first love

Annyeong Author comeback😄 siapa yang kangen sama author hayo *krik krik* okke Chapter 2 untuk First Love ini dia

Main cast       : Choi Seunghyun, Park Ji Ae

Cast                 : please find your self

Genre              : Romance, comedy, friendship, family

Title                 : First Love

-Previous Chapter-

Seungri POV

“hyung katanya kau mau mengenalkan dongsaeng kesayanganmu ? mana ?” tanyaku kepada Seunghyun hyung aku penasaran katanya ia sangat manis dan lucu “ne~ kajja kau ikut denganku ia masih berada di tempat duduknya” ajak Seunghyun hyung , ketika hampir sampai aku sekilas melihat dongsaengnya Seunghyun hyung .. ia manis ,, namun tidak seperti orang Korea kebanyakan ia mempunyaai kulit yang bagus namun tidak putih pucat, kesan pertama yang aku dapatkan saat melihatnya ia adalah wanita yang manis dan lucu. Ia berjalan kearah kami namun tiba – tiba saja ia berjalan sempoyongan , dan ia langsung pingsan entah kenapa ,, aku pun langsung memanggil para member dan beberapa staff yang ada disekitar panggung , Seunghyun hyung langsung menggendongnya dan membawanya ke mobilnya untuk dilarikan ke rumah sakit.

 

Chapter 2

Seunghyun POV

Sekarang aku sudah berada di rumah sakit bersama Seungri dan manager ku , aku tak menyangka akan akan ada kejadian ini “apakah kalian keluarga dari nona Park Hye In ?” Tanya uisangnim yang baru saja berada di depanku ini “ne saya adalah kakaknya , apakah Hye In sakit parah?” Tanya ku jujur aku sangat khawatir setahuku Hye In adalah seorang yang ringkih akan penyakitnya “aniya dia baik baik saja ia hanya kelelahan dan demam mohon bantuannya terimakasih” kata uisangnim tersebut seraya meninggalkan kami . sekarang aku dan Seungri sedang ada di kamarnya , dan manager hyung sendiri sudah pulang , sebelumnya aku sudah menyuruh Seungri untuk ikut pulang dengan manager hyung tapi ia tak mau katanya sihh ingin berkenalan dengan Hye In terlebih dahulu. Jujur aku bingung apakah aku harus memberitahu Ji Ae , tapi aku yakin pasti Ji Ae tak tahu kalo Hye In sedang menonton Konserku dan Big Bang. Aku pun berinisiatif untuk membuka HP Hye In saat kulihat ada 5 Pesan dan 15 miscall , saat kulihat siapa yang mengirimi pesan ternyata Cho Kyuhyun.. ternyata aku baru tahu kalo Hye In juga dekat dengan Kyuhyun.. aku pun membuka pesan singkat dari Kyuhyun

“Hye –ah bagaimana kau senang bisa menonton konsernya Bigbang? ,, tolong mintakan foto Seungri ya hehehe ^^”

“Hye –ah kau pulang kapan ? ini sudah malam, ohh ya Ji Ae noona menelponku ia menanyakan kau dimana eotthoke?”

“Hye-ah gwaenchana ?”

“Hye-ah jebal angkat telponku !!!”

“Hye-ah ?”

Saat aku membaca pesan dari Kyuhyun, kenapa Kyuhyun sangat khawatir kepada Hye In , saat aku mencermati pesan dari Kyu, aku baru ingat ternyata Ji Ae tak tahu dimana adik nya berada .. pasti Hye In nekat untuk menonton konser Big Bang aigoo~, katanya Bom noona Hye In juga ditarik oleh Donghae sewaktu akan meminta tanda tangan dengan 2NE1 saat New Evolution concert aigooo~ sebegitukah Ji Ae benci X_X.. tunggu aku baru sadar Seungri bersamaku .. dan sekarang ia entah pergi kemana ==” ya tuhan “Hyung ?” panggil seseorang “ne ? Seungri kah ?” “ne hyung mianhae tadi aku menghilang aku sehabis mengambil bajumu yang dibawa oleh manager hyung .. ohh ya hyung kau makan saja dulu dan mengganti pakaian mu .. aku akan menunggu dia

Seungri POV

“….aku akan menunggu dia” ucap ku “hyung apakah aku boleh tanya sebelum kau pergi ?” “ne?” “apakah Hyung sangat kenal dengannya ? setahuku saat ada Konser kita ia selalu hadir dan berada di kursi VIP .. dan selalu meminta tanda tangan kita walaupun aku yakin ia sudah mempunyai banyak tanda tangan kita” “ohh dia hoobae ku saat SMU dan saat Perguruan tinggi juga wae ?” “ani .. saat ku lihat tadi kau sangat khawatir kepadanya, apakah kau menyukai nya ?” “aniya mana mungking aku menyukai nya .. ia sudah aku anggap sebagai adikku sendiri .. lagipula aku lebih menyukainya kakaknya” “ooh ia .. nama aslinya siapa hyung ?” “Park Hye In” “ohh nama yang bagus :)”. “yasudah aku pergi dulu .. mohon bantuannya Seungri – ya “ne”.

30 menit kemudian

Eungg .. sudah jam berapa ini ? apakah Hye In sudah bangun? “eunggghh .. jesonghamnida Seungri – ssi” panggil seseorang “omo~ suara siapa itu ? apakah ada hantu –“ pikirku “Seungri –ssh ?” “eohh ternyata kau Hye In –ssi ? kau mengagetkanku , aku kira kau setan ==” “Jesonghamnida” “jangan memakai bahasa yang formal .. kau kan VIP .. kebanyakan VIP pasti memanggil kami oppa , jadi panggil aku oppa arra .. oh ya kau pasti belum makan kan ? biar aku suapi apakah kau mau ?” tawar ku “mianhae aku sendiri saja aku bisa” “andwae tangan kanan mu di infus mana mungkin kau makan dengan tangan kiri” ujarku menahan, toh kalau ia bukan wanita VIP yang sakit aku tak akan memperhatikannya.

-skip-

“bagaimana enak kan ? ohh ya minum obat dulu.. agar kau tak sakit.. aku mau ke kamar mandi dulu” ujarku “ne”

10 menit kemudian

Saat aku kembali ke kamar bersama Seunghyun hyung aku mendapati Hye In sudah tertidur lagi .. aigoo~ lihatlah mukanya manis sekali, damai sekali saat ia tidur “Seungri kau jangan melamun .. kau bisa kesambet arra ?” kata Seunghyun hyung “hyung~ kau menakutiku” kataku pura2 takut errr .. “jangan berikan mukamu yang menjijikan itu di hadapanku, oh ya Seungri apakah besok ada jadwal ?” Tanya Seunghyun hyung “ada .. kalo tak salah latihan vocal hyung, wae kau mau izin ? andwae kau tak boleh izin” “aku tak akan izin hanya saja akan terlambat, kau pulang saja dulu ini sudah hampir tengah malam, kurasa kau nanti akan dicabik – cabik oleh Jiyong ==” ujar Seunghyun hyung menakut – nakuti aku lagi

“lalu hyung bagaimana ?” Tanya Seungri “aku ? aku disini saja .. Hye In adalah tanggung jawabku, jadi aku akan menungguinya arra” kata Seunghyun hyung kepadaku “ne hyung .. arraseo, oh ya hyung tapi kenapa harus kau yang menunggui Hye In , dimana keluarganya ?” Tanya Seungri penasaran “orang tua nya di New York, lalu kakak laki – laki nya di USA kuliah, dan kakak perempuannya ada di Seoul” jelas Seunghyun “lalu kenapa kau tak menghubungi kakaknya ? bukannya dia di Seoul” Tanya Seungri lagi “Ji Ae tidak suka bila Hye In melihat kita begitupun bila Hye In berdekatan dengan salah satu YG member” ujar Seunghyun “wae ? kan kita kan artis yang imut hyung ?” “hnn .. molla sudah sana pulang saja aku tak akan tanggung jawab bila kau beneran di cabik – cabik Jiyong , oh iya dia itu penggemar mu .. kalo tak salah saat kau terkena scandal ia menangis sampai – sampai aku harus merelakan baju baru ku, yasudah sana pulang” usir Seunghyun.

@Super Junior’s Dorm

“Kyu .. kau tau dimana Hye In ? tadi Ji Ae sangat cemas” Tanya Donghae “ohh .. dia sepertinya ia menginap di rumah Hye Ra dengan Cheonsa” jawab Kyu sambil mencari alasan lainnya “ohh .. yasudah .. tapi kenapa hp nya mati?” Tanya Donghae lagi “aniya hyung tadi aku menelpon di jawab mungkin nonya noona sedang gangguan” dusta Kyuhyun sebenarnya Kyuhyun tidak menghubungi Hye In , dan ia juga tak tahu dimana Hye In. tapi ia tetap akan membela dongsaengnya.

“drrrtt…drrrtt..” terdengar suara dari Handphone Kyuhyun

From : 08xxx

Annyeong Kyuhyun – ssi aku Big Bang Choi Seunghyun aku akan memberitahumu bila Hye In masuk rumah sakit karena ia kelelahan. tapi jangan memberitahu Ji Ae karena aku tahu ia pasti akan marah. Hye In sekarang sedang di rawat di Seoul hospital bila kau ingin kemari , datanglah khamsahamnida.

 

“hyung aku pamit dulu, mau mencari udara segar sebentar” pamit kyuhyun, ia pun mengendarai mobilnya dengan cepat ia sudah tak sabar ingin menjenguk Hye In

@Seoul Hospital

“tok..tok..tok”

“Nugu?” tanya Seunghyun “ini Kyuhyun, biarkan aku masuk hyung”

“KREK”

“eoh .. kau datangKyu” “iya . hyung , lalu kenapa Hye-ah bisa pingsan? setahuku saat berangkat ia sehat sehat saja” tanya Kyuhyun “ia demam tinggi, tadi hujan deras mungkin ia kehujanan, dan ia hanya memakai baju tipis tanpa sweter” “lalu konser Big Bang selesainya kapan hyung?” tanya Kyu lagi “sekitar pukul 6 sore, mulainya pukul 3” ujar Seunghyun seraya mempersilahkan sang tamu untuk duduk.

kenapa ia tak datang pukul 2 saja , astaga jelas – jelas ia lelah” ujar Kyuhyun lagi “molla, kau mau pulang atau tidur sini Kyu ?” tanya Seunghyun “disini saja”.

Seungri POV

“Aku pulang” ujarku “darimana saja kau ?” tanya Jiyong hyung dengan muka sangar nya “a..a..anu hyung, aku habis dari rumah sakit” ujarku gugup tentu aku gugup dihadapkan dengan Jiyong hyung yang sangar seperti ini “lalu Seunghyun hyung tak pulang malam ini karena ia menunggu Hye In” ujarku “oh. Yasudah nugu Hye In?” tanya Jiyong Hyung “ia hoobae dari Seunghyun saat SMA dan Perguruan Tinggi, Seunghyun hyung sudah menganggapnya sebagai dongsaeng kandungnya hyung” “oh .. yasudah aku mau tidur lagi, sana kau tidur besok kan ada latihan, besok Seunghyun latihan kan?” tanya Jiyong Hyung lagi, apa hyung tidak lelah :3 “iya .. hyung ia sudah janji kepadaku .. oh ya hyung tau tidak?” “tidak .. sudah sana tidur!” “ne~ hyung”.

Pagi hari

Hye In POV

“Oppa?” panggilku kepada Seunghyun oppa, namun aku merasakan tanganku digenggam oleh orang , siapa yang menggenggam tanganku ? “eoh .. kau dongsaeng nakal kau kenapa baru bangun? Kau pingsan apa tidur ha?” tanya Kyuhyun “aishh .. kenapa kau ketus sekali yak!” ucapku sinis “aigoo~ kenapa kalian ribut – ribut, ini masih pagi~” tanya Seunghyun oppa dengan muka kusut “aisshh oppa .. lihatlah iblis ini yang membuat ribut, dan kenapa kau memanggil iblis ini -__-“ tanya ku penasaran bagaimana Kyuhyun bisa tau kalau aku di rumah sakit dan bagaimana jika Donghae tau dan ia memberi tahu eonni.. “oh .. aku menelponnya , waeyo?” tanya Seunghyun oppa innocent “ahh kau itu .. yasudah memang kalian tak ada jadwal?” tanya ku kepada ke-2 namja ini “ada .. wae?” tanya Seunghyun oppa lagi “memangnya sekarang jam berapa?” tanya Seunghyun oppa “pukul 9” jawabku santai “MWOO? AKU ADA JADWAL!!” ujar Kyuhyun “yasudah sana pergi” usirku “yasudah aku pergi dulu .. pai – pai saeng-ah” pamit Kyu.

“kau oppa ? bukannya kau ada jadwal ?” tanya ku “ya .. ada .. tapi aku akan dijemput oleh ……” “KAMI” ujar sebuah suara, dan aku yakin kalau itu suara dari Big Bang’s member “annyeong Hye In-ssi” sapa Jiyong “annyeong Jiyong –ssi” ujarku tersipu “aisshh ,, Hye-ah panggil saja mereka dengan sebutan oppa .. kau kan fan fanatik bigbang” ujar Seunghyun oppa tiba – tiba “aniya .. oppa .. aku kan baru mengenal mereka” belaku .. ya aku memang tidak mau dicap sebagai seorang fan yang kurang ajar “gwaenchana, Hye In bagaimana kalau kau memanggil kami dengan sebutan oppa saja, karena kau dongsaengnya Seunghyun hyung berarti kau juga dongsaeng kami, Hye In” ujar Daesung oppa “ne.. op..pa” ujarku canggung “Hye In .. bagaimana keadaanmu?” tanya Seungri oppa kepadaku “aku baik – baik saja oppa, oppa, bolehkah aku bertanya?” tanya ku hati – hati “ne .. apa?” “engg .. dimana Taeyang –ssi?” tanyaku aku penasaran kenapa Taeyang oppa tak ada “oh .. dia , dia tadi ke toilet sebentar , tenang saja ia pasti akan kesini”. Ujar Daesung oppa kepadaku.

Author POV

“tok..tok..tok”

“nugu?” tanya Seunghyun

“ini aku Youngbae, hyung bolehkah aku masuk, dan sepertinya Hye In-ssi mempunyai tamu, dia sekarang di sebelahku” ujar Youngbae “ne, Hye-ah ini aku Hye Ra” jawab Hye Ra sahabat dekat Hye In

“KREEK”

“Hye-ah, kenapa kau bisa sakit? Aku mengkhawatirkanmu, aku langsung pulang ke Korea ketika mendengar kabar kau sakit dari Seunghyun – ssi” ujar Hye Ra “ehm .. kau yang waktu bertemu aku di bandara itu kan?” tanya Jiyong dingin “eh? Nugu?” tanya Hye Ra bingung “Omo ~ kau tidak tahu siapa kami?” tanya Daesung kepada Hye Ra “eoh .. mianhae oppadeul Hye Ra unnie tidak tertarik dengan Hallyu star jadi unnie tak tahu apapun tentang kpop” “ooooohh” ujar Big Bang member kecuali Jiyong “kau lupa denganku? Orang yang kau tumpahi kopi , apakah kau lupa?” tanya Jiyong sinis “ah~ jesonghamnida agassi , aku lupa sekali lagi aku minta maaf” “cih, aku keluar saja” ujar Jiyong sinis “ya .. Jiyongie kau tak sopan sekali” bentak Seunghyun “gwaenchana Seunghyun-ssi aku memang salah..” ujar Hye Ra “yasudah Hye In kami pamit dulu, dan untuk Hye Ra mianhae mungkin Jiyong tadi tak sopan denganmu , mianhae” ujar Youngbae “ne gwaenchana”.”Hye Ra ssi mohon bantuannya untuk menjaga Hye In” ujar Seungri “ah ne arraseo Seungri ssi” “ah ~ Hye – ah kau nanti sore sudah boleh pulang namun kau harus menungguku arraseo?” ujar Seunghyun “ah .. arraseo oppa, gomawo oppaku hahaha :p” goda Hye In

Jiyong POV ~8 jam kemudian~

Aahhh ~aku masih memikirkan apa aku tadi terlalu ketus dengan Hye Ra, lagipula siapa yang suruh ia membuat kotor bajuku .. apalagi itu hadiah dari noona aissshh~ “Hyung ? Gwaenchana kenapa mukamu sangat aneh hyung?” Tanya Daesung To the point “ah aniyo Daesung-ah , Youngbae-ya Daesung-ah aku mau bertanya apakah aku tadi terlalu dingin dengan Hye Ra?” tanyaku “Ne hyung kau tadi sangat dingin sampai – sampai melampaui kulkas kita” celetuk Daesung “hahaha ~ Daesung aku setuju denganmu aku pikir juga begitu” timpal Yougbae “aisshh kalian itu .. ah dimana Seunghyun hyung dan panda? Tanyaku .. aku tak melihat mereka berdua dari tadi” tanyaku, ah aku penasaran jarang – jarang maknae itu akan pergi tanpa sepengetahuanku “bukannya mereka akan menjemput Hye In dan?” jelas Daesung lagi “ooo lalu kenpa mereka tak mengajakku ? dan kenapa kalian tidak ikut ?” tanyaku “Hyung.. mereka kan sudah pamit denganmu dan mengajakmu namun tak kau gubris aigoo~ hyung benar – benar memikirkan Hye Ra ssi ?” tanya Youngbae dengan muka yang sedikit aneh “aniya mana mungkin aku memikirkan gadis ceroboh itu .. ah yasudah aku mau jalan – jalan saja .. tolong jaga dorm” perintahku “ne hyung arraseo”

@jalan menuju rumah sakit

Aigoo~ lihatlah bukankah itu gadis ceroboh ? lebih baik aku menepikan mobilku terlebih dahulu

“Tinn .. tinnn .. tin”

“yak yeoja pabo kau kenapa melamun di pinggir jalan seperti orang gila saja .. lalu kenapa kau tak menjemput Hye In?” “aniyo aku ada urusan mendadak namdongsaeng ku tak ada yang menjaga .. appa dan eomma masih berada di Indonesia sedangkan pembantuku sedang pulang ke Busan karena sudah sore aku harus pulang karena dongsaengku pasti marah – marah bila ia pulang dari bermain tak menemukan noonanya .. ah Jiyong ssi jesonghamnida atas kejadian tadi pagi saat di bandara .. aku tak bermaksud menumpahkan coffee itu jesonghamnida” ujar Hye Ra dengan muka bersalahnya nya .. lihat apa sebegitu bersalah nya ia .. lebih baik aku maafkan saja dia “Omo Hye Ra ssi gwaenchana aku yang salah tak berhati – hati mianhae ,, ah kau tak harus memanggilku dengan bahasa formal” “ah .. mianhaeyo Jiyong ssi kau dan aku baru saja kenal mana mungkin aku menggunakan bahasa informal itu sangatlah tidak sopan” ujar gadis ini .. omo lihatlah dia mengguruiku “ah .. kau mau pulang ? kajja aku akan mengantarmu” ajak ku “aniyo tidak usah .. aku naik Bus saja lagipula ini sudah dekat dengan halte busnya” aigoo~ gadis ini sungguh keras kepala -_- “aku tak akan membiarkan seorang yeoja pergi seorang diri kajja aku penasaran dengan dongsaeng mu kajja” ajak ku lagi .. kali ini aku memakai alasan namdongsaengnya hahahaha aku langsung menariknya untuk masuk ke mobilku hahaha “aisshh -_-“ dengus Hye Ra.

Jiyong POV end

-TBC-

Hoho ternyata uri leader udah enggak marah lagi kkkk~ gimana ya hubungannya Jiyong sama Kim Hye Ra ? nyeheheh . makanya tetap stay di blog ini. RCL nya juga jangan lupa thankies guys :*