musim-panas-2014-big-bang-siap-comeback-20140127192504Judul : Hantu Di Kamar Mandi

Author : Risyong | Kim Soo He ^^

Cast : Member Bigbang, etc.

Genre : Horror (moga” T.T) Humor krenyes krenyes ^^”

Length : Drabble (?) Oneshoot -_-

A/N : kali ini ane mau buat ff ultah special ultah author hehehe tapi bayangin aja Seungri yang ultah oke😉

Warning : Jika readers ketularan sifat khoplaks author, atau mual mual dll silahkan hubungi toko bangunan kesayangan anda BLAKK!!

                 CEKIDOT!

Sore itu di dorm Bigbang, para membernya sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. G-Dragon sedang sibuk mengurusi anaknya (?) Gaho, Daesung sedang maskeran untuk memutihkan kulit *PRANGG author dilempan jokers pake beling* TOP dan Taeyang sibuk menonton kartun favorit mereka yaitu………………………………………………………
“Dora The Explorer” saking asiknya posisi taeyang berubah tidak kendali (?) dengan kepala di karpet kaki di belakang sofa. Gak bisa dipikiran kan? DUAGHH XP
Sementara si bontot Seungri, sedang menyendiri di dapur, penasarankan dia sedang apa ayo kita stalk!

“NYAMM NYAMM KRIUKK KRIUKK SLURPPHHH, ahh enaknya makan bambu batangan + soto ayam sore sore gini” kata si bontot keenakan.

Sementara itu di ruang tamu tempat member lain berkumpul.

“Sttt hyung apakah rencana kita akan dilaksanakan?” Bisik Daesung yang berada 3 meter dari GD *readers : itu mah gak kedengeran thor!!* tapi doa Daesung dijawab GD membalas bisikannya “tentu saja jadi, kita akan melakukannya sebentar lagi, sekarang Daesung, Top hyung, taeyang hyung ikut aku kita akan ber MAKE-UP!” Cerocos GD panjang x lebar = luas (?)

Beberapa jam setelah gitotaedae ber ‘make-up’

“OGGHHH ooohh nikmatnya, tapi kok jadi kebelet ya? Hadow harus cepat-cepat sebelum terlambat!” Seungri pun pergi ke kamar mandi di dekat dapur tetapi pintunya terkunci (lebih tepatnya sengaja dikunci oleh GD & cs. Agar seungri gak bisa masuk xD) akhirnya Seungri menjelajahi (?) seluruh toilet di dorm, dan yang tersisa adalah toilet di lantai atas dengan 5 bilik toilet dan terkesan ‘horror’ dan ‘menyeramkan’. Dengan keberanian yang sedikit (banget) Seungri melangkah menuju bilik yang ke 3, yang berada di tengah-tengah.

“Oohh tidak aku sangat takut, tetapi dari pada brojol (XD) di celana lebih baik segera masuk nanti repot!” seungri pun masuk ke bilik toilet tersebut lalu………….

KREKK JGLEKK
Lampu toilet tersebit mati permirsa! Seungri yang sangat ketakutan hingga tidak bisa berbicara apapun! GD & cs. yang merasa ini situasi yang sempurna segera melaksanakan rencana kejutannya. Karena TOP lah yang paling (tidak) menyeramkan dia maju duluan untuk beraksi (?)

“Hohohohohoho” Top ketawa menirukan suara mbak-mbak kunti tapi karena suara nya yang berat lebih ke suara genderuwo deh xD *DUAGHH author dismackdown Charmers*

“Ss….siapa itu?? Aku harus bergegas dari pada bertemu hantu hiihh takut” cemas Seungri masih didalam toilet karena urusannya belum selesai xD *sumpah author jorok*
TOP yang aksinya sudah selesai pun bergiliran (kasiann Top oppa cuma disuruh ketawa xD) dan giliran Daesung sekarang. Dengan kostum lengkap, make-up menyeramkan, dan wig ala mbak kunti daesung melangkah ke depan bilik seungri dan mengetok-ngetok pintu tersebut.

DOKK DORR DOKK DORR (readers : kok suaranya beda beda thor? .__. Author : model baru ituhh -_-)

“Tidak! Sepertinya hantu itu semakin mendekat bagaimana kalau hantu itu muncul dari atas? Atau dari bawah” Seungri semakin cemas. Dia pun menoleh keatas kebawah 7x (kaya thawaf ajah xD) takut jika hantu itu datang.

Alhasil Daesung hanya cekikikan gaje karena seungri ngomongnya sambil teriak xD. Daesung juga miris ternyata nasibnya hanya dikasih tugas ngetok ngetok pintu oleh GD. Lalu giriranlah leader ke -2 setelah GD yaitu suami Chan unnie alias taeyang!!! (-_- heboh amat)
Taeyang pun sama dengan kostum super lengkap tetapi bukannya pake kostum hantu tapi pake kostum zombie xD (banyangin taeyang pake kostum zombie ngakak)
Tae yang sudah sangat semangat berlari ke bilik sembari menutup mata kemenangan. Alhasil tau kan readers?😄

DUAGHH DOGGH

Taeyang menabrak pintu bilik seungri! Seungri yang masih didalam hanya kaget karena melihat tangan mayat di atas pintu bilik. Karena keberanian sudah diambang batas Seungri segera beres-beres (readers : kaya apa ajah ya -_-) saat menaikkan resleting, giliran GD beraksi yang sudah nongkrong di bilik sebelah seungri. GD berdiri di atas toilet siap siap untuk memberi kejutan! Mukanya GD yang sudah di make-up khas “Kunti / sundel bolong / dll” memberi kesan yang lebih UWOW!

Dan…….

1………

2…….

3………

“Boooo!” GD mengintip dari atas dinding bilik.
Seungri yang kaget setengah hidup (?) mendongkak keatas dan mengetahui ada wajah hantu yang super duper fantastic suerem😄. Karena keberanian nya sudah habis. Seungri pingsan!

“Huahahahahahaha” tawa gitotaedae pecah ketika melihat pose pingsang seungri. Dengan kepala diatas dudukan toilet dan mulutnya terbuka xD. Gitotaedae lalu membawa seungri ke ruang tamu untuk memberi kejutan terakhir.

“Hyung sebentar lagi!” Kata daesung menyemangati ketiga hyungnya.

“Ne! Ayo kita ambil perlengkapan dan kuenya di dapur!” Kata top lalu mengajak pergi ke – 4 dongsaengnya.

Sementara itu di ruang tamu tempat seungri pingsan

“Loh? Bukankah tadi aku berada di toilet? Dan kenapa lampu sudah menyala? Dan kenapa dorm sepi sekali!??? Ooo tidakk!!! Apakah aku diangkut oleh yulyeong itu?! Lalu mereka bersamaku sekarang???!!! Tidakk”

Gitotaedae yang sudah siap ditempat yaitu kalau bukan apalagi dibelakang seungri tentunya xD

Dan 1………2……….3……………

“Surprisee!!!! Saengil Chukka Hamnida!! Saengil Chukka Hamnida!! Saranghaneun Lee Seungri Saengil Chukka Hamnida!!” Tapi mereka melupakan sesuatu!

RIASAN MEREKA! Jadi tadi mereka bernyannyi dalam keadaan menyeramkan. Si bontot seungri yang lagi lagi melihat yulyeong (palsu -_-) pingsan untuk kedua kalinya.

“WOY Ri!! Bangun ini kita hyung hyung muuu bangun!!!”

PLAKK PLAKK PLaKK, kata top sembari menampar pipi seungri. Tentunya seungri segera bangun dan loncat kaget. Gimana gak kaget dia dipangku sama yulyeong xD.

“Aaa…pakah kalian bbenar hyungku?!” Tanya seungri was was dan waspada (?)

“Tentu sajaaa!!!! Saengil Chukka Hamnida!! Saengil Chukka Hamnida!! Saranghaneun Lee Seungri Saengil Chukka Hamnida!!” Nyanyi mereka sekali lagi.

Dan inilah kerjaan biasa para member bigbang xD pada gak waras!

  -END-

Selesaiii *elap dahi* author mau makasih buat nanti kalo unnie mau nge-post ff ini ^^
Kalau mengecewakan author minta maap selamat bertemu di ff selanjutnyaa (amin)