we-got-married-top-chello-reflexion1

Author : Uisaokke

Cast :

  • All Big Bang member (T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri)
  • All YG Family
  • JYJ (Jaejoong, Yoochun & Junsu)
  • Queen of Asia (Fictional/OC : Ella Chen, Radha Khan, Han Gyeri, Uzumaki Naru, Gie)
  • Lead female : You as Han Chello (Fictional /OC : Best actress in the world).
  • Pairing : T.O.P & Chello

 

Genre : Romance/Drama

Rating : T

Length : Chapter

Disclaimer : Not mine but my imagination… Inspired of WGM & Romantic Idol ^_^

A/N : Terima kasih kepada semua reader dan admin Big Bang fanfiction Indonesia yang bersedia membaca fanfic aku. Silakan membaca fanfic saya dan ditunggu kritik dan sarannya ^_^

Songfics : Especially For You – MYMP

Twitter : @uisaokke

 

 

Previously:

WE GOT MARRIED SEASON 5

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 | Part 7 | Part 8 | Part 9 | Part 10 | Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16

 

 

Chapter 17

Farewell Journey

Chello yang sedang menjalani photo shoot salah satu majalah fashion ternama di korea secara tiba-tiba mendapatkan mission card WGM. Chello membaca mission card tersebut dengan raut wajah yang cukup serius dan setelah ia membaca mission card tersebut tidak ada respon yang berarti darinya. Chello malah melanjutkan kembali pekerjaannya hingga selesai dan setelah semuanya selesai, Chello langsung menuju mobilnya dan mencoba untuk menghubungi T.O.P. Chello terlihat murung dan tanpa ia sadari air matanya mengalir dari kedua pelipis matanya. Perubahan mood Chello ini pasti dikarenakan isi dari mission card tersebut.

T.O.P baru saja sampai dari amerika dan ia masih berada di bandara, handphonenya bergetar dan ketika ia melihat layar handphone ternyata muncul gambar Chellomenandakan bahwa yang meneleponnya adalah Chello. Raut wajah kelelahan T.O.P tiba-tiba menghilang dan yang muncul adalah senyuman, ia mengangkat telepon Chello dengan nada yang sangat bahagia.

“Annyeonghaseyo, Chello-ssi.”Sapa T.O.P duluan dengan riangnya.

Chello berusaha keras menghilangkan rasa sedihnya saat akan menjawab telepon T.O.P. Ia tidak menginginkan T.O.Pmengetahui  keadaannya sekarang.

“Annyeonghaseyo, Seung hyun oppa.”Balas Chello.

“Ada apa Chello-ssi menghubungiku?” Tanya T.O.P

“Aku…aku…aku hanya ingin mengetahui apa seung hyun oppa sudah sampai di korea?” jawab Chello

“Aku baru saja sampai.Chello-ssi, gwenchanayo?” ucap T.O.P dan kemudian ia menanyakan keadaan Chello karena ia merasakan ada sesuatu yang baru saja terjadi pada Chello karena nada suara Chello yang terlihat berbeda.

“Gwenchana, Seung hyun oppa.”

“Oh, syukurlah aku pikir ada sesuatu yang terjadi pada Chello-ssi.”

“Seung hyun oppa, sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan dengan mu tapi aku rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini. Seung hyun oppa, kau pasti lelah sekali kan? Lebih baik Seung hyun oppa istirahat malam ini.”

“Memangnya ada apaChello-ssi? katakan saja pada ku!”

“Aku tidak bisa mengatakannya di telepon, kita harus bertemu untuk membicarakan hal ini.Aku ingin Seung hyun oppa istirahat saja hari ini dan besok saat kita syuting WGM baru kita bicarakan hal ini.”

“Apa hal yang akan kau bicarakan dengan ku penting, Chello-ssi?” Tanya T.O.P lagi

“Aniya, Seung hyun oppa.”

“Hm, baiklah besok kita bertemu di rumah tapi sepertinya aku akan sedikit terlambat karena besok aku akan ada fans signing di Gangnam.Tidak apa-apa kan?”

“Oh, begitu.Ya sudah nanti kita bertemu dirumah. Kira-kira jam berapa seung hyun oppa selesainya?

“Jam 1 siang. Aku akan segera pulang ke rumah setelah pekerjaan ku selesai. Sekarang Chello-ssi sedang apa?”

“Aku dalam perjalanan pulang ke apartemen setelah photoshoot.”

“Chello-ssi, apa aku boleh mampir ke apartemen mu?Aku juga dalam perjalanan pulang.”

“Ini sudah malam Seung hyun oppa, apa kau tidak lelah? Perjalanan New york – Seoul begitu lama dan lagi pula kemarin kau baru saja selesai konser. Sebaiknya Seung hyun oppa tidur dan beristirahat! Jangan bandel dong Seung hyun oppa! Besok kan kita bertemu. Sabar ya yeobo!”

“jamkkanman! apa tadi yang barusan kau katakan Chello-ssi? Aku tidak salah mendengarkan?”

“Aniya, Seung hyun oppa tidak salah mendengar kok.Tiba-tiba saja aku ingin sekali memanggilmu dengan sebutan itu.Tidak apa-apakan?”

“Aku menyukainya, yeo..yeobo~”

“Kalau belum terbiasa tidak usah membalasnya Seung hyun oppa.”

“Chello-ssi, tidak meyukainya?”

“Aniya, aku senang mendengarnya.Walaupun Seung hyun oppa terbata-bata mengatakannya tadi.”

“Aku sangat merindukan mu, Chello-ssi.”

“Aku juga sangat merindukan Seung hyun oppa.”

“Baiklah sampai bertemu besok, Chello-ssi.Hati-hati ya!”

“Iya, Seung hyun oppa, juga hati-hati dan beristirahatlah!Selamat malam, yeobo.”

“Iya, yeobo.Selamat malam.”

Perbincangan T.O.P dan Chello pun berakhir malam itu, Chello segera pergi menuju apartemennya. Malam itu benar-benar membuat Chello sedih, sampai-sampai ia tidak bisa tidur.

“Sepertinya ini akan berakhir. Kenapa?kenapa aku seperti ini?” ucap Chello.

“Seharusnya aku tidak boleh seperti ini.Apa yang harus aku lakukan sekarang? Bagaimana caraku bersikap nanti dihadapan seung hyun oppa?” tambah Chello.

Chello menelepon PD WGM malam itu untuk berkonsultasi mengenai shooting WGM besok.

“Annyeonghaseyo, PD-nim.Mianhaeyo, malam-malam begini aku menelepon mu.Ada permintaan yang ingin aku sampaikan kepada mu?aku mohon kau pertimbangkan bahkan kau harus menyetujui permintaan ku ini!” ucap Chello.

“Oh, annyeonghaseyo, Chello-ssi.Gwenchanayo, pasti kau sedang memikirkan dan khawatir tentang mission card yang kuberikan tadi siang kepada mu, bukan? Baiklah, apa permintaan mu itu?” ucap PD WGM

“Iya kau benar, aku sedang memikirkan hal itu.PD-nim, ku mohon jangan beritahu Seung hyun oppa tentang mission card tersebut kepadanya.Aku ingin shooting terakhir kami besok berjalan dengan perasaan yang bahagia.”

“Apa kau yakin dengan keputusan mu tersebut, Chello-ssi?”

“Aku yakin.Jika Seung hyun oppa tahu kalau besok adalah shooting terakhir kami di WGM, pasti yang ada hanyalah kesedihan saat menjalani shooting nanti.Aku tidak ingin itu terjadi, PD-nim.”

“Baiklah, aku tidak akan memberitahukannya.Jadi, besok rencana apa yang sedang kau pikirkan untuk menghadapi T.O.P-ssi?”

“Bolehkah, besok kalian membantuku mempersiapkan sebuah surprise untuknya?”

“Tentu saja.Apa itu?”

“Aku ingin membuat sebuah surprise event untuknya. Besok saat shooting terakhir, aku hanya ingin bersama dengan Seung hyun oppa seharian dirumah kami.”

“Baiklah.Kalau begitu besok pagi-pagi sekali kami akan mendekorasi dan mempersiapkan event tersebut dirumah kalian.”

“Aku akan datang lebih awal untuk membantu kalian.”

“Oh, iya foto pernikahan kalian sudah selesai dicetak.Besok akan kuperlihatkan kepada mu, Chello-ssi.”

“Gomawo, PD-nim.”

“Iya, sama-sama, Chello-ssi. Gomawo telah membantu kami selama ini dan aku hanya berpesan kepada mu, jangan terlalu bersedih dan khawatir ya! Hwaiting, Chello-ssi!”

“Neomu gamsahamnida, PD-nim.”

“Iya, Selamat malam, Chello-ssi.”

“Selamat malam, PD-nim.”

~0~

Pagi hari sekali Chello telah bersiap-siap menuju rumah namun sebelum itu, Chello mengecek handphonenya dan ternyata ada SMS dari managernya yang mengatakan bahwa malam ini, Chello harus segera balik ke US karena shooting film terbarunya akan dimulai. Hal itu membuatnya bertambah sedih karena setelah selesai shooting berarti ia benar-benar harus pergi meninggalkan Korea dan juga tentunya  T.O.P padahal ia bermaksud untuk farewell party berduaan dengan T.O.P setelah shooting WGM namun apa mau dikata hal itu tidak akan pernah terjadi.

Chello bergegas menuju rumah, saat diperjalanan tiba-tiba ada telepon dan itu dari jaejoong yang ingin memberitahukan masalah tentang kepergiaannya malam ini ke US.

“Annyeonghaseyo, Chello.”

“Oh, annyeong Jaejoong oppa, ada apa pagi-pagi menelepon?”

“Aku baru dapat kabar dari manager mu dan juga dari agensimu di US kalau malam ini kau akan pergi ke US.Apa kau sudah dengar hal itu?”

“Iya, oppa.Mereka sudah menghubungiku.”

“Lalu?”

“Lalu maksudnya apa, jaejoong oppa?”

“Maksudku, berarti masa liburanmu telah berakhir di korea?”

“Iya, begitulah tapi oppa tenang saja masalah pekerjaan, aku akan menyelesaikannya.Hari ini aku akan shooting WGM untuk terakhir kalinya, jaejoong oppa.”

“Apa kau sedih, Chello?”

“Menurutmu?Tentu saja aku sedih… aku tidak tau harus bersikap seperti apa jika nanti bertemu dengan Seung hyun oppa.”

“Apa T.O.P tahu masalah ini?”!

“Jaejoong oppa, berjanjilah jangan memberitahukan hal ini kepadanya.”

“Berarti T.O.P belum tahu.”

“Iya.”

“Baiklah.Semoga hari ini kau mendapatkan waktu yang menyenangkan bersama dengan T.O.P.”

“Gomawo, Jaejoong oppa.”

“Sepertinya kita tidak bisa mengadakan farewell party untuk keberangkatanmu ke US hari ini. Sungguh disayangkan.”

“Mianhaeyo, Jaejoong oppa.Ini semua mendadak. Bisakah kau membantuku mengucapkan salam perpisahan kepada semua orang yang ada di kantor?”

“Baiklah. Jam berapa kau akan take off dari bandara?”

“Jam 11.30 malam, aku berangkatnya.”

“Ya sudah kalau sempat nanti aku akan ke bandara.”

“Neoumu gomawo, Jaejoong oppa.”

“Iya, Selamat bersenang-senang, Chello.”

Chello akhirnya sampai dirumahnya di Maim Village namun kru WGM belum ada yang datang.Ia masuk dengan kunci miliknya. Chello benar-benar sedih karena ia akan meninggalkan rumah ini selamanya. Ia melihat bunga yang ditanamnya telah bermekaran dengan indah. Chello mengambil tempat siram bunga yang sudah ada airnya lalu menyiram bunga-bunga tersebut untuk yang terakhir kalinya.Ia sempat merenung beberapa saat didepan taman bunga mini buatannya dengan T.O.P. Memori selama satu tahun pun berputar dalam ingatan Chello. Kemudian, ia kembali masuk ke dalam rumah, mengamati setiap sudut rumah, kemudian ia memutuskan untuk beres-beres rumah yang terakhir kalinya. Lalu setelah rumah telah bersih, ia mulai menyiapkan makanan, hari ini ia benar-benar akan mengosongkan lemari es tersebut dengan membuatkan makanan untuknya dan T.O.P juga makanan untuk seluruh kru WGM. Disaat Chello selesai memasak makanan ternyata seluruh kru WGM telah hadir.Mereka sangat kaget sekali melihat rumah sangat bersih dan sudah banyak makanan diatas meja makan.

“Wah, Chello-ssi.kau ternyata sudah datang. Maaf kami agak terlambat.”

“Gwenchanayo. Oh, iya aku sudah membuatkan sarapan untuk kalian semua. Ayo, silakan dimakan.’

“Wah, neomu gamsahamnida Chello-ssi.”

“Iya, sama-sama.Aku juga sangat berterimakasih sekali kepada kalian semua.Hampir selama satu tahun kita bersama di WGM ini.Aku benar-benar berterimakasih kalian sangat membantuku dalam beradaptasi di korea.”

“Iya, Chello-ssi.sudahlah jangan berbicara seperti itu. Kami semua jadi sedih.”

“Oh, iya maaf baiklah pokoknya hari ini shooting harus menyenangkan seperti biasanya. Jangan ada yang memberitahukan masalah shooting terakhir WGM hari ini kepada Seung hyun oppa! Ku mohon!”

“Baiklah, Chello-ssi. Jadi apa rencana surprise event mu?”

“Aku ingin hari ini berjalan seperti biasa namun aku ingin minta bantuan kalian membuatkan video tentang perjalanan pernikahan kami selama setahun ini, lalu setelah itu aku ingin menonton video tersebut bersamanya diiringi lagu yang akan aku nyanyikan dengan gitar.Hari ini Seung hyun oppa sedang ada fansigning di Gangnam, aku bermaksud untuk menjemputnya dan membuat surprise dengan kedatanganku, menurut kalian bagaimana?”

“Menurutku, itu sangat bagus jika kau membuat surprise dengan datang ke acara fansigning T.O.P-ssi dan untuk masalah video dan dekorasi kami bisa buatkan sekarang sambil menunggu kalian pulang.Lebih baik Chello-ssi segera berangkat ke acara fansigning T.O.P-ssi sekarang.Ini bisa menjadi pengulur waktu untuk kami menyiapkan semuanya dirumah!”

Kemudian Chellobersiap-siap menuju tempat fansigning T.O.P. Kali ini Chello ingin berpenampilan secantik mungkin dihadapan T.O.P sedangkan team kreatif WGM mulai membuat video tersebut dan mempersiapkan segala hal untuk surprise event terakhir untuk T.O.P sebelum ia datang.Chello pergi menuju tempat fansigningT.O.P didaerah Gangnam sebelumnya ia mampir ke toko bunga untuk membeli rangkaian bunga dan juga mampir ke toko kue untuk membeli kue tart. Akhirnya Chello sampai juga di tempat fansigning T.O.P di daerah Gangnam.Chello masih berada di mobilnya dan bermaksud untuk menelepon T.O.P.

Sedangkan suasana didalam mal tempat fansigning T.O.P sudah dipadati oleh fans-fansnya T.O.P yaitu VIP yang sudah mengantri dengan panjangnya untuk mendapatkan tanda tangan T.O.P. T.O.P kelihatan sangat sibuk sekali melakukan fansigning sambil bercengkrama dengan fans-fansnya. Tiba-tiba telepon T.O.P berbunyi disaat ia sedang menandatangani salah satu fotonya dari fansnya. Ia sedikit mengintip kearah layar smartphonenya dan ternyata muncul foto Chello, itu berarti Chello yang meneleponnya.

“Annyeonghaseyo, Seung hyun oppa.”

“Annyeonghaseyo, Chello-ssi.”

“Seung hyun oppa dimana sekarang?”

“Aku masih fansigning, mianhaeyo Chello-ssi aku kurang fokus mendengarmu karena disini aku sibuk sekali.”

“Oh, begitu ya.”

“Ada apa Chello-ssi meneleponku?Oh iya sekarang kau ada dimana?”

“Aku hanya ingin menanyakan kabar mu saja, Seung hyun oppa.Aku sudah ada dirumah sedang menunggu mu.aku bosan sekali, cepatlah selesaikan pekerjaanmu ya, yeobo!”

“Iya baiklah.Sampai jumpa dirumah.”Ucap T.O.P dengan wajah tersipu malu sambil tetap fansigning.

Chello menutup telepon dan keluar dari mobilnya, lalu masuk ke dalam mal dan pergi menuju tempat fansigning T.O.P yang terlihat sangat ramai dan antriannya begitu panjang.Chello mengendap-endap dan bersembunyi supaya tidak terlalu ketahuan dan menjadi pusat perhatian.Chello pun berkata, “Wah, banyak sekali fans yang datang.Semuanya wanita, ottokke?” dengan nada sedikit khawatir dan agak cemburu.

Chello pun mendekat kearah antrian fansigning T.O.P yang paling ujung.Betapa terkejutnya orang-orang yang melihat kehadiran Chello diacara fansigning T.O.P tersebut.Chello masuk antrian fansigning T.O.P dan setelah itu antrian tersebut sengaja ditutup.

“Omo, Chello eonni? Benarkah kau Chello eonni?” ucap salah satu fans yang berada didepan antrian Chello.

“Annyeonghaseyo, iya aku Han Chello-imnida.”

“Wah, daebak.Chello eonni maju aja, eonni boleh mengambil antrianku.” Ucap fans tersebut.

“Gwenchanayo, bukan kah itu jalur antrian mu. Gwenchana, aku akan ikut jalur antrian yang semestinya. Gomawo.” Ucap Chello dan ia juga memperingati fans-fansnya T.O.Puntuk tidak mengatakan bahwa dirinya ada disini kepada T.O.P.

“Aku mau minta tolong kepada kalian semua, jangan ada yang memberitahukan Seung hyun oppa tentang kedatanganku disini ya!Aku ingin mengejutkannya, Gomawo.”

Fans-fans tersebutpun dengan baiknya mematuhi perintah Chello, Jalur antrian Chello pun semakin dekat dengan T.O.P. Chello sekarang bisa melihat T.O.P dari dekat tapi saking seriusnya T.O.P mengerjakan fansigning ia tidak menghiraukan sekitar hanya melakukan fansigning dan bercengkrama dengan fansnya yang memang sudah mendapatkan gilirannya. T.O.P ingin segera menyelesaikan fansigning tersebut dan pergi menuju rumah untuk bertemu Chello.Chello sudah hampir dekat sekali namun T.O.P masih belum menyadarinya.Chello pun bertanya kepada managernya T.O.P,

“Seung hyun oppa benar-benar tidak mengetahui keberadaanku sekarang ya?”

“Sepertinya seperti itu.”

“Seung hyun oppa serius sekali ya.” Ucap Chello sambil tersenyum

“Oh, iya manager-ssi, setelah ini Seung hyun oppa tidak ada jadwalkan?”

“Tidak, Chello-ssi.”

“Kalau begitu setelah fansigning, aku boleh menculiknya?” ucap Chello bercanda

“Hahaha, tentu saja.T.O.P sengaja mengosongkan jadwalnya hari ini setelah fansigning.”

“Gomawo, manager-ssi.”

Antrian Chellopun masuk giliran fansigning dan keadaan sekitar mulai menjadi ramai dan gaduh karena teriakan para fans. Sedangkan T.O.P masih sibuk menandatangani fotonya yang dijadikan fansigning sampai ia akhirnya menengadahkan wajahnya kearah Chello, betapa terkejutnya ekspresi T.O.P.

“Seung hyun oppa, Aku benar-benar ngefans banget loh sama oppa.”Ucap Chello dengan cutenya.

“Oh My God.Chello-ssi kau benar-benar membuatku terkejut, Gomawo.”Ucap T.O.P dengan ekspresi yang terkejut dan juga tersipu malu.Lalu, Chello memberikan rangkaian bunga kepada T.O.P.

“Ekspresi terkejutmu sangat cute, Seung hyun oppa.Kau tersipu malu, neomu cute. Aku sekarang adalah fansmu oppa, berikan aku juga sign seperti yang lain juga dong. Tolong tulis untuk Istri tercantik ku, Han Chello.Saranghaeyo, yeobo.”

“Permintaanmu terlalu berlebihan sebagai seorang fans!”

“Wae yeobo?Selain sebagai fansmu, aku jugakan istrimu.”

“Aku hanya bercanda, yeobo.Ini adalah fansigning ku yang terakhir hari ini.Kenapa Chello-ssi bisa berada disini?Bukannya tadi kau bilang ada dirumah?”Ucap T.O.P tersipu malu.

“Karena aku bosan sekali kalau dirumah sendirian jadi aku memutuskan ingin menjemputmu, Seung hyun oppa.Kau sudah selesaikan?”

“Iya, aku sudah selesai.”

Chello dan T.O.P pun pergi meninggalkan tempat fansigning tersebut dan pergi menuju rumah dengan menggunakan mobil Chello tentunya.

“Seung hyun oppa, aku bawa mobil jadi pakai mobilku saja ya!Biar aku yang menyetir mobilnya dan Manager-ssi, aku mohon hari ini jangan mengganggu seung hyun oppa ya karena hari ini, Seung hyun oppa milik ku seorang!” ucap Chello.

“Baiklah, kita pakai mobil mu tapi untuk yang menyetir mobil aku.” Ucap T.O.P

“Seung hyun oppa, Tanganmu memang tidak kepegalan dan kelelahan setelah fansigning begitu banyaknya tadi? Biar aku yang meyetir saja, please! Sebaiknya Seung hyun oppa beristirahat. Cuma sekali ini saja ya, please!” Ucap Chello dengan puppy eyesnya sehingga T.O.P pun tidak bisa menolaknya namun kebiasaan T.O.P tetap sama, membukakan pintu mobil dan memakaikan sabuk pengaman untuk Chello.

T.O.P dan Chello pergi meninggalkan mal gangnam dan menuju maim village yaitu rumahnya. Selama diperjalanan Chello mencoba memberitahukan team kreatif WGM untuk segera menyelesaikan segala hal tentang surprise event yang sudah dipersiapkan Chello. Akhirnya mereka sampai juga dirumah, T.O.P dan Chello keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah.Suasana rumah masih seperti biasa tidak ada yang berubah namun dimeja makan telah terhidang begitu banyak makanan yang tadi dipersiapkan oleh Chello.

“Seung hyun oppa, kau lapar?”

“Hmm.”

“Ayo, kita makan.Aku sudah menyiapkan makanan kesukaanmu di meja makan.”

T.O.P dan Chello pun makan siang, Chello benar-benar sedih karena ini adalah makan siang terakhinya bersama dengan T.O.P sebagai pasangan suami istri, entah setelah ini bagaimana hubungan mereka.Chello berusaha untuk bersikap seperti biasa.Namun tiba-tiba, T.O.P mengungkit permasalahan ditelepon semalam kepada Chello.

“Oh, iya Chello-ssi, bukankah ada sesuatu yang ingin kau bicarakan dengan ku?Katakanlah!”

“Hm, tapi kita kan sedang makan, nanti saja ya, seung hyun oppa.”

“Baiklah. Hari ini kita mau melakukan apa?” tanya T.O.P

“Seung hyun oppa, lebih baik kita di rumah saja seharian ya. Kita berdua saja!” jawab Chello

“Baiklah jika itu yang kau mau. Mumpung udara diluar begitu bagus bagaimana kalau kita mencuci mobil bersama diluar setelah makan siang?”tanyaT.O.P

“Mencuci mobil?Boleh juga.”Jawab Chello tersenyum.

“Benar tidak apa-apa kalau kita mencuci mobil?Sebelumnya Chello-ssi pernah mencuci mobil?”

“Seung hyun oppa, jangan meremehkan ku ya!Aku pernah kok mencuci mobil sendiri.”

“Mianhaeyo, aku hanya mengetesmu saja.”

“Seung hyun oppa, sekarang suka sekali mengetes ku.”

“Mian…mianhaeyo,  aku hanya bercanda.”

“Seung hyun oppa, neomu cute… ekspresi bersalah mu itu.”

“Ayo selesaikan makan, kita mencuci mobil dan bermain water war bersama.”

“Oh, jadi itu maksudnya Seung hyun oppa mengusulkan untuk mencuci mobil.” Ucap Chello.

~0~

T.O.P dan Chello pergi keluar rumah dan mulai mendekat ke mobil sambil membawa peralatan mencuci seperti ember, busa, lap, sikat dan sabun.T.O.P mengambil selang air dan mulai mencoba untuk menyalakan, ia menekan gagang selang dan semburan air pun keluar. Chello yang memperhatikan T.O.P dari jauh mulai waspada karena sepertinya keusilan T.O.P mulai keluar untuk menyiramnya.Dan benar saja tidak butuh waktu yang lama T.O.P mulai mengarahkan selang tersebut kearah Chello dan menyemprotkan air kearah Chello.

“Aniya, ini tidak benar Seung hyun oppa.” Kata Chello saat melihat T.O.P memegang selang dan mengarahkannya ke Chello dan kemudian T.O.P pun menyempotkan air kea rah Chello.

“Seung hyun oppa, kau benar-benar menyiram ku.” Tambah Chello dan T.O.Psama sekali tidak menghiraukan perkataan Chello tersebut dan terus menyiram Chello.

“Seung hyun oppa, ayolah kita mencuci mobil, air nya sangat dingin tahu.” Ucap Chello agak sedikit kesal.T.O.P hanya tertawa dan kemudian melepaskan selang dan mengambil peralatan mencuci mobil dan siap untuk melakukannya namun ternyata Chello ingin balas dendam kepada T.O.P, Chello mengambil selang tersebut dan mulai menyemprotkan air kearah T.O.P sekali.T.O.P yang sedang berjalan tiba-tiba berhenti dan menengok kearah Chello namun ia tidak berkata apapun malah terus berjalan namun sebenarnya T.O.P menginginkan hal tersebut terjadi lagi. Akhirnya Chello menyemprotkan air dengan jumlah yang cukup banyakkearah T.O.Plagi karena T.O.Psama sekali tidak merespon tindakannya yang pertama. Kemudian T.O.P berkata,

“Chello-ssi, kau mulai berani ya menyiram air kearah ku secara langsung sekarang! Oh, jadi begitu, aku mengerti sekarang. Tunggu sebentar, baiklah tetap terus lakukan itu.” ucap T.O.P pura-pura kesal dan Chello tetap saja menyemprotkan air kearah T.O.P. T.O.P pun sedikit berlari mengejar Chello untuk merebut selang tersebut dari genggaman Chello.

“Seung hyun oppa, kau yang memulai duluan kan tadi.Ya~, seung hyun oppa, mian…mian…mianhaeyo.Sebentar, tunggu sebentar… biar adil bagaimana kalau kita main gunting, batu, kertas, yang menang boleh menyiram yang kalah selama lima detik, bagaimana?”

“Baiklah, aku terima tantangan mu, Chello-ssi”

Mereka pun memulai untuk bermain gunting, batu , kertas. Tantangan pertama, Chello dan T.O.P mulai melakukan permainan tersebut dan yang menang adalah T.O.P yang mengeluarkan gunting sedangkan Chello mengeluarkan kertas.Chello bersedia ditempatnya yang berseberangan dengan T.O.P sedangkan T.O.P memegang selang air.

“Tunggu sebentar Seung hyun oppa, kau harus memberitahukan ku saat kau mulai menyiramkan airnya!”

“Baiklah, aku akan memulainya sekarang! Game start!” ucap T.O.P sambil menyiramkan air ke arah Chello dan Chello berusaha untuk menghindar dari siraman air tersebut dengan gerakan berlari dan itu sangat lucu sekali sehingga T.O.P tertawa. Melihat T.O.P tertawa, perasaan Chello sangat bahagia dan ia pun sejenak melupakan bahwa hari ini adalah hari perpisahannya dengan T.O.P. Setelah itu mereka kembali bermain gunting, batu, kertas dan kali ini yang kalah adalah T.O.P mengeluarkan gunting sedangkan Chello mengeluarkan batu. Chello sangat senang akhirnya ini gilirannya untuk balas dendam.T.O.P menyerahkan selang ke Chello dan mereka pun bertukar posisi.Chello mulai menyiram T.O.P namun sepertinya T.O.P jago sekali menghindar sehingga Chello protes,

“Seung hyun oppa, kenapa kau tidak basah-basah juga sih?”

Akhirnya T.O.P mengalah dan tidak menghindar lagi dari siraman air Chello namun berakhir dengan baju nya yang basah kuyup. T.O.P pun berkata, “Chello-ssi, lihat apa yang telah kau perbuat, hah?’

“Mianhaeyo, yeobo.” Balas Chello sambil memberikan handuk kepada T.O.P dan membantu mengelap wajah dan rambutnya T.O.P. T.O.P pun melakukan hal yang sama kepada Chello.

Lalu, setelah perang air bersama, hampir 30 menit T.O.P dan Chello mulai mencuci mobil mereka hingga bersih dan mengkilap layaknya mobil baru. Setelah selesai mencuci mobil, tiba-tiba cuaca berubah menjadi buruk, gemuruh petir berkumandang diseluruh antero maim village dan sepertinya akan turun hujan.

“Apakah sudah selesai, seung hyun oppa?”

“Iya, sudah selesai.”

“Hwaa, Good jobs, Seung hyun oppa.”

“Ini berkat kerja sama kita berdua, Chello-ssi.” ucap T.O.P dan kemudian terdengar gemuruh petir.

“Kenapa ada petir sekarang?”

“Sepertinya ini benar.Selalu hujan setiap aku selesai mencuci mobil.”

“Seung hyun oppa, seharusnya kau memberitahukan ku mengenai hal itu.Aku bisa mencuci mobil sendiri, jadinya kalau seperti ini sia-sia kita mencuci mobil.”

Gemuruh petir pun kian menderu dan langit yang tadinya cerah berubah menjadi kelabu.Kemudian tidak butuh waktu yang lama rintik hujan pun mulai turun.T.O.P dan Chello benar-benar speechless, tidak bisa berkata apapun.Dengan terburu-buru mereka merapikan peralatan mencuci mobil dan masuk ke dalam rumah.Kemudian T.O.P dan Chello membersihkan diri.Chello yang pertama selesai, persiapan surprise eventpun telah siap diruang tamu. Sudah tersedia proyektor film dan juga blind curtain untuk menonton video perjalanan pernikahan virtual T.O.P dan Chello selama satu tahun ini.Sengaja lampu rumah bagian bawah dimatikan sehingga suasana gelap.T.O.P yang sudah selesai merapikan diri turun ke bawah untuk mencari keberadaan Chello namun keadaanya sangat gelap sehingga ia tidak bisa melihat apapun dan tiba-tiba dalam kegelapan tersebut, terputarlah video perjalanan pernikahan T.O.P dan Chello dari awal mereka bertemu sampai sekarang. T.O.P terkejut melihat video itu lalu sebuah alunan gitar mengiringi video tersebut dan kemudian tiba-tiba lampu menyorot kearah Chello yang sedang memainkan gitar tersebut dan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Especially For You (version MYMP)

Especially for you
Khusus untukmu
I wanna let you know what I was Going through
Kuingin kau tahu apa yang sedang Kurasakan
All the time we were apart I thought Of you
Selama kita berjauhan, terpikir selalu Tentangmu
You were in my heart
Kau selalu di hatiku
My love never changed
Cintaku tak pernah berubah
I still feel the same
Perasaanku masih seperti yang dulu

Especially for you
Khusus untukmu
I wanna tell you I was feeling that Way too
Ingin kukatakan aku merasakan Hal yang sama denganmu
And if dreams were wings, you Know
Dan andai mimpi adalah sayap, kau Tahu
I would have flown to you
Aku pasti tlah terbang kepadamu
To be where you are
Ke tempatmu berada
No matter how far
Tak peduli betapapun jauh
And now that I’m next to you
Dan kini aku berada di sisimu

No more dreaming about Tomorrow
Tak perlu lagi bermimpi tentang Hari esok
Forget the loneliness and the sorrow
Lupakanlah kesendirian dan nestapa
I’ve got to say
Harus kukatakan
It’s all because of you
Semua ini karenamu

And now we’re back together,
Dan kini kita kembali bersama
Together
Bersama
I wanna show you my heart is oh so true
Ingin kutunjukkan padamu betapa hatiku oh teramat tulus
And all the love I have is
Dan seluruh cinta yang kumiliki
Especially for you
Khusus untukmu

Especially for you
Khusus untukmu
I wanna tell you, you mean all the world to me
Ingin kukatakan, kau sungguh berarti bagiku
How I’m certain that our love was
Betapa aku yakin bahwa cinta kita
Meant to be
Memang sudah ditakdirkan
You changed my life
Kau tlah mengubah hidupku
You showed me the way
Kau tunjukkan aku jalan
And now that I’m next to you
Dan kini karena aku di sisimu

I’ve waited long enough to find you
Aku tlah cukup lama menunggu tuk temukanmu
I wanna put all the hurt behind you
Ingin kuhapus semua lukamu
And I wanna bring out all the love
Dan ingin kuterbitkan cinta
Inside you, oh and
Di dalam dirimu, oh dan
Now we’re back together, together
Kini kita kembali bersama
I wanna show you my heart is oh so true
Ingin kutunjukkan betapa hatiku begitu tulus

And all the love I have is
Dan seluruh cinta yang kumiliki
Especially for you
Khusus untukmu

You were in my heart
Kau selalu di hatiku
My love never changed
Cintaku tak pernah berubah
And now that I’m next to you
Dan kini setelah aku di sisimu
No more dreaming about
Tak perlu lagi bermimpi tentang
Tomorrow
Hari esok
Forget the loneliness and the sorrow
Lupakanlah kesendirian dan nestapa
I’ve got to say
Harus kukatakan
It’s all because of you
Semua ini karenamu

And Now we’re back together, together
Dan kini kita kembali bersama
I wanna show you my heart is oh so true
Ingin kutunjukkan betapa hatiku sungguh tulus
And all the love I have is
Dan semua cinta yang kumiliki
Especially for you
Khusus untukmu

Together, together
Bersama, bersama
I wanna show you my heart is oh so true
Ingin kutunjukkan betapa hatiku sungguh tulus
And all the love I have is
Dan seluruh cinta yang kumiliki
Especially for you
Khusus untukmu

Setelah Chello menyanyikan lagu tersebut, video perjalanan kehidupan pernikahan virtual mereka pun selesai diputar dan lampupun dinyalakan semua.T.O.P terpaku melihat Chello yang sedang memberikan surprise untuknya.Belum ada seorang wanita yang melakukan hal seperti ini kepadanya.

“Chello-ssi, apa yang sebenarnya kau lakukan?Jadi ini kah yang ingin kau katakan kepada ku?”

“Seung hyun oppa, kau terkejut bukan? Aku juga bisa membuat surprise seperti mu juga. Apa kau menyukainya?”

“Iya aku sangat terkejut dengan semua yang kau lakukan hari ini.”

“Seung hyun oppa, selain surprise ini, ada hal lain yang ingin aku katakan kepadamu.”

“Katakanlah!”

“Aku mohon dengarkan dengan baik apa yang akan aku katakan kepada mu, perasaan yang aku rasakan selama ini tentang kau dan aku, kita semakin dekat dari hari ke hari dan aku merasa sangat bersyukur selama ini kau memperlakukan ku dengan baik serta memberikanku perhatian dan kenyamanan setiap berada didekat mu tapi aku tidak tahu harus memulai untuk mengatakannya dan bagaimana caranya aku harus mengatakan hal ini kepada mu, Seung hyun oppa. Gomawo, neomu gomawoyeo selama ini kau selalu ada disisiku sebagai suami, partner, sahabat dan teman terbaik untuk ku.Seung hyun oppa, mianhaeyo hari ini adalah hari perpisahan pernikahan kita, hari ini adalah hari terakhir kita sebagai pasangan suami-istri di WGM. Mianhaeyo, aku tidak memberitahukan hal ini kepada mu.” ucap Chello menahan air matanya namun air mata yang telah ia tahan dari awal akhirnya mengalir juga.

T.O.P yang mendengar hal tersebut merasa tidak percaya dengan ucapan Chello barusan.Ia menghampiri Chello dan memeluknya sambil berkata, “Gwenchanayo, Chello-ssi. Benarkah hari ini adalah hari perpisahan kita?”

“Iya, seung hyun oppa.”

T.O.P dan Chello tak berkata apapun, mereka berpelukan dengan eratnya serasa tak ingin berpisah.Kemudian T.O.P dan Chello duduk di sofa ruang tamu sambil menggenggam erat tangan mereka dan kembali memutar video perjalanan pernikahan virtual mereka selama setahun.

“Aku masih tidak percaya kalau hari ini adalah hari perpisahan kita.Pantas hari ini kau berbeda sekali dari biasanya, Chello-ssi. Kenapa kau menyembunyikan hal ini dari ku?” tanyaT.O.P

“Sebenarnya aku tidak bermaksud untuk menyembunyikannya, hanya saja jika Seung hyun oppa mengetahui tentang perpisahan kita hari ini.Kita tidak mungkin melewati kenangan terakhir bersama semenyenangkan hari ini.Aku tidak ingin perpisahan kita hari ini diisi dengan kesedihan.” Jawab Chello.

“Chello-ssi, mianhaeyo kau harus menanggung kesedihan ini sendirian dari awal.Seharusnya kau berbagi kesedihan mu kepada ku juga.Chello-ssi adalah kenangan terindah yang pernah ku miliki seumur hidupku.”

“Gomawo, Seung hyun oppa.”

Tiba-tiba ada suara bel berbunyi da nada seseorang yang mengirimkan paket ke rumah mereka.T.O.P mengambil paket tersebut dan membukanya.Ternyata paket tersebut adalah album foto pernikahan mereka berdua.Album foto pernikahan tersebut sangat telat mereka terima.Hal itu membuat keadaan semakin sedih.

“Apa itu Seung hyun oppa?”

“Album foto pernikahan kita, kenapa ini datangnya terlambat sekali?”

Mereka berdua pun mulai melihat satu per satu album foto pernikahan mereka yang dilakukan di Jeju.Senyuman dan rasa sedih yang mereka rasakan saat membuka lembaran album foto tersebut.Waktu perpisahan mereka semakin dekat.

“Seung hyun oppa, ku rasa ini sudah waktunya kita untuk berpisah.”

“Chello-ssi, haruskah kita berpisah sekarang?”

“Mianhaeyo, Seung hyun oppa. Jam 11 malam ini, aku harus segera ke bandara untuk berangkat ke amerika. Jadi aku harus pergi sekarang.” Ucap Chello.

“Kalau begitu aku akan mengantarmu ke bandara.Aku ingin terus bersama mu walaupun hanya sebentar.”Balas T.O.P.

T.O.P dan Chello mulai membereskan barang-barang pribadi mereka yang ada dirumah, begitu banyak kenangan yang telah mereka ukir dirumah tersebut.Perasaan tidak rela untuk melepaskan rumah tersebut.Mereka berdua kembali ke setiap sudut rumah dimana kenangan bersama telah mereka lewati. Genggaman tangan T.O.P kepada Chello begitu eratnya, ia benar-benar tidak rela melepaskan tangan tersebut.Akhirnya mereka berpisah dengan rumah yang selama ini memberikan kenangan yang berarti dalam hidup mereka. Untuk yang terakhir kalinya mereka berfoto di rumah mereka dengan kamera polaroid. T.O.P mengantar Chello ke bandara Incheon, Kali ini T.O.P tidak menyangka untuk terakhir kalinya ia membukakan pintu mobil dan memakaikan sabuk pengaman untuk Chello. Perjalanan menuju bandara Incheon terasa berat untuk T.O.P dan Chello.T.O.P dan Chellosama sekali tidak berkata apapun didalam mobil dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

~0~

T.O.P dan Chello akhirnya sampai di bandara Incheon, ternyata di bandara Incheon sudah ada Jaejoong, Yoochun, Junsu, Zuno, Jihyo dan Yoohwan (C-jes family) menunggu kedatangan Chello.T.O.P dan Chello mendekati mereka semua sambil bergandengan tangan.

“Annyeong, Chello&T.O.P.”Ucap C-jes family.

“Annyeong, JYJ oppadeul, Zuno oppa, Jihyo eonni, yoohwan… gomawo kalian datang untuk mengantar kepergianku.Mianhaeyo aku belum sempat mengucapkan selamat tinggal ke kalian secara langsung. Gomawo, kalian telah menjadi sahabat dan keluarga terbaik ku di korea.” Ucap Chello sambil memeluk satu per satu C-jes family.

“Chello, selamat jalan ya!Ini bukanlah perpisahan, seperti kita tidak akan bertemu lagi saja.” Ucap Jaejoong.

“Iya, Chello. Kami akan segera menyusulmu kesana. Jangan bersedih my little dongsaeng!” ucap Junsu

“Kau harus baik-baik ya disana, Chello!Kalau kau merindukan kami, telepon saja!” ucap Yoochun.

“Hei, Chello..seharusnya kau tidak mengucapkan selamat tinggal tapi sampai jumpa my dongsaengie.” Ucap jihyo.

“Gomawo, oppa & eonni.”

“Hei, sebaiknya kita tinggalkan mereka berdua, sepertinya ada yang harus mereka bicarakan, lebih baik kita tidak mengganggu mereka.”Ucap Yoochun kepada seluruh C-jes family, memberikan kesempatan bagi Chello dan juga T.O.P untuk melakukan perpisahan yang terakhir kalinya.

“Chello-ssi, untuk terakhir kalinya sebagai suami virtualmu aku katakan kepada mu bahwa aku sangat mencintaimu, yeobo.” Ucap T.O.P kemudian ia mencium bibir.

“Aku juga mencintai mu, yeobo.”Balas Chello.

T.O.P dan Chello berpelukan dengan eratnya, mereka tidak bisa menyembunyikan rasa sedih, air mata mengalir dari kedua pelipis mata mereka. Waktu penerbangan Chello sudah hampir tiba dan Chello harus segera masuk ke dalam pesawat.T.O.P dan Chello akhirnya berpisah, genggaman tangan mereka perlahan melepaskan diri dan Chellopun menjauh dari pandangan T.O.P. Ini lah akhir dari We Got Married Season 5 ‘T.O.P dan Chello”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~END~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Interview

PD-nim : “Apa isi dari mission card yang diberikan kepada mu, Chello-ssi?”

Chello : “ Besok adalah hari terakhir pernikahan ku dan juga Seung hyun oppa dan aku berharap ia tidak mengetahui tentang hal ini.

PD-nim : “Bagaimana perasaan mu ketika pertama kali mendapatkan mission card tersebut dan kenapa kau tidak menginginkan pasanganmu mengetahui hal itu?”

Chello : “Perasaan pertama kali mengetahui yang jelas aku sedih dan tidak percaya bahwa kami harus mengakhirinya. Seperti yang aku katakan sebelumnya alasan ku tidak ingin Seung hyun oppa mengetahuinya karena aku ingin melewati hari terakhir bersamanya sebagai pasangan suami istri dengan perasaan yang bahagia walaupun pada akhirnya sedih juga.”

PD-nim : “Bagaimana perasaan mu, saat pasangan mu memberikan kejutan datang ke acara fansigning mu dan memberikan surprise event untuk mu, T.O.P-ssi?”

T.O.P : “Perasan yang jelas aku benar-benar terkejut dan senang mendapatkan surprise tersebut walaupun pada akhirnya aku mengetahui hal yang tidak mengenakan untuk ku.”

PD-nim : “Setelah kau mengetahui bahwa hari ini adalah hari terakhirmu bersama dengan Chello-ssi sebagai pasangan suami-istri, bagaimana perasaan mu?”

T.O.P : “Jujur aku sangat kecewa, sedih dan tidak percaya bahwa hari ini adalah hari terakhir kami bersama.Kecewa karena aku merasa dibohongi dan sedih melihatnya harus menanggung sendiri permasalahan perpisahan kami dan juga tidak percaya aku sudah tidak bisa bersama dengannya lagi.”

PD-nim : “Apa pesan terakhir kalian untuk pasangan kalian?”

Chello : “Seung hyun oppa, neomu gomawoyeo selama ini kau telah menjagaku dan memperhatikanku, aku berharap kau selalu bahagia dan tersenyum untuk orang-orang yang kau kasihi. Jangan lupa makan teratur dan jaga kesehatanmu, yeobo! Neomu mianhaeyo, Kita harus berpisah seperti ini.Saranghaeyo, yeobo!”

T.O.P : “Chello-ssi, gomawo telah memberikan ku kenangan terindah seumur hidupku. Aku akan selalu mengingat semua hal yang pernah kita lalui bersama. Aku berharap tidak akanada yang berubah diantara kita setelah perpisahan ini. Saranghaeyo, Chello-ssi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~EPILOGUE~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Chello sudah berada didalam pesawat, airmatanya tidak bisa dihentikan.Perpisahan dengan T.O.P sungguh membuatnya sadar bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada T.O.P. Chello melihat lembar-lembaran foto kenangan bersama T.O.P. Seharusnya perasaan ini tidak boleh dirasakan oleh nya.Saat pesawat ingin lepas landas tiba-tiba ada seseorang yang duduk dikursi sebelah Chello dan memberikan sebuah sapu tangan untuknya.Chello tanpa berpikir panjang mengambil sapu tangan tersebut dan mengusap air matanya. Lalu, ia menoleh kearah orang yang memberikan sapu tangan tersebut betapa terkejutnya Chello ketika melihat orang yang duduk disebelahnya sekarang adalah T.O.P.

“Seung hyun oppa?”

“Berhentilah menangis,Chello-ssi !”

“Sedang apa Seung hyun oppa berapa disini?”

“Aku ingin mengantarmu sampai ke amerika.”

“Tidak mungkin.Aku pasti sedang berhalusinasi, mana mungkin Seung hyun oppa ada didalam pesawat.”

T.O.P yang melihat Chello masih tidak percaya, memegang wajah Chello dan kemudian mencium bibir Chello dengan lembutnya namun cukup lama.Chello hanya bisa membelalakan kedua matanya saat T.O.P menciumnya namun tidak butuh waktu yang lama Chello mulai menikmati ciumannya denganT.O.P tersebut dengan mata yang terpejam.T.O.P mengakhiri ciuman tersebut dan berkata,

“Chello-ssi, ayo kita mulai berkencan!”

Singkat cerita, akhirnya T.O.P dan Chello hidup bahagia selamanya sebagai kekasih, kemudian berlanjut sampai sekarang dengan status mereka yang sudah bertunangan dan menunggu untuk melangsungkan pernikahan yang sesungguhnya.

SITUASI DI KOREA

“Top hyung kemana sih? Malam-malam begini belum pulang?Apa ia tidak tahu kalau besok kita ada schedule yang sangat penting! Kalian tahu dimana Top hyung berada sekarang?” Tanya GD yang kelimpungan nyariin Top ke member Big Bang yang lain, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Mereka bertiga hanya menggelengkan kepala tanda bahwa mereka sama sekali tidak tahu tentang keberadaan Top. Lalu, Seungri angkat bicara, “Apa hyung sudah menghubungi hpnya Top hyung? Mungkin saja Top hyung sedang bersama hyungsun-nim. Coba hyung hubungi juga hyungsun-nim!”

“Aku sudah menelepon mereka beribu-ribu kali tapi tidak ada jawaban sama sekali, hanya operator telepon saja yang menjawab ‘Maaf nomor yang anda hubungi sedang berada diluar jangkauan, coba hubungi beberapa saat lagi’.” Ucap GD

“Hwaaa, Top hyung cepatlah pulang! Jika Presdir Yang mengetahui kau tidak ada alias kabur… Nyawa seluruh member Big Bang taruhannya!” tambah GD sambil berteriak frustasi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~HAPPY ENDING~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnya selesai juga fanfic WGM season 5 ‘T.O.P&Chello’… terimakasih kepada semua readers yang baik yang telah membaca fanfic aku ini dan juga untuk admin BBFI yang telah mempublish fanfic aku di homepage BBFI.

Maaf ucapan terimakasih gak bisa aku sebutin satu-satu, pokoknya semua yang sudah baca dan berbaik hati komen/review selama ini saya, uisaokke mengucapkan neomu gamsahamnida chingudeul.

Maaf juga fanfic aku terlalu panjang ya… inspirasi beberapa adegan di WGM season 5 ini aku ambil dari beberapa pasangan WGM kesukaan aku yaitu Alshin couple, TeukSo couple dan lain-lainnya soalnya mereka benar-benar romantis banget.

Sekali lagi aku ucapkan NEOMU GAMSAHAMNIDA, CHINGUDEUL ^_^

Annyeong, sampai berjumpa lagi di fanfic-fanfic karya ku selanjutnya dan mohon untuk di komen/review ya!