cats copy copy

Nama author : Choi Ji-hyun

Cast(s) :

–          Lee Seunghyun (Tokoh utama pelaku sampingan)

–          Lee Chaerin

–          Lee Ha Yi

–          Choi Seunghyun

–          Kwon Jiyong

–          Kang Daesung

–          Dong Youngbae

–          Park Bom

–          Sandara Park

–          Gong Minji

Genre: Romance/Drama/Humor/Friendship dsb. (kayaknya)

Rating: PG

Length: Chapter(s)

Disclaimer : Cerita milik saya. Big Bang dan 2NE1 dibentuk oleh YG. Mereka milik orangtua masing masing dan Tuhan YME.

A/N:  Ini fanfic pertama saya yg dipublish diblog ini. Tapi ini juga pernah saya publish di ffn. Hati-hati jika menemukan berbagai macam typo, OOC, dll. Semoga kalian suka. Selamat membaca J

Twitter: @haygtop

————-We Belong Together (Chapter 1)————-

Choi Seung Hyun atau yang akrab disapa T.O.P ini mengangkat telfon genggamnya, “Yoeboseyo? Ah, Bommie. Kenapa?” jawabnya. “Kau dimana? Semua sudah berkumpul kecuali kau.” jawab Bom, yang tentu saja kekasihnya.

“Wait a minute. I’ll be there”

T.O.P menutup dan menaruh telfon genggamnya di kursi penumpang. Dia menyetir sendiri karena ia habis dari rumah sakit menjenguk kakaknya. Nekad sekali tanpa bodyguard ia pergi menyelusuri kota sendirian. YG Building berjarak kurang lebih 2 km dan sekarang ia sedang menyusuri jalan sempit. Entah mengapa ia tidak melewati jalan raya. Mungkin untuk menghindari paparazzi.

10 menit T.O.P tempuh. Ini cukup lama. Sebetulnya T.O.P adalah driver paling payah diantara member Big Bang, malah di YG Family. Pernah suatu ketika saat T.O.P pergi naik mobil untuk membeli jam tangan di toko langganannya, ia pulang naik taksi karena saat menyetir pulang ia tak sengaja menabrak rambu lalu lintas. Beruntung saat itu sepi. Dan sekarang T.O.P mulai memperbaiki keahlian menyetirnya itu. Buktinya, ia kembali dengan selamat tanpa ada kecelakaan apapun sekarang.

Di pintu masuk gedung, terlihat Bom melambaikan tangannya ke arah T.O.P. T.O.P pun membalas lambaian tangan Bom. T.O.P berjalan menghampirinya.

“Selamat?” ejek Bom.

T.O.P hanya mengangguk.

“Bagaimana keadaan kakakmu?” tanya Bom.

“Membaik.” Jawab T.O.P

“Sudah dimulai?” lanjutnya,

“Belum.”

“Kenapa?”

“G-Dragon masih dijalan”. T.O.P menatap Bom sinis.

“Wah, ada yang membohongiku, nih.”

“Hah? Kenapa?” jawab Bom bingung,

“Kau bilang semuanya sudah berkumpul kecuali aku. Dasar Bommie”

“Oh, itu  sih aku emang bohongin kamu. Kan kamu ‘pengendara” Bom menekankan kata tersebut “paling payah diantara kami semua. Biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, aku menyuruhmu cepat kembali. Kemungkinan kau menabrak rambu lalu lintas masih ada” jelas Bom,

“Kau itu ya” T.O.P  mencubit pipi Bom. Sekarang muka Bom memerah.

“Ayo, antar aku” kata T.O.P

~oOo~

 “HYUNG!! KAU SELAMAT!!” teriak sang maknae.

“TENTU AKU SELAMAT BOCAH MESUM!” T.O.P membalas teriakan Seungri.

“HEI! SIAPA YANG KAU PANGGIL BOCAH MESUM, HYUNG?” Seungri membentak.

“KAU BODOH! SIAPA LAGI?”

“OH, JADI ‘HYUNG KU’ SI PENGENDARA PALING PAYAH MENGATAIKU BOCAH MESUM YA!!”

“APA KAU BILANG? APA AKU TIDAK SALAH DENGAR? COBA KATAKAN SEKALI LAGI?”

“T.O.P HYUNG SI PENGEDARA PALING PAYAH SE-KOREA. Tungguu……… SE-ASIA MALAH!”

“JADI, SEKARANG KAU SUDAH BERANI MENGATAIKU YA? BOCAH MESUMMMMM………”

“SEKALI LAGI KAU…” sebelum Seungri menyelesaikan pembicaraannya, Taeyang menendang bokong Seungri

“BERISIK BODOH! AKU SEDANG MENDENGARKAN LAGU. KALAU KAU DIKATAI BOCAH MESUM, TERIMA SAJA! PASTI ADA ALASAN DIA NGOMONG BEGITU!!” kali ini Taeyang berteriak disamping telinga Seungri.

“APA? KAU………”

BLETAK

Sebuah botol air mineral yang masih tersisa 100 ml mengenai kepala Seungri.

“Awww” Seungri mendesah kesakitan. “Apa-apaan kau ini?”

“Aku sedang membaca bodoh. Aku jadi tidak bisa berkonsentrasi.” jawab CL

“Dan kau T.O.P, kau juga kekanak-kanakan” kata CL

“Lebih baik kekanak-kanakan dari pada sok dewasa” ledek Seungri.

CL hanya melirik Seungri. “Kau itu yaa… lihat saja nanti” gumannya

~oOo~

Keadaan menjadi sepi. Kali ini Dara berbicara “Aku bosan. Aku mau ke ruanganku dulu. Ada yang mau ikut?” Bom, CL, dan Minzy tanpa ragu menerima ajakan Dara. “Kami keluar dulu ya, hyung-hyung bodoh” ledek CL lalu mereka pergi meninggalkan laki-laki begitu saja.

“Aku bosan. Sudah 2 jam kita menunggu tapi G-Dragon dan adiknya tak kunjung datang. Sudah kutelfon tapi tak diangkat” keluh Daesung.

“Mungkin handphonenye lowbatt.” jawab Taeyang. “Oh, ya!” pekiknya “Hyung, kenapa Seungri dipanggil bocah mesum belakangan ini?”

“Iya benar. Aku kepo nih” lanjut Daesung.

“Hyung, jangan bilang kau….”

“Tentu saja aku akan menceritakan kepada mereka. Kan kita bestfriend.” T.O.P memotong pembicaran Seungri sambil mengangkat alis dengan mesumnya.

FALSHBACK ON

T.O.P dan G-Dragon mendatangi kediaman rumah keluarga Seungri. Setelah mereka melaksanakan world tournya yang bertajub “BIG BANG ALIVE GALAXY TOUR 2012” mereka beristirahat kurang lebih 1 bulan. Kali ini, Seungri mengistirahatkan dirinya di rumah keluarganya. Maksud kedatangan T.O.P dan G-Dragon hanya untuk silaturahmi ke keluarga Seungri. Yang sepertinya tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan.

Tiba-tiba.

“Ehh, tumben datang”

“Sudah 3 tahun tante tidak melihat kalian.” kata ibu Seungri

“Mana yang dua lagi? Aduh, siapa ya namanya?” lanjutnya

“Taeyang dan Daesung? Mereka masih istirahat. Apalagi Taeyang kecapekan berat. Dia kan lead dance, kebayanglah capeknya. Mana dia pecicilan orangnya.” cerita G-Dragon.

“Seungri, ada dimana ya?” T.O.P bertanya.

“Di kamarnya. Ke lantai 2 saja.” Jawab ibunya.

Rumah Seungri cukup besar. Ini adalah hasil kerjanya selama kurang lebih 6 ⅟₂ tahun. Bisa dibayangkan berapa pendapatan Big Bang. Apalagi mereka bintang K-Pop terkenal. Pasti banyak.

G-Dragon berjalan di depan T.O.P, baru saja akan sampai di depan pintu kamarnya, G-Dragon terdiam. “Kenapa?” tanya T.O.P heran. “Jangan keras-keras. Ada yang aneh.” Bisik G-Dragon. T.O.P hanya mengernyitkan keningnya. “Dengar”

T.O.P menuruti perintah G-Dragon. Mereka mendengar dengan seksama. Hmmm, memang ada yang aneh ternyata.

Kali ini T.O.P tersentak kaget. Iya tak percaya apa yang sedang ia dengar.

“Apa dia sendiri di dalam kamar? Aku curiga ada orang lain di dalam.” tanya T.O.P

“Menurutku ada. Tidak mungkin ia melakukan ‘itu’ sendirian.” jawab G-Dragon

T.O.P membelakakan matanya. “Yang benar saja!” T.O P masih tidak percaya.

“Kau kira aku akan percaya? Tentu saja tidak. Ia masih 23 tahun. Kita, hyung-nya saja belum masa dia udah.” “Tapi mau bagaimana lagi? Kalau ini pilihannya ya sudah. Kita tidak berhak mengaturnya”

“Tapi yang benar saja. Kita saja belum. Masa dia udah.” T.O.P sedang membayangkan apa yang sedang terjadi di dalam.

“Dengar, sekarang semakin menjadi menjadi. Mungkin sedang klimaksnya.” G-Dragon mendekatkan telinganya ke pintu. G-Dragon melirik T.O.P.

“Memastikan yang lainnya.” T.O.P mengangkat alis sembari mencari nomor telfon sahabatnya di handphonenya. Tentu saja, T.O.P ingin memastikan kedua sahabatnya yang lain: Taeyang dan Daesung.

Yang pertama T.O.P memastikan Daesung. Ia sudah menelfonnya sebanyak 5 kali namun tidak ada jawaban. “Nggak diangkat?” tanya G-Dragon. T.O.P menggeleng. Kali ini ia mencoba meneelfon Taeyang. Sekarang, T.O.P lebih mengkhawatirkan Taeyang dibanding Daesung. “Kau sudah mencoba menelfonnya berapa kali.” T.O.P mengangkat 7 jarinya. G-Dargon hampir saja berteriak. “Yang benar? Sekali telfon pasti udah dia angkat. Dia kan cinta banget sama gadgetnya.”

“Jangan-jangan….” mereka berdua saling bertatapan.

FLASHBACK OFF (Ada selaan dari Taeyang)

“HEI! MANA MUNGKIN AKU MELAKUKAN YANG TIDAK-TIDAK!” teriak Taeyang

“Aku cuma curiga. Bisa-bisanya kamu nggak ngangkat telfon dari handphonemu. Dimanapun dan kapanpun kau selalu mebawanya kan?” T.O.P mengangkat alis curiga.

“Sebulan itu, aku berhibernasi dari jangkauan elektronik.” jelasnya.

“Ngomong-ngomong, kenapa kau tidak mencurigai Daesung?” lanjut Taeyang.

“Oh, aku baru ingat kalau dia sedang berada di YG Building mepersiapkan album Jepang pertamanya.” jawab T.O.P “Kalau aku benar.”

“Tentu saja aku juga tidak melakukan yang tidak-tidak selama liburan.” Jawab Daesung.

Seungri berada di pojok ruangan sambil mendengarkan lagu.

“Oke, aku lanjutkan”

FLASHBACK ON

“Jadi, masih sama keadaannya?” tanya T.O.P

“Masih. Aku tidak percaya, liburan ini mereka lewatkan dengan hal yang tidak-tidak. Padahal kau juga bisa seperti mereka.” ledek G-Dragon.

“Apanya?”

“Apanya? Dasar lemot, seperti dia lah” tangan G-Dragon menunjuk ke arak pintu yang mereka curigai.

T.O.P tersedak air ludahnya sendiri.

Kali ini mereka panik, terjadi keheningan di kamar Seungri. G-Dragon mengisyaratkan T.O.P agar diam. Suara terdengar lagi.

“Hampir saja kita mengganggu ‘mereka’” desah G-Dragon

“Tapi aku curiga” lanjutnya “Kalau itu klimaks mestinya ada jeritan di dalam. Kira-kira dia sama siapa ya? Perasaan sikap dia nggak ada yang aneh”

“Adiknya kali” T.O.P menyeletuk

“Yang benar saja. Bejat banget dia”

“Sama siapa lagi coba?”

G-Dragon masih sibuk mendengarkan suara suara di dalam.

“Apa perlu kita dobrak pintunya?” tanya G-Dragon.

“Kalau kita masuk kita juga dosa dong. Mau silaturahmi malah gini.” gerutu T.O.P

“Habis gimana? Kita mau sampai kapan ada disini?” G-Dragon membujuk T.O.P

“Makanya dengerin baik-baik.” G-Dragon menarik kepala T.O.P lau menempelkannya ke pintu.

T.O.P kaget. Kenapa semakin lama semakin menjadi-jadi.

“Aaahhh………..Ssshhhh…..eeehh….ahhh…….ah” telinga T.O.P merasa geli setelah mendengarkannya.

“Kita sms dia aja dulu.” Dengan cepat T.O.P mengambil handphonenya dan mengetik pesan. Tiba-tiba G-Dragon mengambil handphone T.O.P.

“Nggak mungkin dijawab, buang-buang pulsa.” G-Dragon mengembalikan kembali handphone T.O.P.

“Aahhhh..sshh….eeehh…..ssshhhh” terdengar desahan Seungri semakin keras.

FLASHBACK OFF (Taeyang kembali menyela)

“Akhirnya, kau dan G-Dragon berniat membuka pintu?” tanya Taeyang yang semakin penasaran. T.O.P mengangguk . Seungri masih berada di pojok ruangan.

FLASHBACK ON

“Jadi, kita langsung aja?” tanya T.O.P

“Tentu saja. Siap? Dobrak atau pelan-pelan?” G-Dragon masih belum yakin.

“Dobrak aja tapi jangan terlalu keras. Nanti ibunya kaget”

Mereka berdua memantapkan hatinya untuk melihat apa yang sedang terjadi di dalam. Tidak peduli apa yang sedang terjadi di dalam sana. Daripada terjadi “gosip” yang tidak-tidak nantinya, mending dibuktikan sekarang. Walupun mereka masih ragu dengan rencana mereka.

FLASHBACK OFF (T.O.P memotong ceritanya sendiri)

“Kalian pasti terkejut.” kata T.O.P

Taeyang dan Daesung lebih mendekatkan diri dengan T.O.P. Mereka semakin penasaran apa yang terjadi di “ruangan” itu.

Sementara sang korban masih berada di pojok ruangan. Ia semakin menjauhi sahabat-sahabatnya.

“Mau ikut dengerin nggak? Ini bagian yang serunya loh” ajak T.O.P yang maksudnya adalah meledek Seungri.

Seungri tidak menjawab, sibuk dengan kegiatannya.

FLASHBACK ON

Hati mereka pun mantap untuk mendobrak pintunya. Sambil menarik nafas dan mengembuskannya, G-Dragon memberitahu intruksinya.

“Kalau aku bilang ‘tiga’, dobrak pintunya” perintah G-Dragon.

T.O.P menganggukkan kepala. Ia semakin tidak sabar.

“Okee” G-Dragon memulai “Satu….Dua……TiiiiiiiiGA!!”

Mereka berdua mendobrak pintunya, sontak membuat Seungri dan seorang yang “menemaninya” terkejut.

G-Dragon dan T.O.P terkejut sekaligus tidak percaya apa yang sedang mereka lihat. Seorang maknae Big Bang telah mengejutkan mereka. Mereka bersumpah dalam hatinya untuk tidak melupakan kejadian ini.

 

TO BE CONTINUED

Bagaimana? Semoga bagus sih *ngarep*