we-got-married-top-chello-reflexion1

Author : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Twitter : @uisaokke

Chapter 16 :

1 Year Wedding Anniversary ~ Wedding Photoshoot

Hari-hari kebersamaan T.O.P dan Chello terus berlanjut setelah beberapa kejutan yang terjadi di konser Big Bang kemarin.Setelah konser Big Bang selesai, Chello diundang ke acara after party concert yang diadakan oleh Big Bang beserta kru YG entertainment.Disana terlihat sekali ada rasa kecanggungan yang terjadi diantara Chello dan T.O.P ketika bertatap muka kembali.

“Congratulation for your concert, Seung hyun oppa.” Ucap Chello.

“Gomawo, Chello-ssi.” balas T.O.P agak menghindari kontak mata karena ia mengkhawatirkan bagaimana respon atau tanggapan yang Chello pikirkan mengenai dirinya saat kejadian di konser tadi.

Mereka berdua terlihat sekali agak sedikit malu karena hampir semua yang hadir di after party concert big bang memperhatikan mereka.Jelas itu terjadi sebab hot T.O.Pic dan tokoh utama pada malam itu adalah T.O.P dan Chello. Kejadian kiss mereka diatas panggunglah yang menyebabkan hal tersebut. T.O.P mengajak Chello ketempat yang lebih tenang dan sepi untuk menghindari hal tersebut dan juga T.O.P ingin berbicara serius dengan Chello plus mau berduaan saja dengan Chello tentunya.T.O.P meraih tangan Chello dan mengajaknya ke bagian atap gedung tempat after party concert Big Bang diadakan.

“Chello-ssi, gwenchanayo?Aku benar-benar minta maaf atas apa yang telah aku lakukan tadi saat konser berlangsung.”

“Gwenchana, Seung hyun oppa.Aku bisa mengerti kok, Seung hyun oppa tidak perlu minta maaf dan juga mengkhawatirkan ku.Aku sangat senang hari ini, gomawoyeo.”

“Benarkah kau tidak marah terhadap ku?” tanyaT.O.P sekali lagi.

“Untuk apa aku marah atas apa yang telah seung hyun oppa berikan pada ku malam ini.Aku tidak pernah membayangkan seumur hidupku mendapatkan perlakuan istimewa seperti tadi dan hal itu terjadi di sebuah event yang besar dan dihadiri banyak orang.Sudahlah seung hyun oppa, kau seharusnya senang malam ini. Tersenyumlah untukku, hmm please!” jawab Chello sambil memegang ke dua pipi T.O.P.

T.O.P pun akhirnya memberikan senyuman terbaiknya malam itu kepada Chello. Lalu, Chello berkata,

“Seung hyun oppa, wanna hug me?” ucap Chello sambil merentangkan ke dua tangannya. Chello ingin memberikan pelukan sebagai balasan ucapan terima kasih dan juga memberikan kenyamanan kepada T.O.P karena pada malam itu, T.O.P pasti sangat kelelahan sehabis konser.

“Hug? Peluk?” tanyaT.O.P tidak percaya.

“Waeyo? Why? Kau tidak ingin memeluk ku? Kalau begitu aku yang akan memeluk mu!” jawab Chello lalu ia memeluk T.O.P dengan erat.

“Chello-ssi, seharusnya aku yang bertanya kenapa kau tiba-tiba memeluk ku?”

“Seung hyun oppa, kau pasti sangat lelah hari ini. Aku hanya ingin bisa mengurangi rasa lelah oppa dengan cara memberikan pelukan untuk mu. Ada seseorang yang ku kenal mengatakan bahwa sebuah pelukan hangat dapat mengurangi rasa lelah seseorang.”

“Gomawo, Chello-ssi.” ucap T.O.P sambil memeluk Chello, T.O.P benar-benar merasa bahagia sekali dan rasa lelahnya pun perlahan menghilang.

“Seung hyun oppa, gwenchanayo?”

“Gwenchana.Nyaman sekali rasanya.”

Setelah menghabiskan waktu bersama diatas loteng gedung, mereka turun kembali dan ternyata after party concert telah selesai.Ternyata mereka cukup lama berada diatas sampai-sampai tidak tahu kalau acara sudah selesai dan orang-orang telah pergi.T.O.P dan Chello memutuskan untuk pulang ke rumah mereka.

~0~

Tidak terasa pernikahan virtual T.O.P dan Chello sudah memasuki usia pernikahan pertama yang berarti satu tahun telah mereka lalui sebagai pasangan suami istri diacara WGM season 5. T.O.P dan Chello menerima sebuah mission card yang bertuliskan, “Today is your 1st wedding anniversary, please prepare yourself to wedding photoshoot in Jeju Island!”

“Kau tau hari ini hari apa, Chello-ssi?” Tanya T.O.P.

“Hari ini ya? Memangnya hari ini hari yang spesial, Seung hyun oppa?” tanya Chello kembali.

Ternyata T.O.P yang pertama kali mendapat dan membaca mission card tersebut dan belum memberitahukannya kepada Chello.T.O.P merasa senang mengetahui kalau dihari ulang tahun pernikahan pertama mereka akan diberikan hadiah wedding photoshoot. Sebenarnya T.O.P juga ingat kalau hari ini hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama bahkan ia telah menyiapkan sebuah hadiah istimewa untuk Chello.Tiba-tiba T.O.P ingin menguji atau bisa dibilang mengetes ingatan Chello tentang hari itu.Namun mendengar jawaban Chello yang seperti itu membuatnya merasa kecewa dan jelas sekali terpampang dari raut wajah T.O.P yang tiba-tiba berubah dari yang tadinya sangat senang menjadi kecewa.

“Kau benar-benar tidak mengingatnya, Chello-ssi?” tanyaT.O.P sekali lagi meyakinkan supaya Chello mengingatnya.

“Hari ini kan hari minggu memangnya ada hari apa lagi sekarang selain hari minggu, Seung hyun oppa? Oh, iya aku permisi ke kamar mandi sebentar ya, Seung hyun oppa. Nanti kita lanjutkan pembicaraannya.” Ucap Chello sambil terburu-buru ke kamar mandi sepertinya ia ke belet pipis.

T.O.P benar-benar kecewa sekali dengan tingkah Chello hari ini yang terlihat agak kurang bersahabat dan perhatian terhadapnya.Tiba-tiba, T.O.P berpikir dan berkata sambil menggerutu, “Munkin Chello-ssi sedang dapat (datang bulan) sepertinya hari ini?Sangat sentimen sekali dengan ku, huft… padahalkan hari ini hari ulang tahun pernikahan pertama kami. Kenapa dia tidak ingat sama sekali? Hah, benar-benar merusak mood ku hari ini.” Ucap Top frustasi

Chello ternyata tidak ke kamar mandi namun pergi ke dapur untuk mengambil cake yang telah ia siapkan untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Chello sebenarnya tidak lupa kalau hari ini adalah  ulang tahun pernikahan pertamanya dengan T.O.P. Bagaimana mungkin Chello akan melupakan hari yang paling istimewa dan tak akan terlupakan olehnya seumur hidup ini. Chello hanya berakting karena ia ingin melihat reaksi T.O.P yang kesal karena perbuatannya yang telah pura-pura melupakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Ternyata T.O.P masuk ke dalam perangkapnya, terlihat sekali ia benar bête dan kesal. Chello menyalakan lilin yang telah terpasang di cake yang telah ia siapkan. Lalu dengan perlahan membawanya mendekat ke arah T.O.P yang berada di ruang tamu.

“Selamat ulang tahun pernikahan pertama kita, Seung hyun oppa!”Ucap Chello mengagetkan T.O.P.

“Chello-ssi, ternyata kau mengingatnya?” tanyaT.O.P seketika senang.

“Mengingat apa maksud mu, Seung hyun oppa?” ucap Chello dengan nada menggoda.

“Kau benar-benar pandai berakting ya, Chello-ssi?Kau tahu aku benar-benar kecewa kau berkata seperti itu.” Balas T.O.P

“Hehehe, Mianhaeyo Seung hyun oppa. Aku hanya bercanda kok… cup, cup, cup… jangan sedih suami ku tercinta! Mana mungkin aku melupakan hari spesial seperti ini… Ayo, cepat ditiup lilinnya tapi sebelum itu kita berdoa!” ucap Chello.

Mereka pun berdoa lalu setelah itu meniup lilin dan kemudian mereka berbincang lagi seperti biasa.

“Gomawo, Seung hyun oppa telah menjadi suami terbaik selama satu tahun kebersamaan kita.” Ucap Chello.

“Aku juga berterimakasih pada mu, Chello-ssi telah menjadi istri terbaik selama satu tahun kebersamaan kita.”Balas T.O.P.

“Oh, iya tadi aku melihat Seung hyun oppa membawa mission card. Apa isinya? Apakah tentang misi yang akan kita lakukan untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan kita?” tanya Chello.

“Oh, iya aku hampir lupa.Ini dia… jadi, untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan kita, kita akan melakukan wedding photoshoot di Jeju hari ini.”Ucap T.O.P sambil memegang mission card yang tadi terselip disaku pakaiannya.

“Wedding photoshoot? Di Jeju? Oh, berarti kita harus segera siap-siap ke bandara kalau begitu. Wah, aku tidak sabar untuk melakukan wedding photoshoot.”

“Sepertinya kau sangat senang sekali, Chello-ssi?”

“Memangnya Seung hyun oppa tidak senang?Bukankah kau sangat menginginkan melihatku mengenakan gaun pengantin yang indah?” ucap Chello sambil berpose tolak pinggang tapi sangat cute gitu deh sampai-sampai membuat T.O.P tertawa.

“Hahaha, iya-ya aku memang sangat menginginkan melihatmu mengenakan gaun pengantin, Chello-ssi.”

“Kalau begitu, ayo cepat-cepat siapnya.Kita segera berangkat ke bandara.” Ucap Chello.

~0~

Akhirnya T.O.P dan Chello sampai di Jeju, mereka langsung menuju studio foto dan wedding dress shop yang telah ditentukan oleh team kru WGM.T.O.P dan Chello tidak pernah melepaskan genggaman tangan mereka, mereka sangat menikmati perjalanan menuju tempat studio foto dan wedding dress shop. Sampailah mereka ke studio foto dan wedding dress shop yang dituju, pertama-tama mereka menemui kepala Wedding Organizer WeddingRitz yang sangat terkenal tidak hanya di Jeju dan korea namun di dunia internasional.

“Annyeonghaseyo, kami sudah menunggu kalian.Selamat datang di WeddingRitz Jeju.Perkenalkan namaku Lee Joey yang akan membantu kalian dalam pelaksanaan wedding photoshoot.”

“Oh, Annyeonghaseyo… Lee Joey-ssi. T.O.P imnida dan ini istriku, Han Chello-ssi.”

“Annyeonghaseyo, Han Chello imnida.”

“Baiklah, silakan menuju kantor ku terlebih dahulu untuk membicarakan tentang konsep wedding photoshoot yang akan kalian lakukan dan setelah itu baru kita bisa menuju wedding dress shop di sebelah untuk memilih gaun pengantin dan juga jas pengantin untuk T.O.P –ssi dan Chello-ssi kenakan pada saat wedding photoshoot.” Ucap lee joey

Mereka pun mengikuti Joey ke kantornya, setelah itu Joey memberikan contoh konsep beberapa wedding photoshoot yang sangat diminati oleh para calon pengantin. Namun ternyata T.O.P dan Chello sepakat untuk mengadakan wedding photoshoot di outdoor mereka mengambil tema romantic & nature karena T.O.P dan Chello suka laut mereka akan mengadakan beberapa photoshoot di sekitar pantai lalu setelah itu di padang rumput dan juga taman bunga serta ada sebagian yang di studio indoor.

Lalu setelah penentuan konsep wedding photoshoot, akhirnya T.O.P dan Chello menuju wedding dress shop.Begitu banyak sekali gaun pengantin yang cantik-cantik terpajang di lemari-lemari yang begitu banyak berada disepanjang luas toko. Chello tidak bisa menutupi rasa kagum dan senang melihat begitu banyak gaun pengantin yang siap untuk ia kenakan.

“Chello-ssi, pilihlah gaun pengantin yang kau sukai!” ucap T.O.P

“Seung hyun oppa, begitu banyak gaun pengantinnya dan semuanya indah sekali..aku jadi bingung mau memilih yang mana.”

“Karena mempelai wanitanya secantik, Chello-ssi.gaun pengantin apapun yang anda kenakan pasti cocok.” Ucap Joey.

“Gomawo, Joey-ssi.bisakah kau rekomendasikan gaun pengantin apa yang paling cocok untuk ku?” tanya Chello.

“Bagaimana kalau kita tanya pendapat langsung dari mempelai pria mu, T.O.P-ssi… Biasanya seorang mempelai pria tahu apa yang sangat cocok untuk dikenakan oleh mempelai wanitanya. Jadi menurut anda, T.O.P-ssi, gaun pengantin apa yang paling cocok untuk Chello-ssi?”

“Aku lebih suka jika gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Chello-ssi tidak menutupi bagian lehernya karena ia memiliki pundak dan leher yang indah, itu menurutku.” Ucap T.O.P

“Baiklah kalau begitu aku rekomendasikan tiga gaun penganti ini. Silakan Chello-ssi menuju ruang ganti dan T.O.P-ssi silakan menunggu disini sebentar !” ucap Joey

T.O.P dengan sabar menunggu Chello persiapan mengenakan gaun pengantin di sofa yang telah disediakan tepat menghadap kearah ruang ganti yang telah dihalangi tirai. Lima menit berlalu, 10 menit berlalu, 15 menit berlalu dan ini hampir 20 menit T.O.P menunggu Chello mengenakan gaun pengantin pertama yang ia kenakan. Rasa bosan pun mulai menghampiri T.O.P dan ditambah rasa penasaran yang luar biasa dirasakan olehnya.

Majalah yang disiapkan hanya dibalik-balik saja halamannya oleh T.O.P dan ia hanya terpaku melihat tirai ruang ganti berharap segera terbuka tirai tersebut dan memperlihatkan bagaimana penampilan Chello sekarang.

Akhirnya 20 menit berlalu dan Chello siap memperlihatkan gaun pengantin pertama yang ia kenakan.

“Seung hyun oppa, kau masih berada disana kan?” tanya Chello khawatir.

“Oh iya, Chello-ssi.kau sudah siap?” jawab T.O.P

“Iya, aku sudah siap.Bolehkah tirainya dibuka sekarang, Seung hyun oppa?”

“Tentu saja, Chello-ssi tidak tahukah kau betapa lamanya aku menunggu.”

“Baiklah kalau begitu, Joey-ssi, tolong buka tirainya!”

Secara perlahan tiraipun dibuka dan akhirnya T.O.P bisa melihat Chello yang begitu cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih tanpa lengan (strapless) yang dihiasi oleh kristal swarovski dengan rok petty coat panjang sedangkan tatanan rambutnya sengaja digerai dan tidak lupa disematkan mahkota bunga layaknya seorang peri bunga.

chello-gaun-1

T.O.P yang melihat Chello mengenakan gaun pengantin yang pertama, sangat terpana dan terlihat sekali ia sangat puas dengan penampilan Chello yang pertama ini. Tidak henti-hentinya T.O.P tersenyum melihat Chello.

“Otte? Bagaimana menurutmu Seung hyun oppa?” tanya Chello.

“Kau cantik sekali mengenakan gaun pengantin itu.” Jawab T.O.P

“Cheongmalyeo?Benarkah?Gomawo, Seung hyun oppa.”Ucap Chello tersenyum.

“Tunggu sebentar… aku foto dulu menggunakan kamera polaroid ku.Chello-ssi siap?1,2,3,4 say kimchi…” ucap T.O.P sambil memegang kamera polaroidnya siap memfoto Chello.

“Kimchi~” balas Chello tersenyum.

Lalu, Chello pun mencoba gaun pengantin yang ke dua dan kesabaran T.O.P benar-benar diuji kali ini.T.O.P pun menunggu 20 menit lagi diselang waktu tersebut  T.O.P mencoba berbicara dengan Chello supaya ia tidak terlalu bosan menunggu.

“Chello-ssi, bagaimana gaun pengantin yang kedua?Ippo?”

“Ippo, sangat cantik dan indah sekali Seung hyun oppa.”

“Kalau begitu mana yang lebih kau sukai antara gaun pertama dan kedua?”

“Aku masih bingung, bagaimana setelah aku mengenakan gaun pengantin yang ketiga saja ditanyakan tentang gaun pengantin mana yang ku suka?”

“Baiklah.Apa kau sudah siap?”

“Belum sebentar lagi.”

“Apa kau sudah selesai?”

“Belum, Seung hyun oppa…Mianhaeyo membuatmu menunggu terlalu lama.”

“Hmm.”

“Seung hyun oppa bad mood ya?”

“Aniya.”

“Kalau begitu supaya tidak bad mood lagi, bersiaplah tirai sekarang akan dibuka!”

Seketika tiraipun terbuka dan Chello semakin cantik dengan gaun pengantin kedua yang bermodel seperti dewi yunani Athena.Chello menjelma sebagai seorang putri yang sangat cantik. Kali ini T.O.P kembali terpesona akan kecantikan Chello yang mengenakan gaun pengantin, ia langsung memfoto Chello menggunakan kamera polaroidnya.

gaun-kedua-2

Sekarang gaun pengantin yang ke tiga, gaun pengantin panjang yang mengikuti lekuk tubuh langsingnya Chello dan dibagian bawah roknya bergelombang seperti ombak serta tidak lupa hiasan rambut seperti T.O.P yang dinamakan viel birdcage flower.

gaun-ketiga

Setelah ketiga gaun pengantin tersebut dikenakan oleh Chello, giliran T.O.P yang mencoba untuk mengenakan jas pengantin.T.O.P, orangnya tidak terlalu ambil pusing dalam memilih jas pengantin karena ia memang sudah memiliki style sendiri jadi tidak membutuhkan waktu yang lama untuknya memilih dan mencoba jas pengantin.

Setelah urusan gaun dan jas pengantin selesai, T.O.P dan Chello menuju lokasi pemotretan di pantai, padang rumput dan setelah itu taman bunga. Untungnya cuaca di Jeju kali ini sangat bagus sehingga diperkirakan wedding photoshoot akan berjalan dengan lancar dan hasil foto wedding photoshoot T.O.P dan Chello akan bagus nantinya.

Selama sesi pemotretan, T.O.P dan Chello menunjukkan sikap yang professional namun tetap saja ini berbeda dari photoshoot yang biasa mereka lakukan dalam pekerjaan mereka setiap hari. Ini adalah sesi pemotretan pernikahan mereka tentu ada saja rasa masih malu-malu menunjukkan kemesraan dalam berpose sebagai pasangan pengantin apa lagi hampir lebih dari 10 kamera yang terfokus kepada mereka berdua ditambah kru dari WGM ada sekitar 40 orang yang ikut serta membantu wedding photoshoot T.O.P dan Chello. T.O.P dan Chello cukup grogi dan nervous menampakkan scene kemesraan didepan umum seperti ini.

Sesi wedding photoshoot take #1 (Pantai)

Chello disini mengenakan dua gaun pengantin, yang pertama mini wedding dress dan long wedding dress sedangkan T.O.Pmengenakan kemeja berwarna putih yang dipadu padankan dengan jas pengantin berwarna abu-abu dan celana panjang berwarna hitam.

Chello dan T.O.P disuruh oleh photographer untuk melakukan apapun di pantai sesuka hati mereka dan menciptakan sendiri bagaimana pose yang bagus untuk wedding photoshoot. Photographer akan memotret mereka apapun yang akan dilakukan oleh Chello dan T.O.P tanpa harus melakukan pemberitahuan. T.O.P dan Chello diberikan kebebasan berekspresi oleh photographer. Awalnya mereka bingung ingin melakukan apa namun pada akhirnya T.O.P dan Chello mulai melakukan berbagai hal.

Selama sesi pemotretan T.O.P tidak pernah melepaskan genggaman tangannya ke Chello.T.O.P punya ide untuk membentuk gambar garis love di pasir pantai dengan menggunakan kaki mereka yang nantinya akan bertemu di pertemuan garis bagian tengah love lalu pada saat itu T.O.P merangkul erat pinggang Chello. Ekspresi wajah mereka berdua sangat senang dan bahagia. Secara slow motion photographer tersebut memotret apa yang sedang T.O.P dan Chello lakukan. Setelah itu, T.O.P dan Chello mendekat kearah tepi pantai sambil bergandengan tangan, deburan ombak yang melemah menyentuh jari jemari kaki mereka dan kejadian tersebut mengingatkan akan bulan madu mereka di Jeju, satu tahun lalu.

“Seung hyun oppa, serasa kembali ke masa dimana kita berbulan madu di Jeju dulu ya?”

“Iya, kau benar Chello-ssi.Aku bahagia sekali bisa kembali lagi ke Jeju bersama mu.”

“Aku juga.”

T.O.P kembali menyuruh Chello untuk melepaskan flat shoesnya dan bertelanjang kaki di tepi pantai.T.O.P ingin mengajak Chello lebih mendekat ke air oleh karena itu ia agak sedikit menaikan celananya hingga selutut supaya tidak basah. T.O.P dan Chello berjalan perlahan mendekati air, awalnya hanya ingin jalan-jalan saja diair namun seperti biasa T.O.P memulai untuk bermain air, terjadilah sedikit perang air laut antara Chello dan T.O.P. Mereka sangat bahagia.

Lalu, senja pun tiba, matahari mulai terbenam dan disaat itulah photographer mengambil angle photo yang bagus ketika matahari terbenam.T.O.P dan Chello disuruh untuk melihat matahari terbenam dan dari belakang photographer mulai memotret.

Sesi wedding photoshoot take #2 (hari ke-2 : hutan, padang rumput dan taman bunga)

T.O.P dan Chello sudah sampai di lokasi pemotretan wedding photoshoot hari ke-2, hari ini Chello mengenakan 3 gaun pengantin (long wedding dress) dan T.O.P mengenakan 2 jas pengantin berwarna biru dan hitam, dasi kupu-kupu yang senada dengan jas pengantin, kemeja putih dan celana hitam.

Pertama, konsep wedding photoshoot kali ini bercerita tentang T.O.P dan Chello yang sedang berpiknik mereka melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi.T.O.P menggandeng tangan Chello sambil berjalan menyusuri jalan setapak tersebut sambil menikmati pemandangan. Lalu masih dijalan setapak menuju padang rumput, T.O.P dan Chello mencoba untuk bermain-main, T.O.P dan Chello saling memegang kedua tangan mereka lalu mereka bersama-sama saling berputar dan setelah itu T.O.P disuruh untuk mengangkat atau bisa dibilang menggendong Chello. Hal ini lah yang pertama kali membuat T.O.P merasakan canggung, perasaan tidak enak karena harus menyentuh kaki Chello dan juga perasaan malu dilihat banyak orang.Sebelum melakukan hal tersebut, T.O.P bertanya terlebih dahulu pada Chello, maksudnya untuk minta izin.

“Apa ini tidak apa-apa?” tanyaT.O.P pada photographer dan Chello pun juga ikutan bertanya.

“Mianhaeyo, apa harus Seung hyun oppa mengangkatku?Maksud ku menggendongku?Bukannya apa-apa aku takut menyusahkan Seung hyun oppa.” Ucap Chello karena ia mengkhawatirkan berat tubuhnya apabila diangkat T.O.P, takut T.O.P kelelahan.

“Iya, kalian harus melakukannya. Chello-ssi gwenchayo suami mu pasti bisa, benar begitu bukan, T.O.P-ssi?” ucap sang photographer.

“Oh, itu terserah pada Chello-ssi.” ucap T.O.P

“Seung hyun oppa, gwenchanayo?”

“Gwenchana, bagaimana dengan mu, Chello-ssi?”

“Aku takut membuatmu kelelahan.”

“Tidak ada yang perlu kau cemaskan.Seperti aku belum pernah menggendongmu saja.”Ucap T.O.P sambil memegang bagian kaki Chello lalu mengangkatnya.

Photographer pun memberikan aba-aba untuk menyuruh T.O.P dan Chello tersenyum dalam pose pemotretan tersebut sebelum ia melakukan pemotretan dengan kameranya.T.O.P dan Chello memberikan ekspresi bahagia tentunya.

Lalu setelah menyusuri jalan setapak, T.O.P dan Chello sampai ke padang rumput yang luas berselimutkan pemandangan langit biru yang indah. T.O.P dan Chello mulai mempersiapkan alas kain untuk menutupi tanah, kemudian mengeluarkan bekal makanan.Setelah siap, T.O.P dan Chello kali ini disuruh untuk berbaring atau tiduran bersama di tempat piknik mereka berdampingan.Lagi-lagi hal ini membuat mereka berdua malu-malu, sebelumnya walaupun mereka harus tidur atau berbaring dalam satu ranjang tidak ada satu orang pun yang berada dekat mereka pada saat itu, hanya ada kamera tersembunyi. Jadi mereka bisa dengan leluasa melakukan apa namun ini pertama kalinya mereka berbaring atau tiduran diperhatikan oleh 40 orang dan 10 kamera DSLR. Bagaimana situasi tersebut tidak membuat mereka grogi dan nervous, harus beberapa kali mereka mengulang adegan foto tersebut karena salah satu diantara mereka bergantian tertawa karena malu. Lanjut keadegan suap-suapan makanan dan kali ini photographer telah mempersiapkan biskuit stick pepero dan itu pertanda bahwa mereka harus melakukan pepero kiss.

Hal tersebut membuat, T.O.P dan Chello tambah memerah mukanya karena belum apa-apa sudah membayangkan adegan kiss tersebut. Photographer sedikit mengompori staf-staf yang lain untuk mendesak T.O.P dan Chello melakukan pepero kiss.

“Ayo, lakukan saja ini kesempatan bagus loh!Jangan malu-malu kami hanya 40 orang tidak sebandingkan dengan 4000 orang yang menonton konser Big Bang di Olympic Gymnastics Arena.” Ujar sang photographer mengingatkan kejadian second kiss mereka saat konser big bang.

T.O.P dan Chello hanya bisa tertawa sambil menutupi wajah mereka karena mereka benar-benar terkejut dan juga malu mendengar komentar dari sang photographer. Akhirnya mereka berdua melakukan pepero kiss tersebut dan yang tadinya hanya 10 kamera DSLR saja yang memotret sekarang jadi bertambah totalnya jadi 40 kamera yang memotret proses pepero kiss antara T.O.P dan Chello. Selesai pepero kiss berakhir, Wajah Chello dan T.O.P benar-benar seperti Tomat saking malunya.

Lalu, setelah pemotretan dipadang rumput, T.O.P dan Chello pindah ke lokasi terakhir yaitu taman bunga. Disini Chello dan T.O.P mendapatkan sesi foto sendiri-sendiri. Chello yang mengenakan gaun pengantin melakukan pemotretan dengan pose berada ditengah-tengah pohon yang dipenuhi oleh bunga berwarna putih, lalu di tengah-tengah hamparan bunga T.O.P dan Chello bermain-main kali ini, T.O.P yang mengambil alih untuk adegan photoshoot selanjutnya. T.O.P menyuruh Chello untuk mendekat ke arahnya, awalnya Chello ragu namun ia mendekat kearah T.O.P yang berada tepat di tengah taman bunga berwarna putih.

“Chello-ssi, kemari lah!”

“Baiklah, tunggu sebentar ya Seung hyun oppa!Jalannya susah.”

T.O.P yang tidak sabar menunggu akhirnya datang menghampiri Chello lalu menggendong dari belakang aka Chello menuju tempat yang tadi T.O.P tempati.Sengaja T.O.P melambatkan jalannya karena Chello mendekapnya dengan erat dari belakang.

“Seung hyun oppa, punggung mu ternyata lebar dan nyaman juga ya? Seung hyun oppa tidak apa-apa menggendongku seperti ini?” tanya Chello.

“Tidak apa-apa, aku senang kalau di tengah-tengah taman bunga  seperti ini sambil menggendongmu. Mereka (kru) tidak akan mendengar percakapan kita dan kita hanya berdua walaupun tetap diawasi juga sih.” Ucap T.O.P

“Seung hyun oppa…tapi jangan terlalu jauh juga nanti yang kerepotan selain oppa juga aku. Tidak lihat aku mengenakan gaun pengantin yang ribet seperti ini.” balas Chello

“Hahaha, mianhaeyo.Aku suka lupa.”Ucap T.O.P tertawa.

Sesi wedding photoshoot take #3 (hari ke-3 : studio foto WeddingRitz)

Hari ini hari terakhir sesi wedding photoshoot, mereka akan melakukan sesi pemotretan indoor di studio foto WeddingRitz.

Chello dan T.O.P melakukan sesi pemotretan dengan senang karena tema hari ini adalah Artist & Rapper.T.O.P dan Chello akan menjadi diri mereka sendiri sekarang. Pemotretan di studio foto WeddingRitz lebih terasa nyaman karena yang turut serta membantu pemotretan ini tidak begitu banyak hanya 10 orang saja, tekanan batinnya pun berkurang karena lebih privasi.

T.O.P dan Chello melakukan hal-hal yang selama ini mereka sering lakukan bersama-sama dirumah seperti memasak, bersantai-santai dan bahkan foto keseharian apa yang mereka lakukan di kamar tidur seperti tidur bersama, disini Chello sedang membaca sambil melihat T.O.P yang sedang terlelap tidur di tempat tidur, lalu selain itu banyak sekali foto-foto saat mereka berdua bercanda dan lain-lain. Akhirnya, sesi wedding photoshoot mereka berakhir.T.O.P dan Chello berterima kasih kepada seluruh kru WO Wedding Ritz yang telah menerima dan membantu mereka dalam menyelesaikan pemotretan ini.

wedding-photoshoot-101

T.O.P dan Chello benar-benar kelelahan, sesampainya di hotel mereka langsung beristirahat dan pada malam harinya mereka harus segera kembali ke Seoul karena T.O.P sudah ada pekerjaan lain. Mereka pergi ke bandara Jeju international untuk pulang ke Seoul.Hari yang melelahkan namun menyenangkan di ulang tahun pertama pernikahan telah terlewati oleh T.O.P dan Chello dan ini saatnya untuk kembali bekerja.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Interview

PD      : “Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan pertama kalian, bagaimana perasaan kalian telah melewati masa pernikahan hampir satu tahun kebelakang ini?”

T.O.P  : “Benar hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama, aku sangat senang kami bisa melaluinya dengan baik. Banyak sekali kenangan yang telah kami lalui bersama selama satu tahun terakhir ini.Jujur, selama satu tahun terakhir ini aku sangat bahagia dan tidak pernah merasa kesepian lagi.Aku memiliki seseorang yang bisa aku ajak bicara, selalu memperhatikanku dan selalu bersama ku dalam keadaan suka maupun duka.”

Chello : “Usia pernikahan satu tahun menurutku suatu prestasi yang sangat membanggakan sekali karena ternyata kami bisa bertahan bersama mengarungi bahtera rumah tangga ini. Walaupun bagi orang-orang usia pernikahan satu tahun itu masih seumur jagung tapi bagiku tidak sebanding dengan apa yang selama ini aku dan seung hyun oppa lalui bersama-sama selama satu tahun. Aku bahagia karena selama satu tahun ini, selain keluarga dan sahabatku, ada seseorang yang terlalu baik untukku yang selalu memperhatikanku, menjagaku dan menyayangiku seperti Seung hyun oppa.Tidak ada kata selain bahagia yang bisa ku ungkapkan tentang ulang tahun pertama pernikahan kami.

PD : “Aku lihat tadi sepertinya ada masalah kecil diantara kalian kalau boleh aku tahu apa itu? Soalnya baru pertama kali terlihat ada masalah dalam rumah tangga kalian.”

T.O.P : “Hanya salah paham ternyata, aku bermaksud mengetes apakah Chello-ssi ingat tentang ulang tahun pernikahan kami yang pertama namun saat kutanya Chello-ssi memberikan jawaban yang mengecewakan. Jadi, aku agak sedikit kesal dan emosi karena sikapnya yang sedikit sentiment terhadap ku, tidak seperti biasanya.”

PD : “Chello-ssi, ku dengar tadi ada sedikit permasalahan antara kau dengan T.O.P-ssi mengenai kau yang pura-pura melupakan hari ulang tahun pernikahan kalian yang pertama, apa alasannya kau melakukan itu?”

Chello : “Oh, aku hanya ingin mengetahui bagaimana reaksi Seung hyun oppa pada saat itu karena aku belum pernah melihatnya marah. Jadi aku sedikit bermain-main dan ternyata Seung hyun oppa masuk ke dalam perangkap ku. Aku tidak akan pernah melupakan hari ulang tahun pernikahan pertama kami dan sekalian aku juga ingin memberikan kejutan kepadanya.

PD : “Apa yang akan kalian lakukan untuk merayakan hari jadi pertama pernikahan kalian?”

T.O.P : “Kami akan melakukan wedding photoshoot di Jeju.”

PD : “Bagaimana perasaan dan persiapan kalian untuk wedding photoshoot?”

T.O.P : “Yang jelas aku senang dan excited sekali. Sudah lama kami menantikah hal ini.Persiapan yang kami lakukan banyak dari mengurus konsep, wedding dress, jas pengantin dan segala macam yang berhubungan dengan wedding photoshoot tapi untungnya kami telah dibantu oleh WO WeddingRItz.”

PD :”Bagaimana perasaan kalian setelah wedding photoshoot?”

Chello : “Lelah namun seru dan menyenangkan, karena ini wedding photoshoot pernikahan kami jadi rasanya sesi pemotretan jadi terasa berbeda pengalamannya jika dibandingkan pada saat kami melakukan sesi pemotretan saat bekerja.”

T.O.P : “Senang dan yang tepenting semuanya berjalan dengan lancar. Semoga hasilnya nanti memuaskan.”

End of Interview

Akhirnya sampai juga di chapter 16 yang menurut aku chapter yang paling susah karena aku harus lebih detail mendeskripsikan tentang hal-hal yang berbau gaun pengantin dan juga foto pre-wedding. Sampai benar-benar searching abis-abisan soal pre-wedding foto di WeddingRitz.com.

Sebenarnya, aku gak mau nampilin wajah Han Chello tapi aku berusaha untuk bisa kasih gambaran atau contoh gimana sih hasil cepretan foto pre-wedding T.O.P dan Chello lewat editan foto ku yang kurang professional, jadi mohon maaf ya kalau kurang bagus. Karena fanfic WGM dipublish di BBFI dan juga homepage wordpress milik ku (fantasy of uisaokke) kemungkinan untuk reader yang di BBFI mianhaeyo sekali gak ada fotonya kalau mau ngelihat hasil editan foto wedding photoshoot T.O.P dan Chello, silakan mampir ke homepage wordpress ku ya : http://fantasyworldofuisaokke.wordpress.com (mianhaeyo, baru kasih tau homepage aku sekarang, soalnya gak enak kalau aku kasih tahu dari awal soal homepage ku ini di webpage BBFI karena FF aku yang WGM premier publish disana. Kalau dikasih tau dari awal gak serukan readerschingudeul pada bacanya, hehehe…)

Neomu gamsahamnida sudah membaca dan apalagi dengan baik hatinya review fanficnya, aku senang banget pastinya. Aku terima loh komen kritik, saran maupun flame (^_^)v