Cari

BIGBANG FANFICTION INDONESIA

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION

Kategori

Ficlet

Friday

Author: Lin
Title: Friday
Genre: Romance

Rating: T

Main cast:
1.  Taeyang
2. IU as Lee Ji Eun

Hai.. ini ff pertama author. Bukan pertama juga sih, udah sempet bikin beberapa tapi berhenti di tengah jalan semua /curcol/. Okelah langsung dibaca aja, leave comment ya, don’t be a sider^^

“Tiada hari yang lebih baik lagi, selain hari itu. Hari dimana kita bertemu.”

Continue reading “Friday”

Thank you [1]

Nama Author : Iren

Cast :   Kwon Ji Yong (bigbang G-dragon

Lee Chaerin (2ne1 CL)

Main Cast : bisa berubah – ubah tergantung jalan ceritanya ^^

Genre : romance/chapter

Continue reading “Thank you [1]”

The Naughty Seungri – Jogging

G-Dragon-Seungri-kpop-37474540-500-238by Atikpiece (@atikranasa)

starring

[Seungri and G-Dragon]

slight!Comedy – Brothership | PG | Ficlet

.

.

.

Bagi Seungri, jogging bersama hyung terdekatnya—Kwon Jiyong—adalah salah satu hal paling menyenangkan sepanjang hidupnya.

Continue reading “The Naughty Seungri – Jogging”

I Can’t Make You Love Me

Title : I Can’t Make You Love Me

i can't

Author : chanyb

Casts : TAEYANG [BIGBANG] – etc

Genre/Length/Rate : Romance—comedy/Ficlet/PG-15 (nsyaAllah)

Disclaimer : Orang absurd nan alay *nunjuk diri sendiri* sudah pasti yang bikin ff berantakan ini XD dan untuk sementara waktu pria berinisial Dong Young Bae bukan milik si absurd .-.

====== ICMYLM ====== Continue reading “I Can’t Make You Love Me”

Without You

without youAuthor :Uisaokke

Cast :

  • Lead male : G-Dragon / Kwon Jiyong (BIGBANG)
  • Lead female : Park Bom (2NE1)

Genre : Hurt/Drama

Rate : T

Length :Ficlet / One-shoot

Twitter : @uisaokke_QoA

Disclaimer : All of my character is my imagination (GD is GD & Park Bom is Park Bom)dan jika ada kesamaan nama dan karakter maupun plot dalam fanfic ini di kehidupan nyata maupun cerita fiksi lainnya murni karena ketidaksengajaan author lho! Ini cerita murni keluar dari imaginasi uisaokke dan terinspirasi dari all of gbomfanfic in AFF by officialyui & nahonja87 unniedeul (Merekalah yang telah membuat aku jatuh cinta dan addicted to gbom couple). Oh, iya aku berharap sekali untuk tidak mengcopy-paste fanfics ini tanpa seizin author and don’t be plagiarism, okay!

Songfics : Without You/Finally – GD feat YG trainee

 

~WITHOUT YOU~

  Continue reading “Without You”

Memories

Memories coverAuthor             : ttokii_pino

Cast                 : Kwon Jiyong | Sandara Park

Genre              : Romance ,Hurt

Rathing           : G+

Length             : Ficlet

Disclaimer       : This fanfiction is original my imagination.

Twitter             : @Minoo_irra

A/N                  : Terimakasih saja buat semua admindeul yang mau nge-post ff saya ^^ gomawo admin 🙂

 

Continue reading “Memories”

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑