My Night With You 1

Title : My Night With You part 1 or prolog

Cast : Kwon Jiyong as Goo Jiyong, Goo Dahyun (OC), Choi Seunghyun or (masih dirahasiakan)

Genre : sedikit mellow tapi gak tau, saya cuman kebawa suasana, sangat gaje bin jayus. Warning setelah membaca epep ini bisa menyebabkan mata bengak telinga lebikar, hidung belang(?).

Disclaimer : Yang saya tahu, ini fanfic jelas @dephii_pill yang buat. Dengan ide di otak seadanya dan dibuat tengah malam. But, the cast woteper punya siapa.

A/N : Hahh.. ini sih bisa dibilang epep ngebut, buat pas tengah malem, kepala kosong, perut kosong, pake hp lagi, dan mangap yah kalo typos bertebaran dimana-mana sampe typos pun saya bawa tidur(?) Ini juga epep kedua yang eike(?) Kirim disini, yg pertama (Dont Hate Me) Ohya dont be plagiat, read like comment ne?
Ngga pake banyak nyemprot oke kita chekidott..

 

Goo Dahyun pov*

Aku bukanlah orang yang sempurna. Ya aku tahu itu, oppaku pun tahu itu.
Jujur aku jelek, tidak pintar, pacar aja enggak punya, nggak pinter ngerayu, enggak punya uang dan yang pasti aku bukan anak dari pengusaha Hyundai corp.

Aku bermimpi, bagaimana jika satu malam saja aku bisa bertemu dengan pangeran berjet pribadi, perusahaan sana sini, resort menggunung, pangeran tampan tiada tanding dan direbutin banyak namja kece. Haha, aku terlalu berkhayal? Tentu itu memang salah satu hobiku.

Aku melihat kearah luar jendela kamar sedangku. Seperti biasa aku melihat seorang namja keren berada di sebrang rumahku. Aku tak tahu itu siapa? Pokoknya setiap aku pulang sekolah dia pasti ada disana. Bikin kepo tuh orang..

Aku turun ke lantai 1. Aku sudah melihat oppaku satu-satunya dan juga satu-satunya keluargaku yang masih peduli denganku, Jiyong oppa.

“Haiii~ oppaku yang tampan” sapaku berbasa-basi. “Oh, hai saengku yang manis, kamu sudah pulang sekolah rupanya” Jiyong oppa membelai rambut coklat pirangku. “Ya iyalah, trus kalo aku belom pulang yang disini siapa dong?”

PLETAKK !!!!!

Jitakan kasar tertera jelas di pucuk kepala kecilku yang sedikit mengalami sedikit masalah.

“Oppa, aku boleh tanya?” “Tanya apa? Oppa kepo loh” Jiyong oppa membuat ekspresi wajah yang membuatku ingin ke kamar mandi secepatnya. Lalu kami terdiam garing.

“Ehm, itu biasanya kan ada orang aneh tapi ganteng nungguin di sebrang rumah kita itu siapa ya oppa?” Aku bertanya sedikit ragu.
Jiyong oppa terlihat kaget dengan ekspresi lebay. “Ahh.. itu, eng- oppa enggak tau, orang gila mungkin?” Jawab Jiyong oppa ngasal.

“Hhhh.. yasudahlah, aku sih enggak mau tau banget jadi i don’t care~” aku segera melayang ke kamar pribadiku. Tanpa lupa membawa camilan yang tadi dibawa Jiyong oppa yaitu Stowbery kotak(?) Favoritku.

 

>>>>My Night With You<<<<

 

Still Dahyun pov*

Jam berganti jam, bulan berganti tahun, 1 dasawarsa berganti 2 abad. *STOPP, nyeleneh amat yah? Biasa otak konser??*
Pria tampan bin kece itu masih setia menunggu hingga pagi ini.
Aku memberanikan diri untuk bertanya pada namja tampan bin kece itu.

“Ahh.. chogi, s-saya mau tanya” aku memberanikan diriku untuk bertanya pada namja tampan bin kece itu. “A-ah, iya ada apa aghassi?” aku kaget saat mendengar suara desahan*ehh?? | yadong kumat* maksud author suara tenor bin berat plus sekseh itu. “Em, itu sudah 4 bulan s-saya melihat anda berdiri disini setiap saya pulang sekolah, itu anda ada urusan apa ya?”
“Hmm.. kayaknya sudah waktunya aku kasih tau deh,” namja itu sepertinya berdialog sendiri.
“Aku, aku adalah–”

“hyakk.. Dahyun-ah!! Jangan dekat-dekat orang asing” teriak seseorang dari belakangku.

Dia adalah Kim Jaejoong, sahabatku yang paling cantik.

 

End

 

Eh?? Just kidding hehe, ini kan masih chap 1 yang bisa dianggep prolog. Nah ini mau dilanjut atau enggak? Mianhae kalo ini epep super pendek banget kayak hotpantsnya snsd(?). Kalo mau dilanjut silahkan hubungi @dephii_pill in twitter or comment di kotak dibawah ini. Gamsahabnida.. ^_^