Because of Sneakers

Title : Because of Sneakers

Author : RoboticHackers

Rate     : PG-15

Genre  : AU, Romance

Twitter : @robotichackers

Cast    :

–        Lee Chaerin

–        Kwon Ji Yong

–        Gong Minzy

DISCLAIMER: Jangan Copas, Jangan di BASH , hasil pemikiran saya dan orang2 yang berpengaruh di sekitar saya^^

Annyeonghasseyo, readers saya adalah author baru, saya namja, V.I.P, biased saya tentunya Daesung bukan hanya suka oleh suara hyung saya satu ini, tapi juga bulan tanggal lahirnya sama , tapi author lahirnya 1997 ^^

Ini adalah hasil pemikiran kotor Author *beh yadong* Happy Reading Guys

“ Minzy-ya, kembalikan!!!” rengek Chaerin dengan napas terengah. Ia mencoba terus berlari mengejar Minzy-sahabatnya- dengan tenaganya yang masih tersisa.

Tapi seolah tak mendengar seruan temannya yang sudah sekarat karena terlalu lelah berlari,yeoja bermarga Gong  itu terus saja berlari menjauh seraya menenteng sepasang sneakers putih yang sudah tak layak pakai itu di tangannya.

“ Tangkap aku kalau bisa!! Bleeee…” Minzy menjulurkan lidahnya ke arah Chaerin, yang kini sudah berhenti berlari dan sedikit membungkukan badannya dengan kedua tangan bertopang pada lututnya.

Ia sungguh tak sanggup lagi untuk berlari. Hampir seluruh koridor lantai 2 di kampusnya sudah ia kelilingi hanya untuk merebut sneakers kesayangaannya itu.

Chaerin diam seraya mengatur napasnya yang kacau balau. Ditatapnya Minzy yang kini sudah berhenti berlari dan justru berjoget-joget di depannya bermaksud mengejeknya.

“ YA!!! MINZY, LIHAT!!! ADA DAESUNG SUNBAE!!!” pekik Chaerin tiba-tiba, membuat Minzy yang mendengar nama pujaan hatinya itu segera menoleh mencari sosok namja imut tersebut.

Tanpa membuang waktu, Chaerin berlari secepat mungkin ke arah yeoja itu dan berusaha menyambarsneakersnya. Tapi naas, Chaerin justru membuat Minzy kaget, dan dengan spontan yeoja itu melempar sneakers itu ke sembarang tempat.

“ YA!! SNEAKERS KU!!!!”

Syyyuuuuuuuuuuuttttttt…..

Duuuuukkkk…

Sepasang sneakers milik Chaerin terjun bebas dari lantai 2 ke pelataran kampus di lantai 1. Dan parahnyasneakers itu jatuh tepat di kepala seseorang.

“ OMO!!!” pekik Chaerin dan Minzy secara bersamaan saat melihat kejadian itu.

Dengan tergesa Chaerin berlari menuruni tangga menuju ke pelataran kampus. Disusul Minzy yang mengekor di belakangnya.

Sesampainya di pelataran kampus, ia melihat sudah banyak mahasiswa/siswi berkerumun disana. Di tempat dimana sneakersnya tadi jatuh.

“Permisi!! Permisi!!” ucap Chaerin mencari celah untuk menembus kerumunan itu. Matanya terbelalak lebar, kedua tangannya terangkat membungkam mulutnya sendiri saat melihat seorang namjatergeletak tak sadarkan diri. Sementara sneakersnya tergeletak tak jauh dari namja itu.

“ N—neo, gwaench—chana?” tanya Chaerin terbata seraya berlutut di samping namja itu. Beberapa mahasiswa/siswi yang berkerumun tadi saling berbisik seraya menatap aneh Chaerin.

“ Ya!! Gwaenchana??? Jebal, ireonna!!! Kwon Ji Yong-sshi, ireonna!!!” seru Chaerin ketakutan seraya menggoyang-goyang tubuh namja yang ternyata bernama Kwon Ji Yong itu. Tapi tetap saja namja itu tak merespon tindakannya dan masih setia memejamkan matanya.

Chaerin semakin mendekat lalu sedikit membungkukkan badannya bermaksud menempelkan sebelah telingannya ke dada Ji Yong untuk memeriksa detak jantungnya memastikan apakah Ji Yong baik-baik saja apa tidak

Tapi tiba-tiba—

“ YA!! CHAERIN-AH, gwaench—OMO!!!” Minzy terbelalak melihat pemandangan di depannya sekarang. Tak terkecuali mahasiswa/siswi yang juga berkerumun disana.

Mereka semua tampak kaget melihat yeoja bermarga Lee itu mendaratkan bibirnya tepat di bibir Ji Yong

Minzy yang baru saja sampai di lantai bawah segera mendesak masuk ke dalam kerumunan tadi. Tapi karena terlalu semangat  ia sampai mendorong tubuh seorang yeoja di depannya, membuatyeoja itu terhuyung dan menyenggol Chaerin yang tadi hendak memeriksa detak jantung Ji Yong

Alhasil, bukannya medaratkan telingannya di dada bidang namja tampan itu. Chaerin malah mendaratkan bibirnya ke bibir seksi namja bermarga Kwon tersebut

“ Ngh…” erang Ji Yong seraya menggeliat pelan. Merasakan sesuatu yang aneh pada bibirnya,namja itu perlahan mulai membuka matanya dan—

Kedua matanya membulat sempurna saat mendapati sepasang mata bulat nan bening tengah menatapnya dalam jarak yang begitu dekat. Ji Yong dan Chaerin saling pandang beberapa saat seraya mengedipkan matanya beberapa kali, sampai tiba saatnya—

“AAAAAAAAA….”

“KYAAAAAAA….”

 -FIN-

Mian ya kalau jalan ceritanya kaku dan terlalu monoton seperti Robot, Author nya aja Robot xixixi Gomawo udah mau baca, and don’t forget to give your comment, apapun itu ^^ Author Baru jadi ya…. Hehehe tau sendiri lah ^^