Cari

BIGBANG FANFICTION INDONESIA

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION

Kategori

request

Be My Girlfriend Again 3/?

Title          : Be My Girlfriend Again 3/? | Previous 1|2

Author    : JiforG

Lenght    : Series

Genre       : Romance (?)

Cast           : Min Young (Mrs. Dae), Daesung, Park Bom, Kwon Ji Yong, Seungri, Chaerin, Seungri, Hongki

Rating     : G

Maaf sebelumnya Mrs Dae kalau FF req nya ini belum bisa saya tamatkan -_-” dan maaf juga kalau semakin lama FF nya semakin gaje. Dan pada kenyataannya FF ini akan saya buat jadi 4 atau 5. Once again, i’m so sorry

Continue reading “Be My Girlfriend Again 3/?”

Iklan

[Request] UNSEEN -part 2

Title                : Unseen

Author            : @ShiraeMizuka

Genre              : Horor, Angst, Romance

Length            : Part 2/ Ficlet in series [934 words]

Rating             : PG+15

Cast                : Shin Riyoung (OC), Lee Seungri (Bigbang), Lee Jiyoo(OC)

Disclaimer      : I own the plots but no the casts. No plagiat, No Re-Post without confirm me!!!

 

Haloohaaa…. Aku datang… Hehe… Maap ya, apdetnya lama… Kebanyakan bikin FF berseri jadi bingung mau ngelanjutin yang mana dulu… :p

Buat yang udah nunggu2, makasih banget… Dan maap kalau part ini agak mengecewakan dan nggak banyak darah2annya #eh. Aku nggak sanggup, jadi mau bagaimana lagi… =.=’

Dan satu lagi…. ternyata ada yang nyadar lho cerita ini mirip sama film The Eye-nya Jessica Alba…*applause buat Tika aka KimsKimi, hehe… * Yaps,,, FF ini emang terinspirasi dari film itu… Cuma terinspirasi kok, ceritanya mah beda…

Well, nggak perlu lama-lama, selamat menikmati UNSEEN PART 2 ^^

~0~

Continue reading “[Request] UNSEEN -part 2”

Day 1

Author : chanyb

Title : Day 1

Cast(s) : GTOP – All Member BigBang

Genre : Unknown

Length : series

<>

Hari sudah beranjak petang ketika teriakan membahana, memecah kesunyian asrama member BigBang.
Seolah tak ada habisnya permasalahan pelik yang membuat perasaan salah satu member terkoyak-koyak.

Continue reading “Day 1”

[Request] UNSEEN – part 1

Title                : Unseen

Author            : @ShiraeMizuka

Genre              : Horor, Angst, Romance

Length            : Part 1 of Ficlet in series [1269 words]

Rating             : PG+15

Cast                : Shin Riyoung (OC), Lee Seungri (Bigbang), Lee Jiyoo(OC), Choi Seung Hyun (Bigbang)

Disclaimer      : I own the plots but no the casts. No plagiat, No Re-Post without confirm me!!!

Ehemph, langsung aja, ini dia ff request buat HYUN BAE… Maaf ya hyun bae… ampe jamuran nunggu rikuesannya baru jadi.  Sesuai permintaan, aku bikinin yang genre horor-sad romance. Ini pertama kalinya aku bikin horor, jadi maaf kalo kurang serem… hehe… .____.v

Dan kalo ada yang bingung soal length ff ini… ada yang bertanya-tanya mungkin ini series tapi kok pendek? jangan heran ya… Cerita ini emang aku kemas dalam ficlet berseri. Jadi tiap part emang bakal dipublish cuma sepanjang ukuran 1 ficlet. Arra?!

Tanpa banyak bacot… Let’s check it out… 😀

xoxoxoxoxoxoxoxo

Prolog :

Mata gadis itu mengerjap berkali-kali. Pandangannya masih agak kabur dan buram. Kepalanya terasa sedikit berat dan yang pasti butuh waktu agar matanya beradaptasi setelah matanya disinari dalam tempo waktu yang cukup lama.

Riyoung, gadis itu duduk di kursinya. Membiarkan seorang lelaki dengan jas putih di depannya tenang membaca berkas pemeriksaan yang baru saja berlangsung.

Setelah beberapa lama, lelaki di depan gadis itu akhirnya mengangkat kepalanya dan memberikan senyuman hangat untuknya, “Selamat Shin Riyoung~ssi, semuanya dalam kondisi baik. Sekarang kau bisa menikmati kembali ke dunia yang penuh warna dengan mata barumu.” ujar lelaki itu.

Gadis itu balas tersenyum, “Terima kasih, dokter…” tanggapnya. Senyumannya yang paling tulus ia berikan kepada dokter itu. Dokter yang telah berjuang demi kesembuhan matanya.

Dan setelah beberapa lama kegelapan terus-menerus mengelilinya, kini dunianya kembali penuh warna. Meski tidak akan lagi menjadi sama tanpa kehadiran lelaki yang dicintainya. Lelaki yang telah menyelamatkan jiwanya dengan mengorbankan jiwanya sendiri. Lee Seungri.

~0~

Continue reading “[Request] UNSEEN – part 1”

Broken Heart Parade – Sequel Who Is???

Author : chanyb

Title : Broken Heart Parade – Sequel Who is?? –

Main Cast(s) : Choi Seunghyun – Dong Young Bae

Other Cast(s) : Park Hye Rin – Lee Hyo Ri

Genre : Romance, gaje, humor

Length : Oneshot

Previously : Who Is??

<>

Perasaan apa yang harus ada di benak Young Bae sekarang?
Continue reading “Broken Heart Parade – Sequel Who Is???”

Who Is???

Author : chanyb

Title : Who Is

Main Cast(s) : Choi Seunghyun – Dong Young Bae

Other Cast(s) : Park Hye Rin – Lee Hyo Ri

Genre : romance, gaje, school life

Length : Ficlet

Warning : OOC, Gaje, Penuh kenistaan, Typo beranak pinak (maybe), dan FF ini dibuat hanya untuk hiburan semata tidak bermaksud menjatuhkan tokoh-tokoh di dalamnya. Serta mian kalau ff req. Diluar harapan.
#banyakbacot

Let’s Cekidot ^^

Continue reading “Who Is???”

Blog di WordPress.com.

Atas ↑