the

Direct By         : prapaha

Genre  : Family,Friendship,Romance

Length : chaptered

Cast                 : Choi Seung hyun as Lee Seung Hyun

Dong Young Bae as Lee YB

Kwon Jiyong as Lee Jiyong

Lee Seung Hyun as Lee Seungri

Kang Daesung as Daesung

Park Eunji as Eunji

Yuri SNSD as Yuri

Yoona SNSD as Yoona

Nana AS as Nana

dll.

Disclaimer   : Ini hanya fiksi belaka,jika ada kesamaan judul dan tokoh mohon maaf author     hanya manusia biasa beHAHAHA. Dan ini fanfiction author yang pertama, kritik dan saran sangat di harapkan /bow/

 

-PART I –

 

“Seungri-ya ppali! berhenti Merengek seperti itu,turun dan cepat makan” Adalah kalimat yang dilontarkan oleh lee seung hyun anak pertama dari keluarga lee.Ya, keluarga lee mempunyai 4 orang anak dan semuanya ialah namja.seperti layaknya anak pertama iya yang mengatur dan mengurus kegiatan yang ada dirumah. Karena appa lee memang bekerja di china dan eomma menemani sang appa disana,mereka terpisah negara karena menurut keluarga lee lebih baik anak-anak mereka tinggal di korea karena kehidupan di negara ini lebih terjamin.

“Aish! Tidak usah berteriak aku tidak tuli! Aku kan sudah bilang aku gakmau makan, ngantuk” gumam sang maknae. Seungri ialah anak bungsu di keluarga lee. Karena anak bungsu lah seungri selalu dimanja oleh hyung dan orang tuanya.

“ppali kalau tidak hyung akan menjitak kepala mu hingga benjol,kau mau?”gumam seunghyun tertawa.

“ne aku menyusul!”gumam seungri kesal.

“kau juga belum mandi.ini hari pertamamu sekolah”seunghyun menarik tangan adiknya hingga terbangun.

“seungri-ya jangan sampai seung hyun hyung memandikanmu,cepatlah mandi!” teriak jiyong dari luar sambil tertawa geli.

 

“yaaa lama sekali kau huh?”jiyong menatap seungri sambil memukulnya dengan sendok.

“aish appo!aku kan sudah bilang akan menyusul,memang harus terburu-buru huh!?”dengan tangan memopang dagu seungri tampak kesal.

“kita tidak akan makan jika kau tidak turun,kau mengerti?”youngbae yang terdiam sedari tadi akhirnya angkat bicara.

“seungri-ya,hari ini hari pertamamu sekolah,mau hyung antar?memang berani pergi sendiri?” kata young bae sambil mengacak rambut adik kesayangannya itu.

“ne,aku gatau harus naik bus apa untuk sampai ke sekolah,hyung boleh mengantarku kesekolah?asal beri tahu aku bus mana saja yang harus aku gunakan untuk menuju rumah,arraeso?”ucap seungri semangat.

“neeee” seketika rumah makan menjadi ramai dengan tawa karena melihat tingkah lucu sang maknae.

 

Seungri pov

 

Kulangkahkan kaki ku hingga menuruni mobil seunghyun hyung. Ternyata begini ya sekolah ku yang baru hm cukup besar.kulihat teman-temanku pun diantar oleh orang tuanya,noona nya,lalu hyungnya. kehidupan menjadi siswa baru memang berat.

“hyung kembalilah lagi setelah aku selesai!” aku berteriak pada seunghyun hyung.

“arraeso,telfon hyung jika sudah selesai jika hyung belum sampai jangan kau berani untuk pulang sendiri tunggulah sampai hyung datang”.”araesso!” aku melambaikan tangan dan hyung pun pergi menuju kampusnya.

 

“Untuk semua siswa baru diharapkan melihat mading untuk mengetahui kelas kalian” pengumuman tersebut terdengar diseluruh sudut sekolah,kakak kelas itu berbicara dengan lantang melalui toa yang tersimpan disudut sekolah.

Hari ini memang bukan hari baik bagiku aku harus berdesak desakan untuk melihat namaku di dalam kertas yang akan menunjukan kelas ku,huh sunggu sial hari ini.

“ah aduh permisi,mian mian”aku terdorong kesamping.

“ah mianhae chingu” perempuan itu memberikan bow

“ah ne,kamu anak baru juga ya hati-hati kau bisa terjepit” aku mencoba memberitahunya karena kasian kalau dia terjepit.

“haha aku sudah terbiasa seperti ini,mau ku carikan namamu?”aku kaget sekligus malu,rasanya reputasiku sebagai namja hilang begitu saja tapi tak apalah aku memang tidak sanggup untuk berdesakan.

“AH NE LEE SEUNGRI LEE SEUNGRI” aku berteriak ke arahnya sambil mengangkat tanganku sebelum akhirnya aku terjepit oleh desakan.

“YAAA LEE SEUNGRI KAU KELAS X-3” dia berterika kepadaku sambil memperlihatkan giginya.yatuhan manis sekali.

“gomawo,hm namamu siapa?aku lupa bertanya”aku tertawa kecil

“eunji,Kim Eunji” dia menjabat tanganku.

“gomawo eunji-ya,maaf untuk tadi aku tidak terbiasa dengan itu mangkanya aku takut untuk berdesakan” sial aku sangat malu.

“gwenchana seungri-ya,hidupku seperti ini aku selalu membantu eomma ku di toko,eomma ku punya toko bunga kadang aku mengantar bunga dengan sepedahku” dia tersenyum dengan khasnya.

“hehehe kita bicarakan nanti lagi,aku pergi dulu ya eunji-ya” kataku.

“ah bagaimana bisa kita bertemu lagi?”katanya heran.

“hm kalau kita jodoh pasti kita di pertemukan lagi kok haha” ah apa-apaan aku ini yaampun.

“hahahaha candamu lucu sekali,aku juga pergi” dia pergi dengan melambaikan tangan sambil tersenyum.

“hari sial ini berubah jadi hari yang menyenangkan” gumamku sambil berjalan riang.

 

Jiyong pov

 

“Youngbae-ya,kau lihat kemeja ku yang ku letakkan di meja?” Gumamku kesal.

“jika kau meletakkan itu dimeja pasti kemejamu ada di meja” jawabnya sambil mendengrkan musik dengan menaikan jarinya keatas dan kebawah.

“yak kau ini!jika ada aku tak akan menanyakan ini padamu!”saudara kembarku memang seperti itu.Ya,kita terlahir kembar dengan wajah yang dibilang tidak mirip.kami kembar non identik sifat kami pun beda.

“Kau coba cek kekamar seungri,bocah itu selalu mengambil tanpa izin” gumamnya.ah benar juga apa kata youngbae.

“benar apa katamu,kemeja ku ada dikamarnya,dan kemeja ini sudah kotor” haish adik bungsuku itu memang selalu begitu,meminjam tanpa izin membuatku gemas ingin menyubitnya.

“pakailah bajumu yang lain lalu kita bisa cepat berangkat,haish kau lama sekali”

“araesso,c’mon bro!” aku dan youngbae pun berangkat menuju universitas seoul.kami ini mahasiswa univ seoul semester 3,aku masuk jurusan music sedangkan youngbae masuk jurusan komunikasi.

“sebentar aku melupakan sesuatu”aku berlari menuju kamarku.

“YAAAAAAK KAU!”

“Songsaenim,izin mengankat telfon”eomma selalu saja menelfon disaat yang tidak tepat.

“bagaimana sekolah pertamamu sayang?”terdengar suara lembut eommaku.

”eomma nanti saja bertanyanya aku sedang pengenalan di dalam kelas”

”arraesso,anak eomma sudah SMA sudah besar ya”eomma tertawa kecil.

“ah eomma aku rindu eomma tidak ada yang memelukku saat pulang sekolah”aku menampangkan muka sedih.

“gwenchana,eomma akan menjengukmu dan hyungmu sabtu ini,belajar yang rajin sayang” bip.

 

Aku berjalan di kerumunan siswa,memang singkat hari ini berhubung hanya perkenalan kelas saja.Aku teringat obrolan tadi pagi dengan perempuan itu.aku mencoba pergi ketempat mading itu siapa tau omongan candaanku tadi jadi beneran gumamku tertawa geli.Saat aku sampai di depan mading aku mendengar suara orang memanggilku.

“Seungri-ya!”

.

.

To be continue………………….