Cari

BIGBANG FANFICTION INDONESIA

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION

Kategori

picfic

Buku Harian Seungri – “Yayank Baru Gue .__.”

Sujud syukur akhirnya otak saya longsor alias somplaknya kumat lagi yey !
Oh ya, saya ini tipe cewek banyak cingcong, jadi untuk kali ini cingcongnya di-stop dulu ya..
langsung aja di simak..

NB : Mungkin ini ceritanya beneran gaje yao , dan mungkin ini nggak ada lucu2nya sama sekali ._.v eh eh tapi kayaknya bisa bikin para readers senyum2 gaje yaa <– ngomong apoo ini ?? -__-

saya minta maap kalo idola kalian saya nistain, harap dimaklumi *bow

Happy Simak~!

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Continue reading “Buku Harian Seungri – “Yayank Baru Gue .__.””

Iklan

Buku Harian Seungri – “GD Hyung Cemburu ??”

nah, alhamdulillah otak saya longsor lagi alias somplaknya udah keliatan ^^ wkwk
ngemeng2, udh pada nggak sabar ya nunggu kelanjutan buku hariannya bang Panda ? *lagian siapa yang nunggu -_-? Author ngimpi ! * #jederr T__T
moga-moga kali ini ceritanya bsa menghibur para readers yak.. walau hanya sekedar cengar-cengir doang..

oke happy simak ! \^o^/

…………………………………………………………………………………………………………………………..

Continue reading “Buku Harian Seungri – “GD Hyung Cemburu ??””

Sipit’s Birthday -Daelicious-

WARNING : INI NISTA!!

=====>

Continue reading “Sipit’s Birthday -Daelicious-“

Buku Harian Seungri – “Gue Patah Hati”

seperti biasa, untuk mengisi waktu luang, drpda bkin FF yang sedikit menguras otak,hati dan pikiran , mending saya bkin picfic aja yee, buat selingan gitu ^^”
dan ini picfic pertama yang saya buat dan hasilnya… alhamdulillah rada2 norak yaak ^^v wkwkwk~
jadi, ktimbang ngedengerin cingcongan author, lebih baik langsung aja d simak.. oce?

happy simak ! (?)

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

Continue reading “Buku Harian Seungri – “Gue Patah Hati””

Warning !!! Ini terlalu Gaje !

*tampilan boleh preman tapi mainan tetep boneka kelinci -.-*

Stop!!

Kenapa saya bilang stop ?

Karena saya gak mau ada yang baca post an gak jelas n super duper duper pendek ini *readers: kalo gitu ngapain di share dudul*

Tapi kalo masih mau baca jangan pada nyesel ya ^^ karena ini bukan ff atau apapun cuma sekedar gombalan gaje dan berbagai gif gaje juga…

Apabila sudah terlanjur dibaca harap tinggalkan jejak atau jeje *digaplok bini2 jeje*

Yah , karena readers pada maksa mau baca isi post an gaje ini .. monggo silahkan saya juga gak larang kok..

 

Continue reading “Warning !!! Ini terlalu Gaje !”

Mau Curhat nihhh…..


huuuuaahh….. padahal masih banyak kutang epep saia,tapi malah ngepost picfic gaje

wkekekekeke……

but,enjoy it!!!!

.

.

.

pengen curhat bentar nihh………..

lu lu pada tau gak hari ini akika gembira tak terhingga….

mau tau kenapa???

Continue reading “Mau Curhat nihhh…..”

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑