HAPPYBIRTHDAYCHAEPOSTERS

Title : [SPECIAL CL BIRTHDAY] Happy Birthday, Chae!

Scipwriter : LyHope (@shaniadewi)

Main Cast :

–              Lee Chaerin

Support Cast :

–              YG Family

Genre : family, romance

Rating : PG-16

Length : 568 words~ kkk xD

Disclaimer :

Kyaa~! Annyeong!

Setelah cukup lama tak muncul di permukaan, kini saya kembali! Kali ini dengan fanfition ber-maincast bias utama saya, LEE CHAERIN! UYEEAAHH

Karena sebentar lagi, Chae unnie ulang tahun, yowisslah ini saya bikin fanfiction spesial ultah! Kkk~

Sekalian ngucapin, selamat ulang tahun unnie! Yang terbaik untukmu~

Kalau boleh berpendapat, sih, makin kesini si Chae ini makin nendang aja, ya~ mulai dari penampilan, pemikiran, sampai gebrakan-gebrakan baru yang oke banget~ sudah lihat tracklist album Crush? CL banyak nulis lagu, lho, di album ini. So excited!! Can’t wait!❤

Btw, 2NE1 mampir ngga, ya, ke Indo? Hwhw

Nah, sebelum anda mulai membaca ceritanya, saya ingatkan apabila ngga suka sama castnya, mendingan jangan dibaca yaa😉

plagiat is not allowed, k?😉

Happy imagining~!

Enjoy! (:

———

 

Hari dimana hari yang lain berkurang.

Sejalan dengan waktu, setiap insan di muka bumi ini akan meregang nyawa.

Selagi Tuhan mempersiapkan rumah kedua di alam sana, marilah syukuri setiap hela napas yang ada.

 

 

 

 

Happy Birthday, Chae.

 

Lee Chae Rin.

Kau musuh terbesarku sekaligus cinta pertamaku. Aku membencimu, juga mencintaimu. Ingatkah kau saat kita bertengkar untuk yang pertama kalinya? Saat itu kau membela seorang anak perempuan yang kujahili. Atau ingatkah kau kencan pertama kita? Pahit sekali rasanya untuk menerima bahwa makan malam yang sangat indah itu adalah pertemuan terakhir kita.

Jangan pernah berpikir bahwa aku tak mencintaimu. Jangan, Chae! Itu menyakitkan sekali.

Seharusnya aku memperjuangkanmu, namun apa dayaku ketika kutahu bahwa aku harus bersaing dengan hyungku sendiri untuk mendapatkanmu.

BabyChae, aku memahami betul siapa diriku ini. Aku harus menghormati hyungku, bukan? Aku harus mundur. Yep, melepaskanmu dari dekapanku.

Berbahagialah, Lee Chae Rin.

 

-LeeSeungHyun-

 

 

 

Happy Birthday, Chae.

 

Chaerin-ah, maafkan aku dan Tabi karena tak bisa membantumu mempersiapkan acara pernikahanmu. Aku merasa sangat bersalah. Aku sudah berkali-kali menjelaskan pada si alien ini mengenai ulang tahunmu, acara pernikahanmu, juga rencana kepindahanmu ke London. Namun, ia tetap saja tak mau terburu-buru pergi karena kondisi calon keponakan palsumu ini hehe. Aku justru merasa bommie junior ini sangat ingin bertemu denganmu, Chaerin-ah. Tapi, Choi Seunghyun tetaplah Choi Seunghyun. Aku harus menurutinya, seperti katamu, bukan? But, don’t worry, sweety. I’ll be there as soon as possible.

 

-ursweetybommieunnie-

 

 

Happy Birthday, Chae.

 

Lee Chae Rin.

Kurasa aku harus berterimakasih kepadamu. Mungkin, tanpamu, aku takkan pernah bertemu dengannya. Kau adalah jalan kecil yang Tuhan berikan kepadaku untuk dapat sampai ke pintu hatinya.

Aku selalu mengingat hari dimana kau membawa dirinya yang masih begitu polos dan mungil ke hadapanku. Kau memintaku untuk mencintainya, karena ia butuh akan itu. Kau mempercayakan Gong Minji kepadaku. Sekalipun hingga detik ini aku masih belum mengerti mengapa kau memilihku, aku tetap berterimakasih. Sangat berterimakasih.

Kami berencana untuk mengikuti jejakmu dan hyung tahun depan, setelah dia menyelesaikan kuliahnya. Aku akan selalu menjaga kepercayaanmu, Chaerin.

Doaku menyertai langkahmu.

 

-Daesung-

 

 

 

Happy Birthday, Chae.

 

Lee Chae Rin.

Dulu, kupikir kau dan aku akan terus bersama. Kupikir perasaanmu terhadapku takkan pernah hilang walaupun bumi berguncang. Matahari dan langit, bersama selamanya bukan?

Waktu yang kau berikan padaku sedikit banyak menyadarkanku. Memang tak seharusnya sang matahari mengkhianati pesona langit. Aku sungguh menyesal, Chaerinie-ah.

Andai saja, dapat kuatur jarum jam sesuka hatiku, takkan pernah kubiarkan diri ini bermain belakang. Tak dapat kupungkiri, Rinni-ah, aku tetap berharap ada kesempatan kedua yang kau berikan kepadaku. Aku mencintaimu, kaulah langitku. Tapi, aku tak ingin menjadi manusia jahat lagi. Kubiarkan kau menentukan pilihan hidupmu. Aku ingin kau bahagia.

Sekali lagi, maafkan aku, Lee Chae Rin.

 

-The Sun-

 

 

 

26 Februari 2014.

 

“Aku sungguh beruntung bisa memilikimu seutuhnya.”

 

Darah Chaerin berdesir seketika saat Jiyong mulai menciumi tengkuk putihnya.

 

“Hmmp, ya?” desah Chaerin tertahan.

 

“Tiga hari lagi kau akan menjadi Nyonya Kwon, namun masih saja banyak pria di luar sana yang menginginkanmu, menggodamu. Mencoba merebutmu dariku.” Jiyong mulai memperdalam dekapannya.

 

“Oppa, jangan begini. Aku tak bisa bernapas.” Chaerin mengusap lembut kedua tangan Jiyong yang melingkar di pinggangnya.

 

“Kau milikku, tahu? Apa-apaan si Seungri itu? Lalu, bukankah sekarang Youngbae bersama Sandara?” Jiyong tak melepaskan pelukannya, menyadari bahwa angin malam yang masuk dari balkon apartemennya semakin kencang.

 

Chaerin tertawa kecil mendengarnya.

 

“Kau tertawa, huh?” Jiyong mengerucutkan bibirnya.

 

You’re the one, Ji.” Chaerin melumat halus bibir Jiyong.

 

Jiyong tersenyum bahagia memandangi gadisnya yang berambut panjang keemasan dengan kedua manik indahnya.

 

“Happy Birthday, Chae.”

 

END-

 

WUAHAHAHA!
GIMANA? GIMANA? GAJE YAA?

MAKLUM, SAYA KAN SUMBER DARI SEGALA KETIDAKJELASAN~~😄

Bagi yang mau req ff silakan ke halaman request atau mention ke acc twitter saya, k?😉

Terimakasih telah meluangkan waktu berharga kalian untuk membaca dan mengomentari cerita kecil ini🙂

Saran dan kritik dari kalian akan sangat bermanfaat ^^ annyeong~!! :3