please, don't remember me teaser

Title       : PLEASE ! DON’T REMEMBER ME

Main Cast   :

  • Choi Seung Hyun aka TOP (BIG BANG)
  • Lee Teuk (SUPER JUNIOR)
  • Kang Sora

Other  :

  • Gong Min Ji (2NE1)
  • Lee Eun Hyuk (SUPER JUNIOR)
  • Kang Dae Sung (BIG BANG)
  • Tae Yang (BIG BANG)
  • Seungri (BIG BANG)
  • Kwon Ji Yong aka G.D (BIG BANG)

Lenght    : Chaptered

Gendre  : complicated, Hurt / comfort, romance dll

Rating    : G, mungkin butuh sedikit bimbingan orang tua :D

POV  : pengarang yang sok tau, hehe

Disclaimer   : Plot is mine, BIGBANG punya saya juga ^^b dan totoh-tokoh yang      lainnya adalah milik Tuhan YME.

 

“apa kau mengingat sesuatu?” Minzy berharap

Sora menggelengkan kepalanya berat, kepalanya kembali berdenyut.

Hufft, tenanglah, semua butuh proses. Kalo begitu Mari kita kembali”

Tiba-tiba pintu rumah itu terbuka dan beberapa namja yang berdandan urakan keluar dengan suara tawa yang membahana. Dari beranda yang lebih tinggi dari jalan itu, satu-persatu mereka menyadari ada orang yang memperhatikan mereka.

aaaarrrggh,.. k — kang?” Ji Yong terbata dengan telunjuknya lurus pada si gadis berambut coklat, membuat semua brodernya terdiam terpana.

“So — ra-ssi?” Seungri lebih parah, dia langsung kollaps tanpa sempat di sambut broder-brodernya yang nyaris step karena seperti melihat hantu disiang bolong.

“itu namja yang kemarin?!” waw, ternyata kita selamat sora” Minzy akhirnya bisa bernafas lega ketika melihat TOP ada di antara 4 namja urakan tadi. Sangat tidak sulit melihatnya. Dia adalah satu-satunya orang dengan stelan sangat rapi. Terlalu rapi malah.

annyong, apa kau masih ingat dengan kami? Kita pernah bertemu di Hotel sebelumnya” Minzy segera menyusul TOP mengacuhkan Seungri yang sudah diseret Dong Bae dan GD.

Mwo? apa yang kalian lakukan di hotel?!” tiba-tiba Dae Sung protes dekat dengan telinga Minzy, membuat gadis itu meringis.

Jebal, disini ada telinga!” ujar Minzy sinis

“dan di sini ada yang mengagumi mu. Annyong hassimnika, jeo neun Kang Dae sung imnida , kau bisa memanggiku dengan Dae Sung, D-lite atau chagia” kata Daesung sumringah

Mwo? Aigo, . . yaa, apa aku seperti orang yang ingin mencari teman?”

“tapi aku ingin mencari teman hidup” jawab Dae sung error karena terpesona dengan Minzy

Please god, help me,. . .” Minzy memutar tubuhnya menghindari Daesung yang melihatnya seperti bidadari yang berkilau.

chakkamanyo Sora-ah, . .” pangggilan akrab dari pemilik suara berat itu menghentikan langkah sora dan Minzy

“maksudku sora-ssi, izinkan aku mengantar kalian” ragu TOP memberi penawaran

“waw, dengan senang hati, mari hyung!” Dae sung melewati TOP melompat ke arah Sora dan Minzy

Ladies first,. . .” Dae sung membungkukkan tubuhnya 90 derajad

hajjiman, mianhaeyo atas pertanyaan ini, apakah kau benar Kang Sora-ssi?” Pertanyaan Dae sung di jawab anggukan oleh Sora dan Minzy

“apa kau mengenalnya?” kali ini Minzy tertarik dengan topik pembicaraan Dae sung

geuraemyo, tidak mungkin aku tidak mengenal Hyungsunnim . . Aaarrrkk kau menginjak kakiku Hyung” Dae sung  melompat-lompat kesakitan.

mianhaeyo, dia jangan terlalu diperdulikan. Jadi, kenapa kalian bisa disini?” TOP mengalihkan pembicaraan.

chakkamanyo, jeongmal mianhaeyo, sebelumnya. Jeo neun Kang sora imnida dan ini adalah uri chingu Gong Minzy. kami baru kembali dari Amerika. Bagiku sudah 2 tahun tidak kembali ke korea. Mereka mengatakan aku mengalami kecelakaan parah hingga membuatku hilang ingatan” dia terdiam sejenak

“Jadi selama 2 tahun terakhir mereka mengatakan aku harus di rawat di Amerika”

“Jadi selama 2 tahun terakhir mereka mengatakan kau sudah meninggal” ucap TOP perlahan bersamaan dengan sora, ia tenggelam mengingat kesengsa yang ia lewati selama 2 tahun terakhir ini.

“jadi, karena beberapa alasan aku kembali ke Korea. Aku benar-benar membutuhkan bantuan siapa saja yang mengenalku. Aku hanya ingin tau aku  kenapa kecelakaan tersebut bisa terjadi? Mungkin aku bisa mendapatkan sedikit cerita dari kalian yang mengenalku” Sora menatap TOP penuh harap, dan TOP membalasnya dengan penuh rasa bersalah, hanya Dae sung yang mampu membaca ketersiksaan Hyungnya.

“beruntunglah Kang Sora-ssi, anda datang pada orang-orang yang tepat” Dae Sung kembali menggunakankan kemahirannya menceriakan suasana.

“kami adalah sahabatmu, apa kau tidak ingat?” pertanyaan Dae sung hanya di tanggapi pandangan binggung semua orang.

“Sepertinya kau memang benar-benar lupa ingatan?” ralatnya canggung

gwaenchanayo kami dengan senang hati akan membantumu. dan mohon diingat Kang sora-ssi, kami adalah sahabatmu disaat kau belum kehilangan ingatmu” ucapnya dengan senyum yang menghilangkan seluruh bagaian matannya.

“Sora-ah, ehm,.. maksudku Sora-ssi, apa kau ingat jalan ini?” TOP mulai berusaha membuat sora mengingat  kebersamaan mereka. Sora memperhatikan keadaan sekitar, namun dia membuang nafas berat setelah berusaha keras menggali memorinya yang ternyata tidak berhasil.

uriga, ehm, maksudku kau sering melewati jalan ini.” Ujar TOP sambil terus memperhatikan perubahan ekspresi Sora.

Chogio Dae Sung-ssi,”

Ye, Minzy-ah” Dae Sung mendekatkan tubuhnya pada Minzy, membuat gadis itu menghindar risih

by the way, kenapa kita lebih memilih berjalan kaki?”

“karena berjalan itu sehat Minzy-ah” jawab Dae sung yang begitu senang di ajak bicara oleh gadis yang sudang membuatnya melayang – love at the first sightnya .

“apa kau akan selalu menjawab pertanyaanku dengan mengada-ada seperti itu Kang Dae Sung-ssi? Lama-lama Kau membuatku kesal!” Minzy kembali memperlihatkan taringnya.

Mianhae Minzy-ssi. Sebenarnya TOP Hyung tidak suka naik mobil” bisik Dae Sung sambil terus mengawasi Hyungnya yang masih sibuk dengan pikirannya.

“jujur, sebenarnya aku juga kurang suka berjalan, apalagi di udara sedingin ini. aku kurang suka gyeo-ul” bisiknya lagi membuat Minzy mengangguk mengerti

“kenapa Hyungmu tidak suka naik mobil?” sekali lagi Minzy berusaha mengorek informasi

“setelah mengalami kecelakaan mobil 2 tahun yang lalu, seingatku TOP Hyung sudah tidak pernah mengendarai mobil lagi. Sepertinya dia trauma dengan kecelakan yang merenggut nyawa kekasihnya itu” Dae Sung bercerita tenggelam mengingat suasaana tragis ketika itu.

“kecelakaan 2 tahun yang lalu? Siapa nama kekasihnya?” tanya Minzy tidak sabar. mendengar todongan pertanyaan tersebut Dae Sung akhirnya sadar dia sudah terlalu banyak bicara.

“apa aku bilang kecelakaan tadi?” tanya Dae sung sambil melirik TOP cemas

Ne, lalu siapa nama kekasihnya TOP-ssi yang meninggal itu?” kembali Minzy meneror Dae Sung dengan Pertanyaan.

“aku rasa kau salah mendengar Minzy-ssi” jawab Dae Sung dengan cengiran ngerinya berusaha mengalihkan pembicaraan.

Tidak jauh dari jalan tersebut, terdengar suara gongongan anjing ke arah mereka berempat. Dan dengan kecepatan tinggi anjing coklat berbulu tebal itu berlari kerah mereka. Walau panik TOP langsung menyembunyikan Sora di belakang tubuh tingginya dan Dae Sung dengan suara sopranonya yang sempurna menyembunyikan tubuhnya di belakang Minzy. Anjing tersebut dengan pasti berlari ke arah TOP dan melompat ke tubuh TOP dan menindih namja itu yang terbujur di tanah.

“Popo?” tanya Sora refleks, setelah menyadari TOP tidak dalam bahaya

“mana majikanmu Hae-chan?” sora kembali bertanya, sontak membuat TOP, Minzy dan Dae Sung terpana – dia bisa mengingat sesuatu?!

 

 

**TOBECONTINUED**