WGM

Author : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Songfics : Ego – Big Bang & Marry you – Bruno Mars

Twitter : @uisaokke

 

Chapter 15

Special Event in Big Bang Concert

Hari ini Chello berada dirumah sendirian, ia menunggu kedatangan T.O.P. Chello duduk di sofa ruang tamu sambil melihat kesekeliling ruangan, rumah terasa sangat sepi sekali tanpa T.O.P. Ia mengambil handphonenya dan bermaksud untuk menelepon T.O.P untuk menanyakan keberadaannya sekarang.

“Annyeonghaseyo, Chello-ssi.”

“Annyeonghaseyo, Seung hyun oppa.Seung hyun oppa, sekarang ada dimana? Aku sendirian dirumah, nih. Terasa sangat aneh sekali sendirian dirumah.”

“Aku sedang menuju rumah sebentar lagi sampai, kok.Apa kau sangat tidak sabar untuk bertemu dengan ku? Sangat merindukan ku?”

“Yup, aku sangat merindukan mu Seung hyun oppa.Puas dengan jawaban ku?”

“Puas sekali.Chello-ssi tolong bukakan pintu! aku sudah ada didepan rumah.”

“Cepat sekali.”

Kemudian Chello segera beranjak pergi menuju pintu dan kemudian membukakannya untuk T.O.P. Tak disangka saat membuka pintu, T.O.P malah menyodorkan sebuket bunga kesukaan Chello yaitu bunga Lili.

“Selamat ulang tahun, istriku tersayang, Chello-ssi.”

“Seung hyun oppa, Bagaimana kau tahu kalau hari ini hari ulang tahunku?”

“Tidak ada yang tidak aku ketahui tentang mu, Chello-ssi.apa kau lupa waktu kita pertama kali bertemu kau mengatakan bahwa sekarang adalah hari ulang tahun mu. aku mengingatnya.”

“Gomawo, Seung hyun oppa.”

“Bukan hanya bunga lily saja yang aku berikan untuk mu, Chello-ssi.Coba lihat itu!” ucap T.O.P sambil melirik ke amplop pink yang berada di dalam buket bunga.

Chello melihat amplop tersebut dan mengambilnya setelah itu membukanya dankemudian melihat isinya. Ternyata didalam amplop tersebut terdapat selembar tiket VVIP konser Big Bang yang akan diselenggarakan seminggu lagi di Olympic Gymnastics Arena.

“Ini kan tiket konser Big Bang yang akan diselenggarakan minggu depan, kan? Seung hyun oppa, memberikannya untuk ku? Tiket VVIP?” Tanya Chello tidak percaya dan begitu senang sekali.

Alasan kenapa Chello sangat terkejut dan senang mendapatkan tiket tersebut karena sebenarnya pada saat pembukaan pembelian tiket konser Big Bang via online berlangsung Chellotidak berhasil mendapatkannya. Hal ini disebabkan karena dalam waktu kurang dari lima menit tiket tersebut sudah sold out.

“Aku tahu dari Jaejoong hyung, kau sangat ingin menonton konser ku sampai bela-belain berada didepan laptop seharian hanya untuk stay di website tiket pembelian konser Big Bang. Tapi karena website tersebut overload, kau jadi kehabisan tiket ya… seharusnya kau bilang dari awal kepada ku, Chello-ssi.” jawab T.O.P

“Tadinya aku ingin membeli tiket tersebut sendiri dan datang kesana untuk memberikan surprise untuk mu, Seung hyun oppa tapi gagal deh rencananya karena gak dapat tiket.”

“Tapi sekarang sudah dapatkan tiketnya dan Chello-ssi harus datang ya!!”

“Tentu saja aku akan datang, aku ingin melihat suami ku disana.”Ucap Chello tersenyum dan dengan santainya merangkul lengan T.O.P.

Akhirnya, T.O.P dan Chello menghabiskan waktu bersama dirumah mereka, Chello membuatkan minuman dan cemilan di dapur sedangkan T.O.P sedang asik browsing dengan smart phonenya. Tiba-tiba ada sms dari Seungri untuk menyuruh T.O.P melihat MV terbarunya lagu Bruno Mars ‘Marry You’ sekarang di youtube. T.O.P pun searching MV tersebut dan betapa terkejutnya ia melihat MV Bruno Mars ‘Marry You’ yang ternyata model dari MV tersebut adalah Han Chello. Di MV tersebut diceritakan Bruno Mars yang melamar Han Chello yang berperan sebagai kekasihnya.T.O.P tidak mengetahui hal tersebut dan ia harus segera menanyakan hal ini kepada Chello.Chello datang membawa minuman dan cemilan untuk T.O.P dan meletakkannya diatas meja ruang tamu.Chello memberikan minuman kepada T.O.P dan duduk disamping T.O.P yang sedang melihat MV tersebut di smartphonenya sambil mendengar suaranya lewat headset.

“Seung hyun oppa, serius sekali! Sedang mendengarkan apa sih?” tanya Chello kemudian mengambil salah satu ear phone dari salah satu telinga T.O.P dan memasangkannya ke salah satu telinga Chello kemudian ia melihat kearah smart phone T.O.P. Chello terkejut karena ia sangat familiar sekali dengan lagu ini dan tambah kaget saat melihat video yang diputar di smart phone T.O.P.

“Wait! Hah, MV nya ternyata sudah keluar ya?” tanyaChello kepada T.O.P.

T.O.P melirik kearah Chello dan terlihat sekali ia menginginkan penjelasan dari Chello.

“Kenapa Seung hyun oppa melihat aku seperti itu?” ucap Chello.

“Mmm, lagu ini bagus dan MV nya juga bagus.” Ucap T.O.P

“Ya, Seung hyun oppa, kau ini kenapa sih? Emmm, Seung hyun oppa cemburu ya?” tanyaChello namun tetap saja diam sejenak lalu bertanya,

“Kapan Chello-ssi syuting MV ini?Kau cantik sekali mengenakan wedding dress di MV ini?”

“Seung hyun oppa, ingat waktu kita sempat berpisah selama 3 minggu yang lalu.Aku pergi ke US dan London untuk syuting MV lagu terbarunya Bruno Mars.Mianhaeyo, aku tidak memberitahukan tentang hal ini kepada mu?”

“Oh, gwenchanayo.”

“Sepertinya seunghyun oppa tidak puas dengan jawabanku ya?”

“Tidak kok.”

“Bruno Mars adalah sahabat ku. Dia meminta aku menjadi model video klip nya, aku tidak bisa menolaknya, Seung hyun oppa.Mianhaeyo.”

“Gwenchanayo, Chello-ssi tapi kau benar-benar cantik di MV ini.Aku ingin segera melihat mu mengenakan wedding dress.” Ucap T.O.P dengan perasaan yang lega setelah mendengar penjelasan yang diberikan oleh T.O.P

“Gomawo atas pengertiannya, Seung hyun oppa.Benarkah aku cantik mengenakan wedding dress? Kira-kira kapan ya kita akan wedding photoshoot?”

“Semoga saja secepatnya.” Jawab T.O.P

~0~

Keesokkan harinya, Chello seperti biasa pergi ke kantornya C-jes untuk bermain-main disana karena ia memang sebenarnya tidak ada schedule apapun. Kegiatan Chello hanya melihat-lihat tumpukan map-map berupa proposal tawaran pekerjaan dari berbagai perusahaan entertainment. Terkadang ia hanya, berkeliling C-jes dan menganggu JYJ yang sedang latihan ataupun bekerja. Kedekatan yang terjadi diantara Chello dan JYJ bisa dikatakan sangat dekat seperti saudara, jadi bagaimanapun sikap Chello terhadap JYJ, mereka tidak pernah ambil pusing.

Chello sampai di kantornya, namun ada beberapa remaja yang meminta masuk ke dalam kantor. Mereka ternyata ingin bertemu dengan Chello namun pihak keamanan tidak mengizinkannya dan berusaha untuk membubarkannya.Chello yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri petugas keamanan dan para remaja tersebut.

“Mianhaeyo, ini ada apa ya? Ahjushi, biarkan saja mereka, tidak usah sampai diperlakukan seperti itu!”

“Oh, Chello-ssi, ini mereka memaksa untuk bertemu dengan anda.”

“Oh ya sudah, tidak apa-apa kok.Biarkan mereka bertemu denganku.” Ucap Chello

Chello menghampiri para remaja tersebut lebih dekat dan para remaja tersebut langsung bersikap sangat baiknya.

“Annyeonghaseyo, Han Chello-imnida. Ada apa ya mencariku?” ucap Chello ramah.

“Annyeonghaseyo, Han Chello eonnie. Perkenalkan Kami perwakilan official fansclub Big Bang V.I.P korea”

“V.I.P… oh, ada apa ya?”

“Kami ingin meminta bantuan Han Chello eonni boleh?”

“Bantuan apa ya? Oh, iya lebih baik bicaranya jangan disini. Ayo, kita bicara diruanganku saja.”Ajak Chello dan beberapa remaja tersebut mengikutinya masuk ke C-jes lalu menuju keruangannya.

Di ruangan Chello yang cukup besar dan sangat rapi ini, Chello mempersilakan beberapa remaja tersebut untuk duduk di sofa yang telah disediakan.Para remaja tersebut sangat kagum dan juga sangat senang diterima dengan baik oleh Chello ternyata tidak salah mereka merestui Chello bersama dengan T.O.P.

“Oh iya, silakan duduk! Kalian mau minum apa?”

“Han Chello eonnie, tidak perlu repot-repot.”

“Gwenchanayo, kalian tidak usah sungkan. Mumpung aku tawarin nih, nanti jangan salahkan aku ya kalau kalian kehausan! Oh, iya kalian panggil aku eonnie saja boleh kok.” ucap Chello

“Kalau begitu kami mau air mineral saja.”

“Baiklah. Ini air mineralnya.” Ucap Chello dan ia langsung mengambil air mineral dari kulkas yang tersedia di dalam ruangannya.

“Kita mulai saja perbincangannya.Ada apa kalian mencari ku?” Tanya Chello.

“Oh, ya Chello eonni perkenalkan aku leader official fansclub V.I.Pkorea. Kami mohon bantuan eonni ikut project love message video untuk Big Bang. Kami mengumpulkan love message dari orang-orang terdekat Big Bang dan kami akan menjadikannya sebagai video. Kami sudah mendapatkan izin dari promotor yang mengadakan konser untuk menayangkan video tersebut saat konser Big Bang sebagai surprise untuk mereka. Apakah eonni bersedia ikut serta project kami ini?”

“Wah, kalian hebat ya… Big Bang pasti akan senang ketika menonton video love message tersebut. Kalau aku boleh tahu kenapa kalian memilihku?”

“Karena T.O.P oppa sangat menyukaimu, eonni.Chello eonni juga dekat dengan seluruh member big bang yang lain.”

“Gomawo, kalian pengertian sekali ya.Kalian tidak cemburukan dengan ku?” Tanya Chello.

“Sedikit sih, tapi kami menyukai eonni.Soalnya eonni cantik dan baik hati.Kami rela memberikan T.O.P oppa untuk Chello eonni.” Jawab leader fansclub V.I.P

“Gomawo, baiklah aku bersedia ikut project kalian.”

“Gomawo, Chello eonni.”

“Aku harus apa sekarang?” Tanya Chello.

Kemudian beberapa remaja itu menginstruksikan Chello untuk memberikan love message untuk big bang dan kemudian mereka merekamnya dengan kamera. Setelah selesai merekam love message special untuk Big Bang, para perwakilan fansclub V.I.P izin pamit pulang pada Chello.

“Chello eonni, kami pamit pulang dulu ya! Terima kasih sudah bersedia ikut dalam project love message untuk Big Bang.”

“Oh, iya terimakasih juga. Bolehkah aku bertanya sesuatu kepada kalian?” tanyaChello

“Tentu saja boleh, eonni. Mau tanya apa?” jawab leader fansclub V.I.P

“Selain project love message ini apa ada lagi project dari V.I.P untuk Big Bang yang kalian lakukan?”

“Kami berencana untuk melakukan charity atas nama Big Bang, memangnya kenapa eonni?”

“Wah, kalian hebat ya…Pasti Big Bang bangga sekali pada kalian.Ehm, aku ingin ikut project charity yang kalian lakukan untuk Big Bang. Tolong jangan dilihat dari nilainya ya tapi niatnya untuk membantu kelancaran project charity kalian! Keep secret ya! tidak usah kalian beritahu siapapun kalau aku yang menyumbang cukup tulis saja V.I.P” ucap Chello sambil memberikan amplop berisi cek.

“Gamsahamnida, Han Chello eonni.”Ucap leader fansclub V.I.P menerima amplop berisi cek.

“Iya, sama-sama.”

“Eonni, akan datang ke konser Big Bang kan?”

“Ehm, sampai bertemu disana ya!”

“Wah, Daebak!”

~0~

Hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh V.I.P pun tiba, dimana konser Big Bang akan berlangsung. Big Bang sudah siap untuk memberikan perform yang sangat hebat untuk para fansnya yaitu V.I.P

Seperti biasa T.O.P, GD, Taeyang, Daesung dan Seungri sudah siap untuk perform dan mereka sekarang sedang berada di back stage. Pihak WGM berkesempatan untuk meliput konser tersebut secara eksklusif.Dari pagi sudah banyak V.I.P yang menunggu dan mengantri di venue konser Big Bang.Chello akhirnya datang ke venue konser Big Bang, ia membawa pernak-pernik light stick dan Bando bertuliskan T.O.P

Chello benar-benar telah bertransformasi sebagai V.I.P, Ia juga menyiapkan banner untuk menyemangati T.O.P, GD, Taeyang, Daesung dan Seungri dan juga standing banner seluruh member Big Bang yang khusus didesain olehnya sendiri dan sudah terpasang didepan venue, Chello sengaja mempersiapkan semua itu sehingga para V.I.P bisa berfoto dengan standing banner Big Bang.Chello juga memberikan rangkaian bunga untuk memberikan dukungan dan selamat kepada Big Bang.

Chello mengenakan dress kasual berwarna pink dengan blazer berwarna hitam, ia memasuki arena venue yang telah dipenuhi oleh V.I.P. Suasana venue menjadi sangat amat meriah sekali ketika mengetahui Chello telah hadir di venue. Chello langsung menuju tempat duduknya yang berada di barisan penonton VVIP yang jaraknya terbilang sangat amat dekat dengan panggung yang di buat dengan megahnya.

Kembali ke back stage, T.O.P di hampiri oleh kru WGM dan PD menanyakan bagaimana perasaannya akan segera perform di konser Big Bang.

“Aku sangat senang dan nervous karena Chello-ssi datang untuk menonton konser Big Bang pertama kali dan aku akan memberikan yang terbaik tentu saja untuk para fans kami, V.I.P dan juga khususnya untuk Chello-ssi.”

Kemudian waktu perform pun akan segera dimulai, tiba-tiba saja lampu-lampu yang menerangi venue konser dimatikan dan mengalun intro Alive sebagai pembuka konser. Kemudian para member Big Bang pun satu per satu menampakkan diri di panggung. Big Bang mulai menyanyikan lagu-lagunya seperti Alive, Fantastic Baby, Monster, Blue, Bad Boy, Feelling, Ain’t No Fun, Haru Haru, Tonight, Bingle Bingle dan pada saat Big Bang menyanyikan lagu Ego, sepertinya lagu itu didedikasikan Big Bang untuk Chello karena pada saat mereka bernyanyi selalu berjalan mengarah kearah tempat duduk Chello.

Ego ~ Big Bang (Bold : Romanization / English Translate)

[G-Dragon]

She killed my ego

I know she killed my ego

Let’s go

Keunyeoneun mwonka talla botong yeojawahneun uh

Mwol ibeodo boda jayeonseureon meos yeh

Kakka-i hagien nae-gen neomu meon it’s you

Hajiman sarange ppajyeobeorinkeol that’s true

She’s different than the average girl uh

Whatever she wears, she looks so natural yeah

She’s too far for me to get close, it’s you

But I have fallen in love, that’s true

 

[Taeyang]

Nawahneun dareun sesange saneun neon

Mwol chowahaneunji naneun eotteon-ji

Hangsang dangdang-han geunyeoye geu miso yeh

Nal sarojababeorinkeol eotteo-khae

You live in a different world than me

I wonder what you like, I wonder how you think of me

Her smile is always confident yeah

It captivated me, what to do?

 

[All]

You’re so beautiful nan hollyeobeoryeosseo nan

Keudae saengga-ge jam deul suga eom-neun i bam

You’re so wonderful nan michyeobeoryeosseo nan

Jeongshin-charil suga [Taeyang] eop-seo na eojireowoyo

You’re so beautiful, I’ve been bewitched

I can’t fall asleep tonight at thoughts of you

You’re so wonderful, I have gone crazy

I can’t snap out of it, I’m getting dizzy

 

[G-Dragon]

She killed my ego i sa-id she killed my ego

She killed my ego i know she killed my ego ego

 

[T.O.P] saat menyanyikan partnya ini, T.O.P berjalan menghampiri ke tempat duduk Chello dan menunjuk Chello dengan jarinya.Seketika, suasana venue penuh dengan teriakan V.I.P. Sedangkan Chello hanya bisa menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya karena tersipu malu.

Nan dan hanbeondo ireon jeok eop-seo that’s right

Yeojaneun da yeochaji byeol yimi eop-seo

Nan chajonshim kang-han namjada-un teopeuga-i

Keunde na neoman bomyeon tteol-ko isseo (ay)

I’ve never been like this before, that’s right

Girls are just girls, they weren’t that special to me

I’m a prideful, strong, manly, tough guy

But when I see you, I am trembling

 

[Seungri]

Nawahneun an maja boideon geudaegie oh

Nan aesseo nae mameul sumgigo isseo baby

Because it didn’t seem like you and I would fit together

I tried to hide my heart baby

 

[Daesung]

Hajiman eoneusae ne ape mureup kkurhko

Kuchaha-ge maetallyeo aewonhae oh my god

But at some point, I am kneeling before you

Clumsily clinging on and begging oh my god

 

[All]

You’re so beautiful nan hollyeobeoryeosseo nan

Keudae saengga-ge jam deul suga eom-neun i bam

You’re so wonderful nan michyeobeoryeosseo nan         

Jeongshin-charil suga [Daesung]eop-seo na eojireowoyo

You’re so beautiful, I’ve been bewitched

I can’t fall asleep tonight at thoughts of you

You’re so wonderful, I have gone crazy

I can’t snap out of it, I’m getting dizzy

[G-Dragon]

She killed my ego i sa-id she killed my ego

She killed my ego i know she killed my ego ego

 

[Seungri]

Neon eodi-seo wah-nni waeh kab-jagi

Nareul kwehrob-ge hani

Where did you come from?

Why are you suddenly torturing me?

 

[Taeyang]

Machi byeon-gi nan geonman gata

Neo-ye-ge ppajyeo nan muneojil keonman gateunde

It feels like I’m sick with a disease

I have fallen into you and it feels like I will break down

 

[All]

She killed my ego she killed my ego

She killed my ego i sa-id she killed my ego

She killed my ego she killed my ego

She killed my ego i know she killed my ego

 

[All]

You’re so beautiful nan hollyeobeoryeosseo nan

Keudae saengga-ge jam deul suga eom-neun i bam

You’re so wonderful nan michyeobeoryeosseo nan

Jeongshin-charil suga eop-seo na eojireowoyo

You’re so beautiful, I’ve been bewitched

I can’t fall asleep tonight at thoughts of you

You’re so wonderful, I have gone crazy

I can’t snap out of it, I’m getting dizzy

 

[G-Dragon]

She killed my ego i know she killed my ego

Ego

Credit : Hangul & Romanization by Romanization.wp.com

Translation by  pop1gasa.wp.com

~0~

Setelah Big Bang menyanyi bersama, sekarang bagian untuk menyanyi solo untuk setiap member Big Bang. GD menyanyikan lagu Michi Go & Crayon, Taeyang menyanyikan lagu I Need A Girl & Wedding dress, Daesung menyanyikan lagu Wings & Baby Don’t Cry, Seungri menyanyikan lagu V.V.I.P & What Can I Do dan T.O.P menyanyikan lagu Turn It Up

Setelah T.O.P menyanyikan lagu Turn It Up, seluruh member Big Bang berkumpul untuk menyapa seluruh V.I.P yang telah datang ke konser mereka. Big Bang memberikan fans service kepada seluruh V.I.P yang datang dengan tingkah mereka yang sangat lucu diatas panggung dan hal tersebut membuat semua V.I.P terhibur karena ke kocakkan mereka.

“Saranghaeyo, V.I.P” ucap T.O.P dengan suara yang keras dan sedikit berteriak sambil membentuk gambar love diatas kepala dengan tangannya kemudian dengan ragu T.O.P mengucapkan kembali,

“Saranghaeyo, Chello-ssi.” ucap T.O.P dengan nada suara yang lebih rendah tapi tetap bisa terdengar oleh semua orang yang berada di venue dengan gerakan yang sama lalu menunjukan jarinya kearah Chello.

Tanpa T.O.P duga Chello membalasnya dengan membentuk gambar love juga dikepalanya dengan tangan kemudian menunjukan jarinya kearah T.O.P sambil berkata, “Saranghaeyo, Seung hyun oppa.”

Terdengar kembali teriakan para V.I.P yang iri melihat sedikit kemesraan T.O.P dan Chello di konser tersebut dan setelah itu, sampailah pada fans service yang ditunggu-tunggu oleh seluruh V.I.P karena Big Bang akan memberikan kesempatan untuk Free hug kepada lima orang yang beruntung. Setiap member Big bang harus memilih satu orang untuk mendapatkan free hug darinya. GD, Taeyang, Daesung dan Seungri sudah memilih V.I.P yang beruntung tersebut dan menyuruh mereka keatas panggung dan sekarang tinggal T.O.P yang belum memilih.

“Siapa yang menginginkan free hug dari ku?” tanyaT.O.P& seluruh V.I.P mengangkat tangannya untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut kecuali Chello. Chello hanya fokus melihat T.O.P sambil tersenyum.

“Ada seseorang yang ku kenal baru saja merayakan ulang tahunnya dan sekarang ia hadir ditengah-tengah konser ini. Bolehkah aku memberikan kesempatan free hug ini untuknya sebagai hadiah ulang tahunnya?” Ucap T.O.P yang meminta persetujuan dari fansnya V.I.P

Seluruh yang hadir di konser tersebut tahu, siapa orang yang di maksud oleh T.O.P yaitu Chello. Kontan saja seluruh orang yang berada di venue tersebut mengarahkan pandangannya kearah Chellodan  Chello yang mengetahui bahwa ia yang dibicarakan oleh T.O.P hanya bisa tersipu malu dan memberikan isyarat kepada T.O.P untuk tidak melakukannya dengan cara menggelengkan kepala tanda bahwa ia tidak menyetujui tindakan T.O.P tersebut. Namun secara perlahan namun pasti T.O.P menghampiri tempat duduk Chello, riuh suara teriakan para V.I.P mulai menggelegar diseantero venue karena melihat hal tersebut. Sampailah T.O.P tepat di depan kursi VVIP, dimana Chello duduk dan kemudian dengan gentlenya T.O.P memegang tangan Chello dan mengajaknya ke panggung. Chello hanya bisa mengikuti T.O.P dari belakang.

V.I.P dan Member Big Bang yang lainnya bertepuk tangan atas tindakan T.O.P yang mengajak Chello ke panggung untuk menerima free hug darinya. Dan diatas panggung konser Big Bang tersebut, setiap member memberikan free hug untuk masing-masing V.I.P yang beruntung dan terakhir yang berpelukan adalah T.O.P dan Chello. Setelah adegan berpelukan T.O.P dan Chello, sengaja lampu di venue dimatikan.Member Big Bang dan V.I.P yang beruntung tersebut pun diamankan menuju back stage kecuali T.O.P dan Chello.Ketika Chello ingin mengikuti yang lain ke back stage, tangannya ditahan oleh T.O.P dan tiba-tiba saja melantun intro lagu Bruno Mars ‘Marry You’ dan T.O.P menyanyikan lagu tersebut live ditemani oleh Chello diatas panggung. (bayangin aja ya T.O.P nyanyi lagunya Bruno Mars ‘Marry You’)

Bruno Mars- Marry You

 

It’s  a beautiful night,

We’re looking for something dumb to do.

Hey baby,

I think I wanna marry you

 

Is it the look in your eyes,

Or is it this dancing juice?

Who cares baby,

I think I wanna marry you

 

Well I know this little chapel on the boulevard we can go

No one will know

Come on girl

Who cares if we’re trashed got a pocket full of cash we can blow

Shots of patron

And it’s on girl

 

Don’t say no, no, no, no-no

Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah

And we’ll go, go, go, go-go

If you’re ready, like I’m ready.

 

Cause it’s a beautiful night

We’re looking for something dumb to do

Hey baby,

I think I wanna marry you

 

Is it the look in your eyes

Or is it this dancing juice?

Who cares baby

I think I wanna marry you

 

I’ll go get a ring let the choir bells sing like

oooh,So whatcha wanna do?

Let’s just run girl

If we wake up and you wanna break up that’s cool.

No, I won’t blame you

It was fun girl

 

Don’t say no, no, no, no-no

Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah

And we’ll go, go, go, go-go

If you’re ready, like I’m ready

 

Cause it’s a beautiful night

We’re looking for something dumb to do

Hey baby,

I think I wanna marry you

 

Is it the look in your eyes

Or is it this dancing juice?

Who cares baby

I think I wanna marry you.

 

Just say I do

Tell me right now baby

Tell me right now baby. [x2]

 

Cause it’s a beautiful night

We’re looking for something dumb to do

Hey baby,

I think I wanna marry you

 

Is it the look in your eyes

Or is it this dancing juice?

Who cares baby

I think I wanna marry you.

 

Chello sangat terharu atas apa yang dilakukan oleh T.O.P untuknya hari ini. Ia tidak pernah menduga akan mendapatkan special moment / event dari T.O.P di konser Big Bang apalagi T.O.P melakukan hal tersebut dihadapan banyak orang dan diakhir lagu Marry You ada surprise lagi yang diberikan kepada Chello yaitu sebuah ciuman di bibir Chello.

Semua orang yang melihat kejadian tersebut kaget dan merasa iri pada Chello khususnya VIP serta terlihat so sweet sekali moment tersebut.Riuh teriakan semua V.I.P benar-benar keras sekali dan untuk mereda keriuhan tersebut lampu kembali di matikan.T.O.P dan Chello pergi menuju back stage, Chello benar-benar kaget dengan surprise yang terakhir karena T.O.P melakukannya dengan cepat tanpa mengizinkan Chello untuk menyadarinya. Salah satu staff membawa Chello untuk diamankan dari back stage sedangkan T.O.P tidak bisa menemani Chello yang masih syok. Chello dibawa ke salah satu ruangan untuk menenangkan diri sebentar ditemani oleh beberapa staff dan juga managernya yang menyusul Chello ke back stage.

Sedangkan T.O.P dan member Big Bang yang lain tetap melanjutkan konser. Setelah lima belas menit menenangkan diri, akhirnya Chello kembali memasuki venue dan menuju tempat duduknya. T.O.P yang melihat Chello kembali sangat senang.Chello tidak bisa menghindari setiap kontak mata antara dia dengan T.O.P. Sampailah pada akhir dari konser Big Bang dan kejutan dari V.I.P menanti Big Bang untuk menontonnya.

Muncullah video love message untuk Big Bang yang dibuat VIP dilayar LED, Big Bang sempat terkejut dan juga merasa terharu semua orang terdekat mereka khususnya orang tua mereka ikut dalam project video love message tersebut dan terakhir ucapan love message dari Chello untuk Big Bang.

“Annyeonghaseyo, Big Bang & V.I.P. Han Chello-imnida…Love message to big bang from me : Walaupun aku baru mengenal kalian tapi kalian orang yang sangat baik dan pekerja keras serta kompak.Aku berharap Seung hyun oppa, GD-ssi, Taeyang-ssi, Daesung-ssi dan Seungri-ssi akan tetap seperti ini sampai kapan pun, Saranghaeyo! Hwaiting! Kalian beruntung memiliki banyak orang yang mencintai kalian. Big Bang & V.I.P, you’re the best fandom in the world! Bye~”

Video love message tersebut pun telah usai dan itu menandakan bahwa konser telah berakhir. Big Bang yang terharu mengucapkan terima kasih kepada semua V.I.P yang telah hadir dan memberikan surprise yang sangat indah untuk mereka kenang selamanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Interview

PD : “Bagaimana perasaan Chello-ssi ketika T.O.P-ssi mengetahui hari ulang tahunmu dan memberikan hadiah yang sangat kau ingin kan?”

Chello : “Aku senang sekali. Seung hyun oppa sangat memperhatikan aku dan sepertinya ia sangat tahu sekali bahwa aku sangat menginginkan menonton konser Big Bang oleh karena itu ia memberikan tiket konser ini untuk ku.”

PD : “Bagaimana perasaan T.O.P-ssi, Chello-ssi datang menghadiri konser Big Bang?”

T.O.P :“Yang jelas aku senang sekali, Chello-ssi bisa datang ke konser ku dan menikmati konser Big Bang dengan senang. Aku pada awalnya merasa gugup dan cemas apakah Chello-ssi benar-benar datang atau tidak, namun saat aku berada diatas panggung untuk pertama kalinya yang aku lihat adalah tempat duduk Chello-ssi.ternyata ia benar-benar datang dan tidak sedetik pun aku melewatkan untuk menatapnya. Wajahnya terus terngiang diotak ku ketika ia tertawa, tersipu malu sampai ia terdiam pun di konser aku mengingatnya.”

PD : “Sejak kapan T.O.P mempersiapkan special event yang terjadi di konser big bang tadi seperti free hug dan menyanyikan lagu Bruno mars ‘Marry You’?”

T.O.P : “Setiap kali konser Big Bang kami pasti akan memberikan fans service pada fans kami yaitu V.I.P. Aku dapat memilih siapapun tapi memang untuk memilih Chello-ssi itu sudah direncanakan sebelumnya oleh ku, tadinya aku hanya akan melakukan free hug saja tapi seminggu yang lalu aku baru tahu kalau ia menjadi model MV Bruno mars “Marry You”, aku jadi ingin menyanyikan lagu tersebut untuk nya. Setelah berdiskusi dengan semuanya, akhirnya aku mendapat persetujuan untuk menyanyikan lagu tersebut di konser.”

PD : “Bagaimana perasaan Chello-ssi saat T.O.P-ssi memberikan kesempatan free hug dan mengajak Chello-ssi ke panggung?”

Chello : “Aku sangat terkejut ketika Seung hyun oppa melakukan hal itu. Pengalaman yang sangat istimewa dan bahkan tidak semua wanita beruntung bisa merasakannya. Aku sangat tersentuh dengan apa yang telah Seung hyun oppa berikan kepadaku malam ini dikonser. Pengalaman yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidup. Sebenarnya aku sangat canggung dan nervous karena kami melakukan hal tersebut di depan banyak orang dan mereka adalah fansnya Seung hyun oppa, fans Big Bang, V.I.P. Jujur sekali aku sangat tidak menginginkan hal ini terjadi karena aku tidak ingin menyakiti perasaan para fans Seung hyun oppa.”

End of interview

Terima kasih sudah membaca, mohon direview ya ^_^

See you next chapter~~~