Hello~!

I’m Atik, 97liner, VIP Blackjack (W)INNERCIRCLE ^^ Domisili Solo, Jateng. Menjabat sebagai admin sekaligus author (nista) di sini.

Saya mempunyai blog pribadi, klik aja di sini kalo ada yang mau mampir atau kepengen mengenal lebih jauh tentang saya ^o^ mumpung gratis lho! Itu juga kalo ada yang mau. Tapi nggak mau juga nggak apa-apa deng .__. /author pasrah/ /oke, sekip/

My Ultimate Bias :
1. T.O.P Big Bang (sekaligus dia merangkap sebagai naempyeon saya😛 )
2. Park Bom 2NE1 ( kalo ini bisa saya anggep sebagai selingkuhannya T.O.P yang sudah saya restui lahir batin) *digampar bolak-balik*

My Another Bias :
1. Seungri Big Bang
2. Mino WINNER
3. Seunghoon WINNER
4. Minho SHINee
5. Siwon SUJU
6. Yesung SUJU
7. Henry SUJU M
8. Taeyeon SNSD
9. LeeJoon MBLAQ

Sebenernya bias saya masih banyak banget ^^ tapi yang paling saya ikutin perkembangannya ya mereka-mereka ini😀

Oh, iya. I’m Alien (TOPBOM) hardcore shipper! And also Seungwhores (T.O.P – Seungri) addicted! Why? Karena mereka berdua sama-sama ucul, sama-sama ganteng xD, sama-sama edan, aneh, cute! de el el😀 Argh! pokoknya mereka itu DAMN UNYU!! Saking Unyu-nya mungkin bisa sampe ngalahin ke-Hot-annya GTOP .__. Tapi saya tetep nge-ship GTOP kok ^^ meskipun nggak seakut Seungwhores😀 /oke, ini gapenting banget serius -_-/

Tambahan, baru-baru ini saya juga suka banget sama Mino-Seunghoon kalo enggak Mino-Jinwoo hahak!😄 *digampar

Next, bila ada keinginan buat lebih deket sama saya x) just contact me on :

Facebook : Atik Piece
Twitter : @Atikranasa
Tumblr : click here (if you want to know~)

Oke. Sekiranya itu dulu😀 Oh iya, sebelum reader meninggalkan page ini, nih, ada bonus gif dari saya xD

 

tumblr_meydev3YbB1qjnysgo1_500
Yey!! ini gif Seungwhores pertama yang berhasil bikin saya megap-megap setengah mati sekaligus bikin saya langsung jatuh cinta sama mereka! xD /author ngebacot/ /kemudian digorok/ -__-

Okay!

Jeongmal Kamsahamnida for you all and Let’s be friend~!