Cari

BIGBANG FANFICTION INDONESIA

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION

Tag

KIM JAEJOONG

I Want To See You Again (Part 5)

w_october_2013_bigbang_top_001I Want To See You Again (Part 5)

Author : choi ranti

Casts:

– Choi seung hyun

– Choi li young (OC)

– Lee haa won  (OC)

– Kim jaejong

And Support cast

–      Kwon mili (OC)

–      Han hyo kyung (OC)

–      Family of Choi

–      lee seung hyun

–      Kwon ji yong

–      Kim Roy

Genre : sad romance, conflict

Rating : PG- 16 maybe

Lenght : chapter

Twitter : @pertiwiranti

AAA MAAF MAAF  MAAF. BARU BISA KIRIM SEKARANG MAAF MEMBUAT EP-EP AMATIRAN INI MENGGANTUNG BERBULAN-BULAN

BANYAK MASALAH YANG HARUS SAYA HADAPI DI SAAT SEKOLAH. DAN EFEK LIBUR YANG BIKIN MALES BIKIN EP-EP #bunuh autor

Tapi tenang sekarang semangatnya sedang bangkit. Dan saya akan pastikan setelah capter ini dan selanjutnya ep-ep saya akan tamat. MOHON MAAF SEKALI LAGI MOHON MAAF

Dan sebelumnya saya minta maaf(lagi) . mungkin ini ep-ep amatiran (bukan mungkin lagi tapi iya). Dan saya tau ini ep-ep yang sangat hancur Maaf jika alur seting dan segala macamnya membingungkan . karena ini adalah fanfiction yang pertamakali saya buat.  mohon tinggalkan komentar mau jelek atau bagus saya terima dengan ikhlas. Di mohon juga jangan terlalu memaksakan diri untuk membaca ep-ep karya saya. Di khawatirkan mual, muntaber, dan penyakit lainnya. Karena ceritanya terlalu mengerikan

 Previously : 1 | 2 | 3 | 4 

Continue reading “I Want To See You Again (Part 5)”

Iklan

My Night With You (Prolog)

My Night With You 1

Title : My Night With You part 1 or prolog

Cast : Kwon Jiyong as Goo Jiyong, Goo Dahyun (OC), Choi Seunghyun or (masih dirahasiakan)

Genre : sedikit mellow tapi gak tau, saya cuman kebawa suasana, sangat gaje bin jayus. Warning setelah membaca epep ini bisa menyebabkan mata bengak telinga lebikar, hidung belang(?).

Disclaimer : Yang saya tahu, ini fanfic jelas @dephii_pill yang buat. Dengan ide di otak seadanya dan dibuat tengah malam. But, the cast woteper punya siapa.

A/N : Hahh.. ini sih bisa dibilang epep ngebut, buat pas tengah malem, kepala kosong, perut kosong, pake hp lagi, dan mangap yah kalo typos bertebaran dimana-mana sampe typos pun saya bawa tidur(?) Ini juga epep kedua yang eike(?) Kirim disini, yg pertama (Dont Hate Me) Ohya dont be plagiat, read like comment ne?
Ngga pake banyak nyemprot oke kita chekidott..

 

Continue reading “My Night With You (Prolog)”

Request — Flower Boys [Ending]

flower boy

Poster by : kimskimi ^^ / @tikkixoxo_96

Author : chanyb

Title : Request — Flower Boys [Ending]

Casts : Choi Seunghyun [BIGBANG] — Nam Jong Hoon [OC] — Jung Yong Hwa [CN BLUE] — Kim Jaejoong [JYJ] — Park Jaebum

Other Casts : Cari sendiri cinta~ :3

Genre/Rating/Length : Romance, comedy, friendship/PG 15/Chaptered

Disclaimer : Jalan cerita, alur dan blablabla milik saya pribadi sementara tokoh dan lain sebagainya milik Tuhan YME dan mereka masing-masing.

Previously : 1 | 2.1 | 2.2 | 3 |

Continue reading “Request — Flower Boys [Ending]”

Request — Flower Boys [3]

flower boy

Poster by : kimskimi ^^ / @tikkixoxo_96

Author : chanyb

Title : Request — Flower Boys [3]

Casts : Choi Seunghyun [BIGBANG] — Nam Jong Hoon [OC] — Jung Yong Hwa [CN BLUE] — Kim Jaejoong [JYJ] — Park Jaebum

Other Casts : Cari sendiri cinta~ :3

Genre/Rating/Length : Romance, comedy, friendship/PG 15/Chaptered

Disclaimer : Jalan cerita, alur dan blablabla milik saya pribadi sementara tokoh dan lain sebagainya milik Tuhan YME dan mereka masing-masing.

Previously : 1 | 2.1 | 2.2 |

=====FLOWER BOYS=====

Continue reading “Request — Flower Boys [3]”

I Want To See You Again (Part 4)

Title : I want to see you again

Author : choi ranti 🙂

Casts:

– Choi seung hyun

– Choi li young (OC)

– Lee haa won  (OC)

– Kim jaejong

And Support cast

–      Kwon mili (OC)

–      Han hyo kyung (OC)

–      Family of Choi

–      lee seung hyun

–      Kwon ji yong

–      Kim Roy

Genre : sad romance, conflict

Rating : PG- 16 maybe

Lenght : chapter

Twitter : @pertiwiranti

Haii sebelumnya saya minta maaf . mungkin ini ep-ep amatiran (bukan mungkin lagi tapi iya). Dan saya tau ini ep-ep yang sangat hancur Maaf jika alur seting dan segala macamnya membingungkan . karena ini adalah fanfiction yang pertamakali saya buat.  mohon tinggalkan komentar mau jelek atau bagus saya terima dengan ikhlas. Di mohon juga jangan terlalu memaksakan diri untuk membaca ep-ep karya saya. Di khawatirkan mual, muntaber, dan penyakit lainnya. Karena ceritanya terlalu mengerikan

  Continue reading “I Want To See You Again (Part 4)”

Request — Flower Boys [2.2/?]

flower boy

Poster by : kimskimi ^^ / @tikkixoxo_96

Author : chanyb

Title : Request — Flower Boys [2.2/?]

Casts : Choi Seunghyun [BIGBANG] — Nam Jong Hoon [OC] — Jung Yong Hwa [CN BLUE] — Kim Jaejoong [JYJ] — Park Jaebum

Other Casts : Cari sendiri cinta~ :3

Genre/Rating/Length : Romance, comedy, friendship/PG 15/Chaptered

Disclaimer : Jalan cerita, alur dan blablabla milik saya pribadi sementara tokoh dan lain sebagainya milik Tuhan YME dan mereka masing-masing.

Tidak suka? Ya, jangan dibaca ^^

Previously : 1 | 2.1 |

=====FLOWER BOYS=====

Continue reading “Request — Flower Boys [2.2/?]”

Blog di WordPress.com.

Atas ↑