-ssi lihat!” balas T.O.P

Chello pun mengikuti perkataan T.O.P, ia beranjak dari tempat tidur dan menghampiri papan tulis tersebut dan melepaskan kain putih yang menutupi papan tulis. Betapa terkejutnya Chello melihat papan tulis tersebut yang terpenuhi oleh foto-foto honeymoon mereka di Jeju.

“Seung hyun oppa, igo mwoya?Oppa, hari ini kau benar-benar membuatku terkejut beberapa kali.”

“Kau menyukainya?”

“Tentu saja aku menyukainya.”

T.O.P dan Chello melihat foto-foto tersebut berdampingan dan merekapun mulai flashback saat-saat mereka honeymoon di jeju. Inilah akhir yang indah dirumah baru T.O.P dan chello, mereka akan memulai hari-hari yang baru dan pasti lebih menyenangkan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

To Be Continue

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Interview

PD      : “Apa yang kau pikirkan tentang pasangan kalian setelah kalian tinggal satu rumah?”

T.O.P  : “Aku kembali dibuat terpesona dan kagum oleh Chello-ssi, aku menemukan sisi lain yang berbeda dari Chello-ssi ketika ia memasak. Chello-ssi bahkan terlihat sangat cantik dan seksi sekali ketika ia memasak.”

Chello : “Seung hyun oppa, sangat perhatian, peduli dan selalu menolongku dalam hal urusan mengurus rumah. Ia membantuku membersihkan rumah, menemaniku berbelanja keperluan rumah tangga, membawakan belanjaan dan membantuku memasak walaupun akhirnya ia terdiam terpaku menatap ku memasak.”

PD      : “Darimana T.O.P-ssi belajar membuat surprise untuk istrimu? Ada apa dengan T.O.P-ssi yang tiba-tiba bisa menjadi sangat romantis dan penuh kejutan seperti ini?”

T.O.P  : “Spontanitas saja aku melakukan hal tersebut.”

PD      : “Sepertinya T.O.P-ssi benar-benar jatuh cinta kepada Chello-ssi?”

T.O.P  : “Hm, kurasa iya.”

PD      : “Bagaimana perasaan mu mendapatkan berbagai kejutan yang diberikan oleh suami mu hari ini?”

Chello : “Aku benar-benar tidak menyangka kalau ia akan memberikan ku bunga lily dan bahkan mempersiapkan cake untuk merayakan kepindahan kami ke rumah baru. Seung hyun oppa, punya banyak sekali kejutan yang tidak pernah aku duga.Kadang aku berpikir benarkah ia seung hyun oppa yang dulu aku tahu?”( maksudnyaT.O.P yang sebelum ikut WGM seorang idol, member Big Bang)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~