gd.jpg

Author : chanyb

Title : Black [Teaser]

Casts : Kwon Ji Yong — Kwon Seo Ra — Lee Seung Ri

Genre/rate/lenght : Romance etc/NC-17/chaptered

Disclaimer : Tokoh selain OC adalah milik mereka pribadi serta Tuhan YME, sementara judul ff diambil dari judul lagu GD :*

===== BLACK =====

Jika aku tidak bisa membuatmu mencintaiku, maka aku akan membuatmu membenci–ah, ralat, maksudku…, amat membenciku.

Karena… sungguh, hanya dengan cara itu aku bisa menyusup dalam labirin-labirin memorimu. Biar bagaimanapun aku cukup tahu diri, bahwa sampai kapan pun kau takkan pernah mengizinkanku menyusup ke dalam hatimu.

Benar, kan, saudari tiriku… Choi, haah… Kwon Seo Ra?

Dan asal kau tahu, aku juga takkan pernah sudi hanya menjadi seorang kakak baik hati versimu. Oh, ya, namaku Kwon Ji Yong bukan bajingan ataupun keparat.

“Hai, oppa.”

“Aku bukan kakakmu dan enyahlah dari hadapanku itik buruk rupa!”

Oppa….

“Aku hanya terlahir empat bulan lebih dulu dari kau, MENJIJIKKAN!”

===== BLACK =====

“Ternyata dia benar-benar perempuan gampangan! Kau tahu, semalam aku kehilangan keperjakaan (lagi) karenanya hahaha….”

“Astaga! Haruskah aku bertepuk tangan untukmu sekarang, Ri? Dan lagi pula kenapa sih, kau selalu menceritakan hal begituan padaku?”

“Sori, aku lupa kalau kau perempuan Seo Ra-ya.”

“Bukankah kau memang selalu lupa Tuan Lee Seung Hyun?”

Dan, bukankah kau juga lupa kalau aku selalu patah hati tiap kali kau berkata begitu? Tepatnya, kau tidak tahu.

“… Seung Ri.”

.

.

.

Kira-kira beginilah wujud ff selanjutnya, dengan tokoh benar-benar OOC ._. (kapan sih saya gak pernah bikin mereka ooc). Maka dari itu kalau ada yang keberatan GRi dibikin bad begindang attitude nya, protes aja oke? Sebelum nasi jadi bubur ayam :3