SUMMER LOVE BANNER

Author : Littlesun

Casts : Sandara Park, Kwon Jiyong

Genre : Romance

Rating : Mature

Lenght : 25 chapters

Disclaimer : This is a fictional story, dont take it seriously. All characters on this story have no existence and have no relation whatsoever to anyone bearing the same name or names and all incidents are pure invention.

A/N : DO NOT POST THIS STORY IN ANY OTHER SITES

Twitter : @isnaini1995

 

PROLOGUE

Seorang yeoja berdiri dari kejauhan memandang tiga orang namja yang sedang asyim bersendang-gurau satu sama lain. Pandangannya tak pernah sekali pun lepas dari seorang namja berambut coklat yang kini sedang tertawa lepas bersama dengan dua namja lainnya.

Yeoja itu menunduk lalu tersenyum. Menampakkan segurat senyum penuh arti dari balik bibir mungilnya. Sebelah tangannya memegang ujung koper hitam yang tergeletak di sampingnya dan sebelah tangannya yang lain diletakkannya di atas perut mungilnya yang kini perlahan mulai berubah.

Nonna,” panggil seorang namja yang berdiri di belakangnya. Namja itu memandang yeoja tersebut dengan pandangan sayu, “Ayo berangkat,” katanya lirih.

Yeoja itu menoleh, memandang namja yang lebih muda itu. Namja itu berdiri di samping pintu mobil hitam mereka.

Ne, tunggu sebentar,” kata yeoja itu sambil tersenyum.

Namja itu mengangguk. Dia memahami apa yang saat ini sedang dirasakan oleh yeoja itu. Pasti sangatlah berat, ya.

Yeoja itu kembali menolehkan kepalanya ke arah namja berambut coklat yang masih tidak menyadari kehadirannya sejak satu jam yang lalu.

Adios.. carino,”

©2012Littlesun