G-LEE

 

chapter 1

Author             : Meazzuri

Genre              : Romance, Comedy

Main cast         : Kwon Jiyong/G-Dragon, Amy Lee/Ailee

Support cast    : Big Bang’s members and others.

Disclaimer       : from my imagination about G-LEE (G-dragon Ailee) couple ^^

A/N                 : Selamat membaca~🙂

CHAPTER  1

“Kenapa kau tidak mengerti juga!!!”. Bentak Jiyong dengan keras.

“Maaf. Maafkan aku” lirih Ailee. Dia tersentak mendengar suara keras Jiyong yang lagi marah. Hatinya seketika ciut mendengar bentakan itu, dan tanpa disadarinya air matanya menetes. Dia perlahan melangkah mundur dari hadapan Jiyong. Lalu Jiyong terdiam. Dia terpaku melihat Ailee yang terus menahan air matanya, dan terlihat sedih. Fikiran Jiyong memang lagi kacau balau, dia juga kelelahan, ditambah rekaman yang tidak berjalan lancar, membuatnya kehilangan kendali dan rasa frustasinya memuncak.

Taeyang yang ada di studio rekaman juga terdiam melihat apa yang baru saja dilakukan Jiyong. Dia memandangi Jiyong dengan heran. Tidak menyangka kalau temannya ini akan membentak seorang wanita. Jiyong memang sangat sensitif dan gampang marah jika sedang latihan dance ataupun rekaman. Tapi kali ini tampaknya dia sudah melewati batas.  Keadaanpun semakin canggung di dalam studio rekaman tersebut. Taeyang lalu mengambil tisu dan memberikan pada Ailee. Kemudian Taeyang menarik Jiyong keluar.
“Apa kau sudah gila? Ada apa denganmu hah?!” tanya Taeyang dengan suara tertahan. Jiyong hanya diam. Dia merasa bersalah sekali telah membentak Ailee.
“Pergi minta maaf padanya. Kau tidak boleh membuat perempuan menangis” ujar Taeyang. “Baiklah” ucap Jiyong pelan. Jiyong lalu masuk kembali ke studio rekaman. Dia melihat Ailee sudah berhenti menangis. Tapi, ada keraguan dalam hatinya untuk meminta maaf. Ini untuk pertama kalinya dia membentak perempuan, dan tidak tahu harus berkata apa pada Ailee yang baru saja menangis karenanya.

“Ahh.. apa yang telah kulakukan” gumam Jiyong frustasi. Dia lalu memilih pergi dan menelpon manajernya. “Hyung, jadwal ku tidak ada lagi malam ini kan? aku mau pulang dan istirahat. Tolong ambilkan mobil. Kutunggu didepan ya hyung.” Ucap Jiyong pada manajernya.

Selama perjalanan pulang, Jiyong terus terbayang pada apa yang baru saja dilakukannya. Ada sedikit rasa yang tertahan dihatinya. Ntahlah, melihat Ailee menangis, seketika menyadarkan Jiyong bahwa selama beberapa minggu ini mereka bekerja sama untuk kolaborasi mendatang, telah ada rasa yang tumbuh dihati Jiyong pada gadis itu. Awalnya Jiyong merasa itu hanya rasa kagumnya pada Ailee, tapi ternyata ada rasa yang lebih dari itu.

“Ada apa dengan ku ini.” ucap Jiyong sambil mengacak-acak rambutnya.

Sesampainya dirumah, Jiyong meminta manajer untuk mengosongkan jadwalnya besok. Dia ingin istirahat karena selama seminggu ini dia hanya tidur beberapa jam saja. Keesokan paginya Jiyong bangun dengan fikiran yang lebih segar. Di kamar mandi dia bercukur sambil bersiul ringan. Tapi sewaktu menatap wajahnya dicermin, dia teringat dengan Ailee.  “Ahh.. gadis itu mengapa dari semalam aku terus memikirkannya.” Gumamnya.
Ailee, gadis cantik yang bernama asli Amy Lee ini memang menjadi penyanti pendatang baru yang cukup fenomenal di Korea Selatan. Selain wajahnya yang cantik, Ailee juga cerdas karena sejak kecil mengenyam pendidikan di Amerika Serikat, suaranya yang sangat powerful dan berkelas menjadikannya pusat perhatian diantara rookie lainnya. Ditambah sifatnya yang supel dan rendah hati, membuatnya mudah sekali akrab dengan idol lainnya, termasuk dengan Seungri dan Taeyang.

Jiyong dan Ailee sebenarnya telah beberapa kali bertemu di acara musik dan beberapa acara award. Pada saat itu biasanya Ailee menyapa semua member Big Bang dengan senyum manisnya. Dari just say hi ketika bertemu, kini mereka terlibat dalam satu proyek kolaborasi untuk single Big Bang mendatang. Selama membicarakan konsep untuk kolaborasi mereka, Taeyang dan Seungri menjadi orang yang cukup dekat dengannya. Ailee yang cute dan sedikit dorky, bisa melengkapi jiwa narsis Seungri dan kepolosan seorang Taeyang.  Tapi berbeda dengan Jiyong, sang unreachable man. Ailee pun sama dengan idol-idol muda lainnya yang segan untuk berteman lebih dekat dengan Jiyong. Padahal dalam hatinya, dia sebenarnya ingin mengenal Jiyong lebih dekat.

Setelah berfikir dengan cukup lama, akhirnya Jiyong meminta nomor Ailee pada Seungri.  Jiyong memutuskan untuk mengirim sms pada Ailee. Dia masih belum punya keberanian untuk berbicara langsung dengan Ailee.

Ailee.. I’m sorry.  Jiyong.

Jiyong hanya mengatakan itu, dan kemudian mengirimnya pada Ailee.

1 jam, 2 jam, tidak ada jawaban. Jiyong berkali-kali mengecek handphone nya, tapi tidak ada balasan dari Ailee. karena tidak juga mendapat balasan, akhirnya Jiyong memutuskan untuk pergi ke gym.

“Apa kau sudah meminta maaf padanya?”  Tanya Taeyang yang juga lagi di gym.
“hm.. sudah. Tadi aku mengirim sms untuknya”

“Mwo? Oh come on man. Kau sudah membuatnya menangis dan kau hanya meminta maaf melalui sms?”

“jadi aku harus bagaimana?”

“minta maaflah seperti seorang namja, Jiyong-ah”

“iya.. iya. Cerewet” balas Jiyong

Malam harinya saat Jiyong sedang asik menulis beberapa lirik lagu di studionya, dia terfikir untuk menelpon Ailee dan meminta maaf secara langsung padanya Benar yang dikatakan Taeyang, dia seharusnya tidak meminta maaf melalui sms. Setelah menimbang sejenak, akhirnya dia memberanikan diri menelpon gadis itu. Hati Jiyong berdebar saat menunggu Ailee mengangkat.

“ya.. halo” jawab Ailee

“halo Ailee, ini aku Jiyong”

Deg! Ailee cukup kaget karena Jiyong menelponnya malam-malam begini. Ailee juga baru ingat dia belum membalas sms Jiyong tadi pagi, karena seharian ini dia sangat-sangat sibuk.

“Ohh ne.. sunbaenim. Selamat malam.” Balas Ailee dengan ramah.

“Selamat malam juga. Apa kau lagi sibuk?”

“Tidak. Jadwalku sudah selesai semua hari ini. ada apa oppa?”

“hm.. aku minta maaf. Kemarin aku keterlaluan telah membentakmu. Maafkan aku” ucap Jiyong pelan.

“Tidak perlu minta maaf oppa. Kemarin aku hanya terkejut. Lagi pula aku kemarin juga tidak fokus latihan. Lain kali aku akan lebih mendengarkan arahanmu oppa.”

“thats my fault.” Tambah Jiyong.

“Its okay oppa” Jawab Ailee tulus.
“hmm…..” Jiyong melihat langit-langit studionya. Cukup lama dia memikirkan bahan pembicaraan dengan Ailee. Sementara diseberang sana Ailee juga bingung mau bicara apa lagi. Ailee yang talkative tiba-tiba tidak menemukan kata-kata untuk berbicara dengan Jiyong. Hatinya masih deg-degan dan ntah apa lagi yang dirasakannya saat sedang berbicara secara pribadi di tengah malam ini dengan sang Kwon Leader yang terkenal jenius itu. Kali ini Ailee benar-benar merasa canggung.

“Jiyong oppa?” Ailee akhirnya memecah keheningan mereka.

“Ne..?” jawab Jiyong sambil tersenyum simpul. Jiyong suka mendengar Ailee memanggilnya oppa. Suara Ailee terdengar sangat manis.

“Kau mau tidur ya?” tanya Jiyong.

“tidak, aku belum ngantuk. Oppa sedang apa?”

“lagi mengarang sebuah lirik. Suasana hatiku sedang baik, aku ingin menciptakan sebuah lagu yang semangat.” Jawab Jiyong.

“apa aku mengganggumu oppa?” tanya Ailee.

“hehehe.. harusnya aku yang bertanya begitu Ailee. Apa aku mengganggumu? Aku meneleponmu tengah malam seperti ini.”

“Aniyo oppa. aku sedang tidak melakukan apapun sekarang”
Jiyong kembali diam. Ailee pun diam. Masing-masing kembali sibuk memikirkan apa yang harus dibicarakan saat itu.

“Ailee..” panggil Jiyong tidak berapa lama kemudian.

“ya oppa?”

“apa aku bisa lebih dekat dengan mu?” tanya Jiyong tiba-tiba.

“Tentu saja. sebagai hoobae tentu aku sangat senang bisa dekat dengan sunbae

hebat seperti mu oppa” Jawab Ailee polos.

“Tidak. Bukan seperti itu. Aku ingin dekat padamu sebagai seorang pria.”
Ailee terkejut dengan pertanyaan Jiyong yang sangat to the point tersebut. Tak menyangka seorang Jiyong a.k.a G-Dragon akan menanyakan hal itu padanya. Selama beberapa hari ini bekerjasama dengan Big Bang, Jiyong memang sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan pada Ailee. Dia hanya berbicara yang penting-penting saja dengannya. Ailee lebih banyak ngobrol dan bercanda dengan Seungri dan Taeyang.  Memang, telah banyak pria yang mendekati Ailee, tapi baru kali ini ada yang secara gamblang menyatakan keinginannya seperti itu. Jantung Ailee makin berdebar kencang, dia berusaha menenangkan dirinya.

“eumm.. kau sepertinya terlalu serius mengarang lirik oppa” Jawab Ailee.
“Tidak. Aku sudah memikirkan pertanyaan ku tadi dengan baik.” balas Jiyong dengan lembut.

Ya.. Jiyong sudah memikirkannya sejak pulang dari gym tadi. Jiyong merindukan kehadiran seorang wanita dalam hidupnya. Setelah comeback Big Bang yang sangat sibuk sepanjang tahun  ini, ia baru sadar kalau dirinya menginginkan seseorang yang menemaninya baik dalam senang dan sedih. Dan Jiyong melihat sosok Ailee adalah tipikal yang mudah untuk dicintai dan sangat menyenangkan. Rasanya, segala yang wanita lain inginkan ada pada diri Ailee. Meski dia tidak dekat dengan Ailee selama mengerjakan proyek kolaborasi mereka, tapi Jiyong diam-diam telah banyak memperhatikan Ailee, meski tidak ditunjukkannya secara langsung.

Suasana kembali hening. Ailee memikirkan berbagai pertimbangan jika dekat dengan Jiyong, leader Big Bang yang dipuja jutaan wanita. Tapi pada saat itu, Ailee lebih memilih untuk mendengarkan suara hatinya yang juga menginginkan Jiyong dekat dengannya. Setelah berfikir cukup lama akhirnya Ailee menjawab.
“hmm.. okay. Lets make some good memories oppa” jawab Ailee senang.

Jiyong pun tersenyum senang mendengar jawaban Ailee. Suasana hatinya semakin baik. “hehehe.. when your talking, your voice just like cute little angel” puji Jiyong dengan randomnya. Mungkin karena hatinya sangat senang mendengar jawaban Ailee tersebut.

“really oppa?” balas Ailee dengan suara cute nya itu.

“hehe.. now you better go to sleep Ailee. Besok kita harus rekaman lagi.”

“Ne. Ini aku mau tidur. Oppa tidak tidur?

“sebentar lagi, masih ada yang harus ku kerjakan. Tidurlah. Nice dream Ailee” tutup Jiyong