[Teaser] Beautiful Angel

 cover ff

Author : Charikha

Main cast : Park hyo jin/Angel (OC), Lee Seungri (bigbang), Kang Daesung (bigbang)

Support Cast : Bigbang member, Dasom (OC), Rei (OC), Nana (OC), Alexa (OC)

Genre : Life, drama, Hurt

Rating : PG-16

Duration : Chaptered

Disclaimer : Semua cast adalah milik Tuhan, keluarga dan para agensinya masing-masing, , author hanya meminjamnya untuk beberapa chapter hehe. . . Semua Alur ff ini bersumber dari ide pribadi yang emang lagi tergila-gila ama Bigbang #curcol. . .langsung aja deh mari berkenalan dengan para cast “beautiful angel”

 

 

Happy Reading. . .

 

 

“My Angel is beautiful Angel”

Beautiful angel begitulah beberapa orang memanggilnya ketika saat pertama kali bertemu atau bahkan sekedar melihatnya. Seluruh dunia membicarakannya tak terkecuali saat dirinya datang ke korea, kini semua penduduk korea pun membicarakan tentangnya tentang kedatangan sang angel. Sang angel membuat seisi kota menjadi hiruk pikuk membicarakannya sampai pada akhirnya terdengar ke telinga YG entertainment.

Park Hyo jin / Angel

hyo jin or angel

Gadis tercantik yang pernah ada di muka bumi ini memiliki 2 kebangsaan Korea dan Inggris, dahulu saat dirinya masih tinggal di korea dia dikenal dengan nama park hyo jin tapi semenjak memutuskan untuk hijrah ke London,Inggris kini dirinya mengubah dengan nama stagenya yaitu Angel. Hampir seluruh benua sudah di singgahinya dengan meninggalkan berbagai pose hebat yang membuat majalah dan iklan bertaraf internasional puas dengan setiap pose dan kecantikan wajahnya. Sifatnya yang penuh kelembutan dan sangat mengutamakan friendship ini membuatnya disukai oleh semua orang bahkan orang yang tak kenal dengannya pun ingin sekali menjadi temannya. Soal cinta, Angel tak mengenalnya kerena dirinya selalu disibukkan dengan jadwal pemotretan dan fashion show yang padat sehingga Angel memilih untuk fokus di karir namun saat dirinya kembali ke korea entah mengapa dirinya kini dapat merasakan suatu hal baru yang belum pernah ia rasakan. Di Negara tempat dilahirkannyalah dirinya dapat 2 hal penting yaitu karir dan cinta.

Lee Da som

lee da som

Gadis korea ini adalah Leeder dari Group F-star naungan YG entertainment, dasom sangat memiliki aura kepemimpinan karena disamping memiliki wajah yang terlihat tegas, da som juga selalu memperhatikan segala urusan yang berhubungan dengan Groupnya. Sifat bijaksananyalah yang membuat dirinya sampai sekarang masih menjadi leeder walapun tak dipungkiri terkadang sifat pemarahnya timbul jika dia tak menyukai sesuatu. Sudah 9 tahun da som bergabung di YG ent. hal ini menjadikannya mengetahui segala seluk beluk yang ada di YG Ent. baik system bahkan hingga para anggota group yang lain. GD selalu bersamanya untuk mendiskusikan segala suatu tentang music dan dunia entertainment.

 

 

Do Hweji

do-hwe-ji

Anggota member F-star Kedua tertua setelah Lee dasom. Hweji berkebangsaan china, diriya di rekrut oleh YG ent. saat mengikuti audisi besar di korea. Pribadinya yang baik dan memiliki banyak talenta seperti menyanyi, menari dan memainkan alat music piano serta biola membuatnya lolos dan masuk menjadi member F-star. Hweji selalu menjadi member kesayangan lee dasom karena hweji selalu menuruti semua perintah sang leeder tanpa menolak. Dirinya merupakan member yang paling dapat diajak kompromi dan menjadi tipe ideal TOP Bigbang

Nana

 nana

Member ketiga dari F-star ini adalah yang paling berbeda, dialah Nana berkebangsaan Jepang yang sangat modis dan bisa dibilang fashionista. Nana sangatlah ambisius dalam segala hal, segala keinginannya haruslah terpenuhi dan terkadang dirinya tak segan-segan melakukan apapun untuk mendapatkan yang diinginkannya. Bahkan sang leeder menjulukinya Nana sang arrogant, sering sekali da som dan nana berselisih paham karena memang nana sulit sekali untuk mengerti dan berkompromi. Ambisi nana setelah masuk menjadi member F-star adalah mendapatkan cinta seungri walapun nana hanya dianggap noona oleh seungri tak lebih.

Alexa

alexa

Sang maknae Alexa berwarganegara Amerika yang terpaksa meninggalkan negaranya untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi hebat. Dibawah naungan YG ent. Alexa membuktikan dirinya menjadi hebat karena wajah asingnya membuat warna tersendiri bagi keluarga YG dan F-star. Alexa dianggap dongsaeng oleh semua eonninya karena memang sifatnya selalu ramai seperti anak kecil yang menggemaskan, alexa sangat senang dan bahagia menjadi maknae dan tak ingin ada yang menggeser posisinya. Suara seksinya sama seperti suara seksi daesung sehingga membuatnya merasa daseung adalah oppa yang ditakdirkan untuknya.

F-Star (Foreign-Star) adalah yeoja group bentukan YG ent. yang baru melakukan debut setelah menjalani masa training bertahun-tahun. Mereka berempat sangat kompak menjalani segala rutinitas diawal debut dengan semangat sampai pada keputusan YG ent. Untuk menambah member baru yang membuat masalah-masalah baru bermunculan.

Seungri

big-bang-seungri

Namja tampan yang satu ini adalah baby magnae karena dialah sang moodmaker yang membuat semua hyungnya merasa terhibur namun ada kalanya seungri membuat hyungnya merasa khawatir karena beberapa tindakan seungri terkadang dilakukannya diluar nalar apalagi jika sudah mabuk berat, ji yong akan di kira wanita dan akan dicium tanpa suatu ucapan permisi. Soal cinta memang seungri lebih unggul dari semua hyungnya karena memang wajah tampannya yang imut membuat semua yeoja penasaran dan takluk padanya hal ini dijadikannya kesempatan bagi seungri untuk menggodanya karena memang seungri sangat tidak bisa menolak pada seorang wanita. Kali ini bukan dikejar-kejar lagi oleh wanita melainkan dirinyalah yang akan selalu mendapatkan cinta angel yang membuat hatinya tak pernah berpaling.

Ji Yong / GD

jiyong

Leeder Bingbang yang sama halnya dengan leeder F-star, memiliki kharisma kepemimpinan yang membuat bigbang berjalan dengan baik. Sebenarnya Ji yong sangatlah baik dan ramah namun jika belum dekat dengannya maka Ji young lebih suka diam dan memasang wajah juteknya. GD selalu saja sibuk dengan kegiatannya entah melakukan composing, membuat lagu atau bahkan tampil dalam acara talk show hanya saja jika sedang bersama dasom terkadang GD lupa akan dunianya yang penuh dengan kesibukan. Seungri akan selalu membuat Ji Yong mati kutu akibat ulahnya yang selalu menggoda dan mengerjai hingga ji yong melayangkan smack downnya pada seungri.

TOP

top

Member tertua yang ada di bigbang ini selalu memiliki sikap seperti seorang kakak yang selalu mengawasi segala tingkah laku adik-adiknya. Walaupun GD adalah leeder, TOP akan tetap menjadi pemimpin diusianya karena TOP lah yang memiliki sifat dewasa dan penyabar. Dirinya selalu terlihat acuh dan diam namun didalam hatinya TOP selalu peduli. Ketika sampai di YG office hal paling utama yang ia cari adalah hweji karena hweji adalah tipe ideal wanita yang diidamkannya.

Taeyang

taeyang

Member yang terlihat paling macho diantara member lainnya tak membuat taeyang merasa dirinya cepat mendapatkan cinta. Dirinya sudah lama sekali mendambakan cinta dari seorang yeoja yang disukainya, Nana adalah wanita sempurnya baginya namun taeyang lebih memilih untuk memendam perasaannya daripada mengungkapkannya karena dia tahu benar bahwa nana sangat menyukai seungri. Taeyang lebih menyukai untuk memandangi nana daripada merusak hubungan persaudaraan dengan seungri.

Daesung

daesung

Member yang satu ini sama halnya dengan seungri yaitu mood maker. Daesung dan seungri merupakan penghibur bagi semua hyungnya terlebih lagi memang daesung sangat periang dan mudah sekali untuk bergaul dengan lainnya. Daesung yang terbiasa untuk banyak berbicara kali ini berubah 180°, perubahan sikapnya itu terjadi saat angel datang menapaki YG entertainment. Kini daesung berusaha untuk menghindari angel walapun di dalam hatinya, dia tak ingin jauh dari malaikatnya itu.

******

Gimana teasernya chingu. . . semoga pada tertarik dan menanti kelanjutannya ya. . . jangan lupa RCL. Postingan berikutnya tergantung dari chingudeul semuanya. . gomawo^_^