please, don't remember me teaser

Title       : PLEASE ! DON’T REMEMBER ME

Main Cast   :

  • Choi Seung Hyun aka TOP (BIG BANG)
  • Lee Teuk (SUPER JUNIOR)
  • Kang Sora

Other  :

  • Gong Min Ji (2NE1)
  • Lee Eun Hyuk (SUPER JUNIOR)
  • Kang Dae Sung (BIG BANG)
  • Tae Yang (BIG BANG)
  • Seungri (BIG BANG)
  • Kwon Ji Yong aka G.D (BIG BANG)

Lenght    : Chaptered

Gendre  : complicated, Hurt / comfort, romance dll

Rating    : G, mungkin butuh sedikit bimbingan orang tua😀

POV  : pengarang yang sok tau, hehe

Disclaimer   : Plot is mine, BIGBANG punya saya juga ^^b dan totoh-tokoh yang      lainnya adalah milik Tuhan YME.

 

Karna baru pertama kali nulis jadi publish ke semua orang, so u can copas but please do not plagiarism, gamsahaeyo ^^*

A / N                : mohon maaf sebelumnya, ini adalah pertama kali saya bikin FF, jadi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya TIDAK berniat mengundang Flame war. Karena ceritanya datang begitu saja dalam imajinasi saya ketika melihat sora dengan Lee teuk. Sebenarnya ceritanya lebih ke Darkfic makanya saya bikinkan Teaserny dulu, trus juga karena ceritanya WIP, jadi saya sangat berharap menunggu feedback, R/R, RCL untuk menabah semangat untuk menyesesaikannya 6^o^9

 

** Hope u Enjoy it **

“kenapa mereka memperlakukan kita seperti penjahat Oppa?” tanyaku disela kesedihan yang tiba-tiba menyelimut hati. keadaan berubah begitu sangat suram.

“apapun yang terjadi malam ini, kau harus mencari Yong Bae, minta dia mengantarkanmu pada kakakku, arraseo?” baru kali ini aku mendengar suara beratnya berujar begitu cemas. Entah apa yang terjadi aku tidak berani bertanya, namun aku tetap mengangguk.

 

“bertahanlah S–Sora-ah, . .” rintih pemilik suara berat itu terdengar disisiku

“Sora-ah K—Katakan se—suatu..” suaranya semakin panik terdengar, aku masih bisa merasakan jarinya menyetuh wajahku. Aku bahkan tidak sanggup mengerakkan lidahku untuk mengetakan aku baik-baik saja.

“KELUARKAN YEOJA ITU DULU!!” aku merasakan seseorang mengapai tubuhku dan megeluarkanku dari segala yang menghimpitku. Pandanganku sudah semakin gelap ketika aku melihat hartop yang ku naiki tadi remuk dengan posisi terbalik menghantam pembatas jalan.

“BUNUH DIA SEKARANG ! PALLI !!”

       “JANGAN BIARKAN DIA HIDUP?!”

 

“mengakulah! Di malam kecelakaan itu kau disanakan?” tanya TOP sambil mencengkram leher Eun Hyuk, kepalanya sudah terkulai dengan wajah berlumur darah. Bibirnya yang mengeluarkan darah segar itu tersenyum dan meludah dengan bercampur darah ke TOP.

go to hell!” katanya dengan tawa yang semakin mengesalkan. Amarah TOP semakin ke ubun-ubun. Dicengkramnya Eun Hyuk dengan tangan kiri dan tangan kananya sudah terkepal tinggi untuk kembali melayangkan pukulan. Hatinya terbakar kesal yang memuncak. Sudah tidak ada kejernihan di dalam otaknya. Saat ini hanya bagaimana orang dihadapannya ini bisa merasakan kesengsaraan yang diarasakan selama ini.

Tapi, tidak sempat mendaratkan tinjunya, seseorang sudah menahan lengannya lalu ditempat yang sama – pelipis, ia memecahkan botol minuman itu dengan sukses. Tubuhnya limbung dan terhempas dengan kepala menghantam lantai dengan suara debam yang keras. Perlahan pandangannya mengabur . . .

 

“sepertinya kehilangan Omunim, Aboji dan kekasihmu belum cukup membuat hidupmu bahagia?! Baiklah, aku akan menyempurkan kehidupanmu!”

TOP mengintip dari balik lengannya yang dari tadi menutup matanya untuk mengetahui apa yang akan di lakukan Gummy.

NOONA YAA!!!, apa yang akan kau lakukan?!” TOP melompat terkejut ketika melihat kakaknya menaiki jendela apartemennya.

“aku akan membuatmu bangga hidup seperti ini!” jawab Gummy sambil mengelurkan kakinya keluar jendela.

“apa kau sudah gila? Noona ?!, dorawajyo!!” TOP sudah mati kecemasan.

 

Jebal, berhentilah berusaha untuk mengingatku” ucap TOP tegas tanpa melihatnya

Yeoja itu terdiam, perkataan TOP lebih dingin menghunjam dari pada angin yang terasa membawa salju berhamburan di langit.

Oppa? Waeyo?” tanya sora yang benar-benar terasa terpukul

“karna semua sudah berlalu!”

“Sora-ah!!! dorawajyo !! Jebal !” Lee Teuk berterik kearah sora. TOP yang masih syok dengan kebenaran yang baru terungkap, terkejut dengan kedatangan Lee Teuk yang tiba-tiba.

Andwae !!!” pekik Lee Teuk terlurut berbarengan dengan TOP yang kembali ke pada Sora yang sudah ia sakiti