poster my lady chap 5

Title : My Lady~ [Chapter 5] Kencan Buta Abang Tabi part 1

Author : Leony Meong

Cast : Park Bom, Choi Seunghyun, Lee Hyori, Kwon Jiyong,

Genre : Humor garing, Romance, Angst, Drama, Gaje bertebaran .w.

Length : Chaptered,

Rating : PG – 13 Entahlah, Authornya juga masih di bawah umur -_-

Disclaimer : Yang saya miliki hanya ide cerita dan bang tabi (?) selebihnya adalah aset negara dan tuhan YME.

A/N : Annyeong, Seperti biasa maaf update – an FF ini pendingnya gila – gilaan gak nyangka juga masuk SMA bakal serempong ini :v kurikulum 2013 benar – benar mengerikan kawan – kawan , entah akan berapa tahun saya menyelesaikan FF ini, doain aja FF ini bisa saya tulis sampai tamat dan gak ngaret lagi .w.V mohon maaf jika FF ini Aneh, Abstrak, Amat sangat garing, Posternya jelek bin alay , Judulnya gak nyambung dan lain – lain -_- Saya akan coba buat FF ini sedikit lebih normal, Saya Newbie amatir yang butuh banyak saran , Saya sangat berterimakasih pada admin kalau FF gaje ini di post dan juga untuk Readers yang sudi baca FF Abstrak ini kalau memang ada yang baca (?) .

Keterangan : Bom : 23 thn Tabi : 24 thn Jiyong : 22 thn Hyori : 23 thn dan Kampung halaman Bom & Seunghyun bakal pindah tempat ke Busan, Authornya asal tulis kalau mereka tinggal di Pyeongyang padahal ternyara itu Korea Utara :’v maklum Authornya belum pernah ke Korea (?) *curcol

Chapter Sebelumnya

“Pembantu gila itu mengatakan bahwa keluarga Hyori sudah Pergi semalam, mereka mungkin sudah ada di Seoul, tapi Pembantu Gila itu tidak mau memberitahumu alamat pastinya dimana sebelum Kau memenuhi perjanjian awal.”

Seketika wajahku terlihat pucat “PERJANJIAN AWAL ITU? APAKAH HARUS? INI GILA !”

Jiyong terlihat bingung “Memangnya ada apa Hyung? =.= “.

“Perjanjian awal itu artinya FOTO BERSAMA SEBANYAK 3 ALBUM, MAKAN MALAM ROMANTIS BERSAMANYA, DANSA DIBAWAH SINAR BULAN PURNAMA DAN LIBURAN KE PULAU JEJU !! INI GILA “.

Jiyong menjulurkan lidahnya “Ikhlaskan saja Hyori – mu itu, jika Kau tak bisa mendapatkan Hyori, Kau bisa mendapatkan Pembantunya😛 “.

Bom menepuk Bahuku “ Kuatkan saja dirimu, kita masih punya waktu untuk makan, Bungee Jumping dan mendandanimu seperti Lee Minho, AIGOO KAU INI MENYUSAHKAN ! “.

Chapter 5

  • Happy Reading ©

*Normal POV*

Angin berhembus kencang, menyibak rambut blonde Bom. Angin itu terasa dingin dan membuat perasaan galau kembali menyelimuti dirinya, Ia menghela nafas panjang “Perjalanan menuju Gwangju pada akhirnya sia – sia, sia – sia untuk seunghyun lebih tepatnya… karena bagiku mungkin lebih baik seperti ini,kurasa akan lebih menyakitkan harus melihat mereka berdua kembali seperti dulu dan berpura – pura bahagia, bagaimanapun juga Aku mencintainya. Apa ini terdengar egois ? Tapi bukankah setiap orang juga ingin merasakan bahagia? Friendzone merupakan hal yang terkutuk ! mencintai orang yang bahkan tak pernah menyadari cintamu itu terasa menyakitkan .” pikir Bom

Tanpa Bom sadari pria bernama Tabi itu menarik tangannya dan membuyarkan lamunanya “YA ! Park Bom , Apa yang Kau pikirkan sekarang giliranmu untuk melakukan bungee ! .” teriak pemuda itu

Bom terlihat kaget “Ehhh A – Aku? Ke – Kenapa? Bukankah Jiyong yang pertama?.”

Pria itu menggelengkan kepalanya dan menaikan sebelah alisnya “Bommie – ah, apa ada sesuatu yang menggangu pikiranmu?.” Tanyanya

“YAA ! jangan tatap Aku dengan tatapan seperti itu ! Aku tidak melakukan hal yang aneh maupun melanggar undang – undang ! .”

Pria itu tertawa “Tentu saja tidak pabo ! tapi Kau melamun seperti sudah memiliki dunia sendiri ! Nona Jagung Kau lihat kan ? Dia sudah lompat tadi ! lihat, dia sudah di bawah, sekarang ini giliranmu ! .” ucapnya sembari mendorong Bom untuk melompat

“LO – LOMPAT KESANA ? APA KAU INGIN MEMBUNUHKU ?! .” ucap Bom histeris saat Ia melihat arena Bungee Jumpingnya

“Tentu saja kesana, Kau pikir kita akan melakukan Bungee Jumping dimana? Ladang Jagung ?.”

“BUKAN BEGITU ! AKU TAK TAHU BUNGEE JUMPING AKAN SETINGGI INI, INI MENYERAMKAN ! AYO PULANG DAN MAKAN BEBEK GORENG SAJA .”

“HEEEE ? Bukankah Kau yang ingin melakukan ini -_- .” jawab seunghyun bingung

“Ta – ta – tapi ini terlalu tinggi, ayo turun lewat tangga dan makan Bebek Goreng saja ne? .” Bom terlihat gelagapan dan mencoba untuk kabur menggunakan tangga

“Mana bisa begitu -_- Paboya ! .” ucapnya sembari menggetok gadis itu

“Apa kau takut Bommie – ah ? .”

“Sebenarnya … iya .. .”

“Tapi kita tidak bisa turun begitu saja dan makan Bebek Goreng tanpa mencoba Bungee Jumpingnya, kita sudah dating sejauh ini Bommie – ah .” ucapnya sembari mengelus kepala Bom

Bom menundukan kepalanya “Tapi Aku takut .. ini menyeramkan ! lihat, bahkan sungai di bawah terlihat begitu berbahaya ! Aku terlalu takut untuk ini, ini terlalu menyeramkan, sungguh !.”

“Kalau Kau takut bagaimana kalau kita melakukannya bersama .”

“Ehh Bersama? .” Tanya Bom bingung

“Iya, kita akan melakukannya bersama, Aku tidak ingin melewatkan Bungee jumpingnya tapi Aku juga tidak ingin membiarkanmu turun dan makan Bebek Goreng sendirian, Kau juga harus mencoba Bungeenya Bommie – ah.” Jawab Pria Alien itu

“Tapi Aku takut … Kau tidak mengerti sama sekali ! .” ucap Bom sembari merengut

“Tolong ikat tali kami, kami akan melakukan ini bersama ! .” ucapnya pada petugas Bungee jumping

“Ehh tabi ? .” Bom merasa kaget terhadap apa yang Pria Alien itu katakan

“Tidak ada yang perlu ditakutkan, jika Kau merasa ketakutan Kau bisa memegang tanganku, kita akan melakukan ini bersama.”

“Tabi ….” Pria itu hanya tersenyum dan mulai memegang tangan Bom, entah mengapa tapi genggaman tangan Pria itu terasa memberi kekuatan untuknya apa ini cinta?… pikir gadis itu dalam hati.

“Apa kalian siap?.” Tanya petugas bungee jumping

“Ya, kami sudah siap .” jawab Tabi

1

2

3

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

“ IIIIINI TEEEETAAP SAJA MENAAAKUTKAAAAAN.” Teriak Bom

Namun pada saat selesai .. Bom menyadari bahwa Pria itu memegag kedua tangannya dengan begitu erat .. Tabi .. Pria Alien itu melindunginya , menyadari hal itu Bom membeku di tempat, jantungnya terasa berdegup begitu kencang, apa sebenarnya yang ada di pikiran Alien itu? .

“Apa Kau merasa ketakutan Bommie – ah? .” Tanya Seunghyun

“Ini benar – benar menyeramkan … tapi tanganmu, itu sedikit menenangkanku .” jawab gadis dengan pipi bak kepiting rebus

“Syukurlah, sebagai teman kita harus saling membantu kan ?.” jawabnya dengan senyum di wajahnya.

Gadis berambut Blonde itu hanya menunduk mendengar ucapan Pria Alien itu, seharusnya Ia memang sadar bahwa Alien itu memang hanya melihatnya sebagai teman dulu, sekarang atau mungkin selamanya .

*SKIP TIME *

*BOM POV*

Saat ini Aku sedang menemani Tabi ah bukan, lebih tepatnya menemani Alien Pabo yang tidak pernah menyadari perasaanku untuk mencari sesuatu di butik tempatku bekerja yang mungkin bisa membuatnya terlihat seperti Lee Min Ho, sebenarnya Aku tidak menemaninya sendirian, tapi Jiyong terlalu sibuk mencari sesuatu untuk ‘Daraling’nya .

Aku tidak benar – benar ingin melakukan ini tapi si Bingu itu benar – benar memiliki selera yang buruk dalam berpakaian, bahkan lebih buruk lagi ! bisa dibilang Ultimate Pabo, dia pernah memakai sweater tebal saat musim panas dan memakai baju basket saat musim dingin dengan alasan bodoh seperti baju itu terlihat begitu imut di mataku hari ini atau ramalan bintang mengatakan warna baju itu warna keberuntunganku.

Seseorang menepuk pundaku secara tiba – tiba, Ia membuyarkan lamunanku dan membuatku sedikit ketakutan tangannya terasa besar dan hangat .. ini terasa nyaman namun entah sihir apa yang Ia gunakan tapi tubuhku terasa tak bisa bergerak, Aku apakah itu Hantu ?! atau Jiyong ?! atau Penyihir misterius dari dunia lain ?!

“Bommie – ah , gwenchanayo? Kau terlihat ketakutan ? .” Ucap makhluk yang memegang pundaku, makhluk apapun itu Ia memiliki suara seperti Tabi, mungkinkah ini Tabi? Tapi mengapa sentuhannya di Pundaku saja bisa membuatku membeku? Aku membalikan badanku perlahan dan ternyata Ia benar – benar Tabi ! .

“Bommie – ah, kau terlihat pucat apa kau baik – baik saja ?.” ucapnya sembari memegang dahiku, tangannya terasa begitu nyaman, bodohnya Aku, mengapa Aku baru menyadarinya ?! .

Bahkan sekarang Ia mendekatkan wajahnya padaku .. Aku rasa ini terlalu dekat hingga hidung kami hampir bersentuhan, kurasa Aku akan segera meleleh, tuhan Aku tidak bisa menahannya lagi ! Alien Pabo ini membuatku meleleh lagi T-T seseorang tolong Aku, apa ini mimpi ? “YA ! Bommie – ah sekarang dahimu terasa begitu panas, setidaknya katakan sesuatu ! .”

“Ehhh Ta – Ta – Bi , Ka – Ka – Kau sudah selesai? A – Aku ba – baik baik saja, Ka – Kau cepat sekali.” Ucapku gelagapan

“Tentu saja Aku harus cepat, Aku tidak akan membiarkanmu lumutan dan berubah menjadi Ahjumma tua hanya untuk menungguku ganti baju, Pabo ! .” Ucapnya sembari tersenyum lebar sembari mengacak rambutku

“Selain itu apa ini terlihat cocok ?.” tanyanya

“A – Apa ? .”

Tabi sedikit merengut dan menggelengkan kepalanya “Tentu saja pakaian ini ! -_- Apa Kau bahkan tidak menyadarinya eoh? .”

“Ehh itu … .” Ia benar, Aku tidak menyadarinya, Ia memakai tuksedo hitam dengan kemeja putih, celana panjang dan juga sepatu mengkilap baju itu terlihat begitu cocok untuknya, dia terlihat seperti pengusaha muda yang tampan tapi dengan mawar di tangannya … Ia terlihat seperti .. PANGERAN ! bahkan bagiku Ia bahkan lebih tampan dari Lee Min Ho ! .”

“Apa ini terlihat cocok ? .”

“Jangan bodoh ! , Kau terlihat sangat tampan Hyung ! kurasa Aku bahkan akan jatuh cinta padamu ! .” teriak Jiyong sembari membawa beberapa tas belanja.

“Ehh Jiyongie .” ucapku kaget

“Ada apa nuna? Hyung hari ini memang sangat tampan kan ? .” ucapnya sembari menjulurkan lidah

“Yah bagaimanapun juga Aku harus mengakuinya … Kau terlihat tampan .”

Seunghyun tersenyum lalu secara tiba – tiba Ia secara sepihak menariku ke pelukannya ! ini terlalu aneh, apa yang alien ini pikirkan ? jantungku rasanya ingin hijrah ke bulan !

Salah seorang pegawai butik yang melihat kelakuan kami hanya tersenyum dan berkata “ Aku tak mengira Bom – shi memiliki seorang kekasih, bahkan kalian mesra sekali ! .” lalu bergegas pergi, apa yang akan orang – orang pikirkan tentangku setelah ini ? -_- tapi pelukannya terasa begitu nyaman .. hangat dan menenangkan, bahkan Aku bisa mendengar detak jantungnya .. Apa saat ini Aku masih bermimpi?

Tabi mendekatkan bibirnya ke telingaku dan membisikan “Bommie – ah, gomawo, sejak dulu .. Aku selalu membuat begitu banyak masalah .. Tapi entah itu takdir atau apapun itu Kau selalu ada seperti seorang Peri Penyelamat bagiku .” ucapnya begitu lembut, Aku tidak tahu harus berkata apa, dia benar – benar membuatku meleleh, Alien ini membuat detak jantungku lebih cepat daripada Kereta Shinkansen maupun Pesawat Jet ! .

Lalu Ia kembali membisikan sesuatu di telingaku “Aku bersyukur memilikimu sebagai sahabatku, karena Kau ada disini … Aku menjadi yakin bisa mendapatkan Hyori kembali ! .” Tabi tersenyum dan melepaskan pelukan kami, seharusnya Aku sadar, dia tidak akan pernah melihatku sebagai seseorang yang Ia cintai, seberapa besar pun usaha yang Aku lakukan perbedaanku dan Hyori untuk Tabi adalah Aku hanyalah Girl Friend sedangkan Hyori adalah Girlfriend, mungkin secara logika perbedaannya hanyalah sebuah spasi, namun pada faktanya spasi itu adalah jurang pemisah yang begitu dalam, sebuah jurang pemisah yang disebut Friendzone , pada akhirnya mencintainya hanya akan membuatku merasa sakit .. lebih dan lebih setiap harinya .. haruskah Aku mencoba melupakannya ? melupakan Alien aneh yang sudah membuatku merasakan jatuh cinta dan menjatuhkanku lagi pada jurang terkutuk yang bernama Friendzone .

*SKIP TIME*

*BOM POV*

Malam ini langit kembali terlihat sedih dengan warna Biru tua yang sangat gelap. Bahkan hampir terlihat hitam, apakah hanya sebuahh kebetulan atau mungkin Langit ini memang menyesuaikan dirinya dengan Hatiku? . Apa itu Cinta? Mengapa ini terasa begitu menyakitkan saat Ia mengatakan memandangku sebagai teman? Apakah Cinta memang hanya kumpulan hal yang menyakitkan? Hatiku terasa hancur setiap Ia mengatakan hanya memandangku sebagai teman, tapi bodohnya Aku selalu mengumpulkan kembali kepingan – kepingan hatiku yang sudah hancur itu , berharap suatu saat Ia akan melihatku sebagai seseorang yang Ia cintai, meskipun yang kudapatkan pada akhirnya adalah hatiku akan kembali hancur … Apa itu cinta ? bahkan hanya dengan memikirkannya ini sudah membuatku berlinang air mata, mengapa ini begitu menyakitkan?

Apa dengan menelepon Jiyong Aku akan mendapat suatu jawaban?

“Jiyongie , apa Kau sibuk.”

“Kurasa tidak, ada apa? .” jawabnya

“Menurutmu apa itu cinta? .” ucapku sembari menggigit bibirku sendiri

“Kurasa itu adalah sesuatu yang nuna rasakan pada Alien hyung .”

“Tapi Aku selalu merasakan sakit saat Ia mengatakan bahwa Ia hanya memandangku sebagai teman, padahal di novel – novel yang ku baca Cinta tidak harus selalu memiliki, seharusnya Aku tidak mersakan sakit kan? .”

“Jangan bodoh, cinta yang bertepuk sebelah tangan memang selalu menyakitkan ! .” bentaknya

“Lalu apa yang harus kulakukan? .” ucapku sembari terisak

“Nuna, apa Kau mencintainya? .” ucapnya melembut

“Tentu saja pabo ! hanya saja …. Ia hanya menempatkan Hyori seorang di hatinya, Aku tak akan pernah memiliki kesempatan .”

“Kalau begitu Kau harus menghentikannya dari kegilaannnya pada Hyori, Aku tahu Hyori bukan perempuan yang baik, Kau harus menyadarkannya”

“Tapi Apakah Aku bisa Jiyongie? .” jawabku lesu

“Jika Kau memang benar – benar mencintainya Kau harus melakukannya nuna .”

“Tapi …. Aku hanya ingin melihatnya bahagia, jika bersama Hyori Ia merasa bahagia maka …. “

*Bersambung*

Gomawo buat yang udah baca fic gaje ini :3 tolong tinggalkan jejak dan mohon tanggapannya, keripik dan saran juga ^w^ gomawo~ *bow

Salam Meow meow ~~~