chapter 1

Author             : Meazzuri

Genre              : Romance, Comedy

Main cast         : Kwon Jiyong/G-Dragon, Lee Yejin/Amy Lee/Ailee

Support cast    : Big Bang’s member and others.

Disclaimer       : from my imagination about G-dragon Ailee couple ^^

A/N                 : Semoga kalian senang membacanya~🙂

 

Read this before : Part 1 | Part 2

PART 3

Pagi ini, udara cukup dingin karena musim dingin akan segera datang. Meskipun begitu, Ailee tetap semangat datang ke gedung YG untuk melanjutkan rekaman bersama dengan member Big Bang. Dia tampak cantik dengan coat hitam dan sweater merah yang menghangatkan lehernya. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai yang membuatnya tampak semakin cantik. Sementara di ruang rekaman, TOP dan Seungri sedang menunggu Jiyong dan Ailee yang kompak datang terlambat. Seungri yang bete menunggu cukup lama, memilih untuk duduk disofa sambil memainkan handphonenya. Dan TOP, asik dengan dunianya sendiri.

“Selamat pagiii semuaa” sapa Ailee dengan ramah pada saat masuk ke ruang rekaman. “oh.. TOP oppa. Anyeonghaseo.” Lanjut Ailee tersipu kaget melihat TOP sedang duduk di depan komputer. Ailee yang merupakan fangirl nya TOP langsung bersemangat melihat TOP ada di depannya. Sama seperti gadis lainnya, Ailee pun terkesima dan sedikit gugup melihat ketampanan TOP.

“Anyeonghaseo.” Jawab Top dengan tatapan mautnya. “Hai Ailee.. mari masuk” lanjut TOP sambil tersenyum simpul.

“Ne.. oppa.” jawab Ailee riang sambil masuk ke ruang rekaman dan duduk didekat TOP. “Oppa.. saya adalah fans mu. Comeback solo oppa keren sekali. Bahkan saya lebih ngefans setelah bertemu denganmu seperti ini” ucap Ailee formal dengan mata berbinar.

“Benarkah?” balas TOP sambil tersenyum menatap Ailee. “Tapi.. biasanya gadis-gadis lebih ngefans dengan Jiyong dari pada aku” balas TOP dengan bingu nya.

“Aniyo, sebenarnya kami gadis-gadis cantik lebih ngefans padamu oppa.” jawab Ailee sambil berbisik. TOP tertawa mendengar jawaban Ailee tersebut.

 

“Ya! Apa kau tidak melihatku duduk di sofa ini?” potong Seungri yang merasa jadi obat nyamuk di ruang itu. “Aku juga dari tadi menunggumu, setidaknya tersenyumlah padaku Ailee-ya” lanjut Seungri merajuk.

“Hahaha.. miane Seungri, aku sampai lupa kau ada disini. Apa kabar? Kau sudah sarapan?” tanya Ailee.

“ah molla.” rengek Seungri dengan sok imut.

“Aku merindukanmu Seungri-ya.. ayo sini kita ngobrol.” ajak Ailee sambil tersenyum.

Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, tak perlu waktu lama bagi Ailee untuk akrab dengan TOP. Mereka bertiga pun asik ngobrol dengan akrabnya di ruang rekaman sambil menunggu Jiyong datang.

Pagi ini seperti biasa Jiyong terlambat bangun pagi karena semalaman harus mengerjakan materi album untuk comeback Big Bang mendatang. Walaupun kurang tidur dan merasa lelah, tapi mood nya lumayan bagus pagi ini.

“hyung~” panggil Seungri saat melihat Jiyong masuk ke ruang rekaman.

“lihatlah.. gadismu sedang ngobrol dengan TOP. Apa kau tidak takut dia akan jatuh hati pada tatapan mata TOP hyung?” cerocos Seungri sang provokator. Jiyong cuek saja mendengar cerocosan Seungri. Dia lebih memilih untuk duduk di dekat Ailee dan TOP. Seungri kembali jadi obat nyamuk.

Ailee tersenyum manis pada Jiyong yang duduk didekatnya. “Selamat pagi oppa. Apa oppa baik-baik saja? sepertinya kurang tidur?” tanya Ailee yang melihat mata Jiyong yang sembab.

“Iya.. banyak yang harus ku kerjakan Ailee” jawab Jiyong singkat.

“kau belum tahu kan Ailee.. selain naga, dia juga kalong. Jiyong tidak tidur di malam hari demi mencari sesuap nasi Ailee-ya.” Ejek Seungri si obat nyamuk.

“benarkah? Oppa.. harus cukup tidur. Lihatlah.. wajah mu kelihatan pucat.” ucap Ailee dengan lembut. Jiyong mengangguk pelan dan tersenyum menatap Ailee. Dalam hatinya, terbersit rasa senang melihat Ailee yang tulus memberikan perhatian padanya.

 

“Baiklah, TOP hyung dan Seungri akan recording duluan. Ailee, sini duduk di sampingku dan pelajari lagi part mu.” perintah Jiyong. Ailee mengangguk dan mendekat duduk disebelah Jiyong yang kembali sibuk dengan komputernya. Selanjutnya, proses recording berjalan lancar meski harus diulang beberapa kali.

Karena ini rekaman yang terakhir, maka Jiyong terlihat lebih serius sewaktu mengarahkan TOP dan Seungri bernyanyi. Ailee beberapa kali melirik Jiyong yang sedang fokus bekerja. Sesekali Ailee juga menghela nafas melihat sifat Jiyong yang sangat perfeksionis saat rekaman. Meskipun begitu, dia kagum dengan Jiyong yang meskipun sedang lelah, namun tetap semangat bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik. “Dia sangat keren” bisik Ailee dalam hati.

 

“Oke.. bagian kalian sudah selesai” ucap Jiyong yang tampak puas dengan hasil rekaman tersebut. Dia kembali sibuk mengedit beberapa audio rekaman tersebut. Sementara Ailee masih tetap duduk manis sambil memperhatikan Jiyong bekerja.

“Ailee, aku ada jadwal lagi sekarang. Aku pergi duluan ya..” ucap TOP sambil mendekat ke Ailee.

“ yaaa.. padahal aku ingin mengobrol banyak lagi dengan oppa” jawab Ailee dengan wajah cutenya.

“ayo besok kita ketemu dan ngobrol berdua, Ailee” jawab TOP sambil tersenyum menggoda. Niatnya pengen buat Jiyong cemburu.

Jiyong sang naga api sudah siap-siap menyembur TOP.

“Hyung.. Cepatlah pergi. Kupastikan hyung tidak akan punya kesempatan untuk ngobrol berdua dengannya.”  Sambar Jiyong sambil berkacak pinggang.

TOP dan Ailee tertawa mendengar kata-kata Jiyong.

“hahaha… Baiklah Jiyong-ah. Bye Ailee” jawab TOP sambil keluar dari studio rekaman. “bye oppaaa” jawab Ailee.

 

“Dan kau maknae, tidak ada jadwal lagi?” tanya Jiyong pada Seungri yang sedang leyeh-leyeh manja di sofa.

“Tidak hyung~ Aku merindukan Ailee. Aku juga ingin menemaninya disini. Aku takut kau akan memarahinya lagi seperti kemarin. Aku tak akan pergi, aku akan melindunginya darimu hyung” cerocos Seungri tak tahu diri. Ailee kembali tertawa mendengar perkataan teman dekatnya tersebut.

“Kau mau mati? Pergilah..” jawab Jiyong sambil tersenyum mengancam.

“Tidak mau. Kecuali kau menciptakan satu lagu lagi untuk album solo ku.”

“YA!!! Aku sudah menciptakan banyak lagu untuk album solo mu!” balas Jiyong geram sambil melemparkan pena ke Seungri.

“Aku mau satu lagu lagi hyung~. Kalau kau tidak mau, aku tidak akan membiarkan mu berdua dengan Ailee disini” ucap Seungri minta digampar.

“haaa.. Baiklah baiklah.” Jawab Jiyong menyerah pada maknae nya yang manja itu.

“hahaha.. aku mencintaimu Hyung~” balas Seungri sembari beranjak dari sofa.

“Aku pergi dulu Ailee. tolong jaga leader kami ini dengan baik ya. Bye.” Lanjut Seungri sambil keluar dari studio rekaman. Akhirnya si obat nyamuk pergi juga.

 

“Sulit sekali bisa berdua denganmu Ailee-ya. Aku harus menyingkirkan dua orang itu lebih dulu” ucap Jiyong sambil mengacak-acak rambutnya. Jiyong beranjak dari depan komputer dan kemudian duduk bersender di sofa.

“Oppa.. kita tidak rekaman?” tanya Ailee yang tetap duduk kursinya.

“Aku istirahat sebentar” jawab Jiyong sambil memejamkan matanya. Sepertinya.. Jiyong benar-benar lelah.

“Baiklahh..” jawab Ailee pelan.

 

Suasana kemudian hening di studio rekaman. Ailee hanya duduk manis di kursinya sambil sesekali memainkan handphonenya. Tidak beberapa lama kemudian, Ailee diam-diam berbalik dan memperhatikan Jiyong yang sedang duduk bersender di sofa sambil memejamkan matanya. Cukup lama dia memperhatikan Jiyong seperti itu.

Sebagai seorang artis terkenal, produser, komposer, dan leader sekaligus, tentu banyak sekali hal yang harus dikerjakannya. Dia sampai kelelahan seperti itu. Gumam Ailee dalam hatinya.

“Ailee.. kemari” ucap Jiyong pelan sambil tetap memejamkan matanya. Ailee kemudian beranjak dari kursinya, dan duduk disebelah Jiyong.

“Aku lelah sekali” ucap Jiyong pelan.

“istirahatlah dulu.. aku akan menunggu oppa.” jawab Ailee

“ya.. tetaplah didekatku. Aku merindukanmu” Jiyong masih tetap duduk bersender sambil memejamkan matanya.

“aku juga merindukanmu.” Jawab Ailee tersipu. Jiyong meraih tangan Ailee dan menggenggamnya.

“Aku akan sibuk sekali dengan konser di Jepang. Kita akan jarang berdua seperti ini” ucap Jiyong.  Ailee mengangguk pelan. Dia sangat mengerti, bahwa dengan kepopulerannya Jiyong, tentu tidak banyak waktu yang bisa mereka habiskan berdua.

“Oppa.. apa kau bahagia?” tanya Ailee sambil menyamping melihat Jiyong.

Jiyong membuka matanya dan menatap Ailee dengan lembut. “Mengapa kau bertanya seperti itu?” tanya Jiyong balik.

“Hmm.. Dengan posisi mu sekarang, pasti banyak sekali hal yang menjadi tanggung jawabmu. Oppa sangat sibuk, dan tidak punya waktu untuk istirahat. Sepertinya, setiap hari oppa kelelahan dengan jadwal sangat padat. Apa.. Oppa baik-baik saja dengan semua itu?”

Jiyong tersenyum mendengar pertanyaan Ailee. Dia makin terpesona dengan wanita cantik didepannya ini. Selama ini, perempuan yang pernah dekat dengannya hanya memberikan semangat padanya, tanpa bertanya apa yang sebenarnya dirasakan Jiyong.

“Hm.. banyak yang harus ku kerjakan Ailee. Juga banyak hal yang menjadi tanggung jawabku. Tapi.. karena ini adalah impianku, aku bahagia. Ada banyak hal yang telah ku capai, tapi ada juga saat dimana aku merasa kosong.” Jiyong lalu terdiam.

“Didepanku, Orang-orang memujiku, juga ada yang mengkritik ku dengan keras. Dibelakangku, banyak orang yang selalu memberi semangat, juga ada orang-orang yang membenciku. Dan disampingku.. tidak ada siapa-siapa.” Jiyong kembali terdiam sambil terus menatap Ailee.

“Saat aku tidak tahu harus berpegang pada siapa, aku ingin ada yang tulus menggenggam tangan ku seperti ini.” ucap Jiyong pelan sambil menggenggam tangan Ailee lebih erat.  “Dan.. saat ini kau ada disampingku. Itu membuatku bahagia. Aku ingin.. perlahan-lahan masuk ke dalam hati mu, Lee Yejin.”

Mendengar ucapan tulus Jiyong tersebut, Ailee hanya bisa tersipu malu sambil menatap Jiyong dengan lembut.  “Bagaimana denganmu?” Jiyong bertanya balik.

“Sama denganmu Oppa, menjadi penyanyi adalah impian ku. Aku tidak sesibuk dirimu, jadi aku punya waktu yang cukup untuk tidur sambil mendengar lagumu di malam hari” jawab Ailee dengan mata berbinarnya.

“Oh ya? Lagu apa yang paling kau suka?”

“Sebelum tidur, aku sering mendengar lagu Blue. Oppa pasti sudah bekerja keras membuat lagu sebagus itu.” Puji Ailee dengan aegyo nya. Jiyong tersenyum mendengar  perkataan Ailee.

“Aku juga suka mendengar lagu mu Evening Sky. Suara mu membuat lagu itu sangat indah.” Balas Jiyong. “Oh ya, Kau menyukai laguku, tapi ngefans dengan TOP. Apa-apaan itu. Kau bahkan terlihat sangat senang bisa ngobrol dengannya tadi.” lanjut Jiyong sambil memicingkan matanya.

“hahaha.. Oppa cemburu?”

“Tidak.  Hanya saja, kalau aku sedang tidak di dekatmu, jangan ngobrol berdua dengannya, jangan tersenyum padanya, jangan duduk di dekatnya, dan jangan menatap matanya,.. Mengerti?” jawab Jiyong dengan tegas sambil lebih mendekat pada wajah Ailee.

Mata mereka bertemu dan saling menatap lekat. Jiyong terpaku melihat wajah cantik Ailee sedekat itu. Dia terkesima dengan kombinasi kecantikan alami, suara yang indah, dan kebaikan hati yang terpancar jelas dari tatapan mata Ailee yang teduh. Ntah mengapa dia merasa sangat nyaman berada didekat wanita ini. Jiyonh semakin dalam menatap Ailee. Ailee membalas tatapan itu dengan senyuman manisnya. Senyumnya itu, kembali berhasil membuat Jiyong semakin menyukainya. Jiyong kemudian tersenyum sambil menghela nafas..

“hmm.. sayang sekali di ruangan ini ada cctv nya.” Bisik Jiyong pada Ailee.

“So?” tanya Ailee bingung.

“Masuk ke recording room. Kau harus rekaman sekarang” Perintah Jiyong dingin.

“Monster is back” ucap Ailee sambil memanyunkan bibirnya pada Jiyong.

 

-bersambung-

 

 

Haloo readers, terima kasih sudah membaca fanfic saya ini. Saya adalah VIP dan Aileeans. Fanfic ini tercipta dari keinginan saya mencari sosok yang pas untuk bias saya, G-dragon, hahaha. Dari hasil observasi sekian lama, saya menemukan kalau Ailee adalah sosok yang paling pas dengan tipe ideal G-dragon. Dan dari beberapa real moment Ailee dan G-dragon yang saya tonton di youtube, saya jadi semakin suka sama G-LEE couple ini. Oh ya.. saya belum memutuskan bakal bikin fanfict ini sampai berapa part. Kalau readers banyak yang suka, saya akan publish lebih banyak lagi.

Silahkan memberi komentar, masukan dan kritikan. gomawo ^^