Dontsleep

Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Horor?

Rate : G

Length : Drabble

Cast :

  • G-Dragon BIGBANG
  • A Girl belongs to Jane the Killer.

CrePic: Belongs to me :)

 

~Don’t Sleep~

Perjalanan panjang ku pun berakhir. Udara malam membuatku tak bisa berhenti memeluk diriku sendiri akibat  suhu dingin di kota ini. Aku baru saja tiba di rumahku, sambil melihat sekitarku dan merasa aman, aku membuka pintu rumah.

Jauh berbeda dengan keadaan diluar sana, suhu rumahku sangat hangat dan membuat ku segera melepas coat yang ku pakai. Aku cepat berbalik, mengunci pintu kembali, dan memastikan daerah sekitarku aman, sekali lagi. Entah kenapa, tapi aku sedang merasa tidak nyaman dengan desas-desus para tetangga  baru-baru ini. Sudah ada tujuh rumah yang menjadi korban pembunuhan seorang psikopat. Kabarnya para korban pembunuhan ditemukan dalam keadaan mata terbuka saat tidur, wew.. itu mengerikan.

Aku memang tak begitu kenal dengan korban pembunuhan itu, tapi yang aku khawatirkan si psikopat juga akan mendatangi rumahku, dan sialnya aku tak bisa menebak kapan dia akan datang, karena dia membunuh korbannya secara acak. Aku tinggal di rumah barisan ke sepuluh, kemarin tetangga ku di barisan kedua belas lah yang menjadi korbannya, padahal awal terjadi nya pembunuhan pertama sampai ketiga rumahnya sesuai urutan, lalu berubah menjadi acak. Sudahlah lupakan itu, membuatku semakin tidak tenang saja. Aku hanya berharap dia tidak akan mampir kerumahku malam ini, karena ini malam terakhirku berada di kota ini. Besok aku akan pindah jauh keluar dari kota mengerikan ini.

Akibat kepindahan ku yang mendadak besok, aku hanya membawa beberapa koper baju dan peralatan rumah seperlunya, terlalu repot jika membawa semua isi rumah ini, karena aku ingin segera beristirahat. Tapi nanti setelah aku menikmati makan malam.

 

TOK TOK

TOK TOK TOK 

Aku terkesiap.

TOK TOK TOK TOK

Empat kali ketukan, mungkinkah itu ‘dia’ ?

Aku berjalan menuju pintu depan sambil memegang pisau dapur. Bersiaga apabila si pembunuh akan menyerang. Kubuka kunci pintu lalu memutar pegangannya.

Nothing.

Sedikit terheran,aku menatap sebentar pekarangan rumahku yang kosong. Lalu siapa pengetuk pintu barusan ?. Tengkuk leherku terasa dingin,kurasa itu hanya ketakutan ku semata. Aku pun kembali menutup pintu dan menguncinya. Aku pikir aku terlalu lelah, mungkin aku lebih baik tidur saja agar bisa bangun lebih pagi besok.

Lampu ruang tamu pun kumatikan, lalu masuk kedalam kamar. Dingin. Sangat dingin seperti di luar rumah. Padahal pendingin ruangan tidak hidup, jendela pun tertutup rapat, sepertinya. Kudekati jendela kamarku sebelum mematikan lampu tidur, ya aku telah menguncinya. Hanya saja suhu kamar ini tidak berubah hangat, masih dingin.

Lagi-lagi tengkuk leherku merinding, aku harus segera tidur, pikiranku mulai tidak beres.

Klek

Semoga tidak ada hal buruk terjadi padaku, biarkan aku tidur dengan tenang malam ini, tidak seperti malam-malam sebelumnya.

KRIET

Mata ku terbuka cepat. Lampu tidurku pun menyala. Sesosok wanita bertopeng patung manekin sedang duduk manis di ujung tempat tidurku. Rambut hitam legam panjang menutupi sebuah bekas luka sayatan panjang di samping wajah seperti jadi saksi menyeramkan masa lalu . Dia duduk di samping aku. Badan ku tak hentinya bergetar, aku tidak bisa melihat mimik wajah stranger ini. Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku tak bis…

“I just do the best thing for you. Don’t go to sleep, You’ll never wake up.”

 

==================

NB : ALOHAAAAAAAA~~~!!!

Setelah berbulan lamanya, bukannya bawa fanfic yang tobeco malah bikin ff baru drable lagi. Tapi yasudahlah, inspirasi dan ide itu agak sulit untuk dicari, maafkan aku readers ku sayang. Sebenernya ga tau juga apa ini bisa disebut fanfic atau enggak, karena ceritanya absurd menurut saya, haha😀. Oh ya, mohon maaf dan lahir batin dulu nih para readers, maaf karena belum bisa melanjutkan banyak fanfic chaptered (Be My Daddy? , Death Game, dan Lost) haduh stuck ide bener sepertinya saya. (__ __).

Dan buat yang gak tau siapa “Jane The Killer” ini saya kasih linknya biar jelas *malaes ngejelasin disini, takut lebih panjang ocehan author daripada fanfic :D*

Dia salah satu tokoh dari creepypasta. Bagi penggemar horor, pasti tau creepypasta dong.

Okay, see you again in the next post😀